Toko online Shopee bukan pemain baru, tetapi di Indonesia baru mempromosikan dengan layanan belanja online gratis ongkos kirim.

Promo belanja online ongkos kirim gratis sampai Juli 2017 dengan pembelian minimum Rp.90.000.

Shopee mengalahkan transaski toko online Carousell yang 3 tahun lebih tua di Singapura.

Di Indonesia saat iin pasar eCommerce menjadi rebutan, termasuk peluang besar di Asia Tenggara.

Shopee masuk rangking 1 sejak bulan Maret 2017 dan menyalip aplikasi belanja online regional yang ada dengan jumlah pendownload terbesar termasuk di Indonesia.

Promosi Shopee
Juli 2017, gratis ongkos kirim minimum belanja 90 ribu. Flash Deal setiap hari.

Toko Online 
Shopee promosi gratis ongkos kirim minimum belanja 90 ribu

Induk perusahaan Shopee menyiapkan dana $550 juta, dan sebagian diperuntukan untuk layanan di Indonesia.

Berdasarkan transaksi, Shopee menyebut 200 ribu transaksi setiap hari di Indonesia, termasuk belanja voucher dan tiket pesawat. Memiliki 50 juta pendaftar.

Tentu angka tersebut yang di klaim oleh layanan Shopee, walau transaksi dan member sebenarnya mungkin tidak dapat diungkap ke publik.

Melihat dana yang disiapkan oleh perusahaan induk Shopee. Toko online ini menjadi perusahaan dengan pendanaan terbaik saat ini. Walau pemain lama Lazada yang sudah diambil Alibaba juga memiliki pendanaan tersendiri. Tokopedia dikabarkan melakukan pembicaraan dengan toko online JD China agar mereka bisa ikut berinvestasi.

Kabarnya Shopee memiliki dana $147 juta pada tahun 2016. Shopee sendiri memiliki toko online lain di China yaitu Sea yang juga dimiliki Tencent China.

Mengapa Shopee dapat memberikan layanan antar gratis. PT Pos Indonesia menjadi andalan Shopee untuk mengirim barang belanjaan online mereka. Dan pembeli mendapatkan pengiriman gratis ke seluruh nusantara. Kabar lain menyebutkan Shopee tidak mengambil komisi dari tenan mereka, kedepan hanya dikenakan biaya iklan.

Tetapi bukan gratis biaya kirim yang menarik dari Shopee. Fitur aplikasi yang ada lebih unik, sehingga penguna lain dapat mengikuti pengalaman orang yang berbelanja.

Toko Online Shopee.co.id belanja abebas ongkos kirim

Beberapa produk dikirim dari luar negeri. Setidaknya baru sampai 2 minggu setelah pemesanan.

Shopee menawarkan harga menarik di estalase. Tapi pembeli harus jeli melihat produk yang ditawarkan dengan membandingkan penawaran di toko online lain, termasuk waktu pengiriman. Dari website Shopee terlihat ada beberapa produk murah dengan catatan akan dikirim sampai 8 hari setelah pemesanan. Shopee memberikan pengiriman gratis untuk transakti minimum.

xxx

Web toko online Shopee.co.id