Bagaimana SSD dibuat, dari Crucial


Technology | 16 January 2013

Crucial membuat sebuah video dari proses produksi SSD. Dari proses produksi chip, testing, perakitan, kembali di test, di pack dan dikirim




Berita terkait
Pabrik lensa tidak banyak, salah satunya Nikon yang mampu membuat lensa. Sebuah video menceritakan teknologi lensa Ed Nano Crystal. Menceritakan produksi lensa Nikon yang khusus dirancang untuk optic film. Video terbaru menceritakan divisi Hikariyang membuat lensa untuk Nikon

Konsorsium Hybrid Memory Cube kembali direvisi. Lebih cepat dari generasi sebelumnya, dari 15Gb/s menjadi 30Gb/s. Bayangkan sebuah cache memory procesor sekarang ada di memory biasa.



Bagaimana membangun sebuah satelit. Setelah diluncurkan akan digunakan tapi dilupakan. Bila gagal tidak bisa di servis , bila rusak akan menjadi sampah di ruang. angkasa. Seluruh tahap pengujian akan dilakukan di pabrik satelit, karena setelah diluncurkan tidak ada kesalahan.

Disebut jendela pintar atau smart windows, mengurangi pengunaan energi pendingin. Mampu memblok sinar infra merah yang membawa panas. Windows akan terlihat seperti jendela biasa.

SuperSpeed USB akan memberikan power 100W dengan kecepatan tranfer 10GB/s. Spesifikasi USB baru tersebut kabarnya akan disahkan pertengahan tahun ini. Semua dapat dimasukan kedalam 1 kabel

Sigma Jepang memperlihatkan proses produksi lensa mereka. Dari proses pengambilan lensa, pengasahan sampai menjadi lensa camera.

Dari Discovery Channel. Baterai Lithium memiliki keunggulan dengan bobot ringan tetapi power besar. Bagaimana bateerai Lithium untuk kendaraan dibuat.



Melihat lebih dekat pabrik Canon, dari rancangan dan pembuatan lensa. Sensor di kemas ke dalam sirkuit. Disatukan di camera, dan procesor untuk mengolah gambar. Teknologi camera tidak hanya mengambil gambar manual, tapi sudah mendukung pengenal wajah. Teknologi camera juga mendukung recording video.




No popular articles found.
< /body>