Action Cam Paralenz Dive khusus untuk menyelam


Product | 15 June 2017

Dirancang khusus untuk penyelaman, camera Paralenz memiliki fitur koreksi warna dalam rekaman video

Sebuah rancangan camera action cam ini tidak perlu case anti air.

Camera Paralenz Dive dirancang untuk menyelam, bahkan dapat dibawa di kedalaman air sampai yang ahli. Sampai kedalaman 200 meter camera ini mampu bertahan.

Bandingkan dengan sebuah kapal selam militer saja tidak berada di kedalaman tersebut.

Disan camera Paralenz cukup mengejutkan pasar, karena targetnya bukan untuk camera aksi di atas permukaan. Kemampuan camera otomatis mengkoreksi warna mengunakan tekanan sensor ketika menyelam.

Camera memiliki sistem catatan ketika dibawah menyelam. Menghasilkan data profile kedalaman, waktu pengambilan foto di ketalaman tertentu.

Untuk GoPro yang tahan air memiliki batas sampai 40 meter, camera Paralenz dapat dibawa sampai 200 meter.

Baterai juga mengagumkan. Camera actioan ini mampu merekam video lebih lama. Dengan spesifikasi pengambilan foto 8MP, merekam video Full HD 1080p 30fps, merekam selama 3,5 jam. Atau merekam video 4K sampai 2 jam 15 menit.

Spesifikasi Paralenz Dive
DCCTM – Depth Controlled Colour Correction
Depth and Temperature as subtitles
+2 Hours of 4K recording
No Housing needed
Waterproof to 200 meters


Dive Log App

Harga camera untuk menyelam Paralenz memang tidak murah, ditawarkan $728, setara 2x harga GoPro atau Sony Action termahal.

Camera khusus untuk dibawah air tanpa perlu case anti air

Informasi produk Paralenz

Berita terkait
Produk action cam semakin menarik, harga camera 4K sekarang lebih murah. Action Cam AKASO EK7000 4K menawarkan bodi yang sama seperti GoPro dan paket 2 baterai. User mengatakan tidak berbeda hanya 2 fitur saja yang kurang di camera action cam murah ini

GoPro Hero8 Black tampil dengan fitur HyperSmooth 2.0. Dibanding Hero7 masih mengunakan HyperSmooth 1.0. 4 setting baru ada di camera GoPro Hero8. Dengan mode standar, action, slow-mo, dan Cinematic dan TimeWarp 2.0



Hawkeye Firefly 8SE 4K tampil sebagai camera aktivitas sport. Memiliki lensa dengan sudut 170 derajat wide angle. Salah satu fitur camera ini merekam penuh resolusi video 4K dengan kecepatan 30fps. Atau merekam dengan lebar gambar 2,7K 30fps dan 2,5K 60 fps.

Produk terbaru dari MGCool Explorer 3 memiliki kemampuan merekam video 4K dengan 30fps. Kabarnya sensor mengunakan produk Panasonic dengan 7 lensa dan 170 derajat bidang gambar video. Camera 4K paling murah apa yang anda pertimbangkan.

Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.

Action Cam Sony RX0 tampil dengan sensor 1 inci untuk video dan foto. Action Cam Sony RX0 dirancang berbeda dibanding seri Sony Action Cam lain, kali ini bentuknya kotak. Kemampuan camera dapat merekam video, foto atau slow motion video

Xiaomi MiJia 4K adalah camera Action Cam muraha, dengan kemampuan merekam video resolusi 4K 3840 x 2160 30 frame perdetik. Fitur lain memiliki 6 sudut stablizer, foto 8MP, walau sudut gambar hanya 145 derajat.



Cameo360  adalah camera action cam, tapi dapat mengambil sudut gambar 360 derajat. Ukuran Action Camera yang kecil, kemampuan merekam resolusi gambar UHD atau 4K.

Nama LeEco tidak jauh dengan produk smartphone. Tapi yang ini sebuah produk camera untuk olahraga. LeEco Liveman C1 memiliki layar 1,8 inci touchscreen, dengan kemampuan merekam video 4K.
Tahan guncang, tahan debu dan tahan air.




No popular articles found.
< /body>