Sepeda dan gantungan sepeda agar tidak memakan tempat


Green | 12 May 2017

Mengantung sepeda seperti lukisan di rumah

Mereka yang memiliki sepeda kadang bingung untuk menaruh sepeda di rumah. Karena tidak ada tempat, atau rumah terlalu kecil.

Sekarang banyak rak sepeda, bahkan dapat dibuat sendiri untuk mengantung sepeda di dalam rumah. Seperti kita mengantung sepatu atau payung, sepeda juga dapat digantung dengan aman di dinding.

Dibawah ini bagaimana mengantung sepeda di rumah. Beberapa alat gantungan sepeda dijual di luar negeri. Mungkin tidak banyak model yang ditawarkan di Indonesia.

Tetapi pada gambar paling bawah, dapat dilihat gantungan sepeda dapat dibuat dengan kayu. Dan ditempelkan ke dinding untuk mengantung sepeda seperti lukisan.


Gantungan sepeda di rumah agar tidak memakan tempat

Berita terkait
Kota Paris sudah cukup dengan layanan skuter listrik. Tahun 2019 ini ada 12 (ya, dua belas) layanan startup skuter di Paris. Tahun depan berencana berikan subsidi separuh harga sepeda listrik bagi warga kota. Paris masuk 10 besar kota bersepeda.

Teknologi jam pintar atau Smartwatch mulai mengambil fitur medis. Samsung, Apple dan Kardio Mobile mulai memasarkan jam pintar dilengkapi EKG. Salah satunya EKG, umum digunakan tim medis menditeksi masalah jantung. Apakah jam pintar mampu menyamai kemampuan perangkat kedokteran. Tentu saja tidak, tapi ada beberapa fungsi dasar di smartwatch, memberi diteksi dini masalah jantung kepada penguna.



Lael Wilcox dengan hobi bersepeda, membuat diri kita terlihat amat malas. Karena dia begitu rajin berlatih sampai mengikuti perlombaan. Dalam setahun dia hampir menempuh jarak keliling dunia. Mulai bersepeda di tahun 2008 dan di tahun 20176 mengikuti kejuaraan ketahanan bersepeda.

Berhadapan dengan badai di gunung. Mimpi buruk bagi petualang atau pencinta alam. Angin di puncak gunung kadang tidak dapat diperkirakan. North Face Geodome 4 bahkan tahan menahan angin sampai 100km perjam. Tenda dengan dua lapis tahan air dan tahan angin berbentuk bulat

Anda sering melihat sebuah kantong kecil di dalam kotak barang elektronik, sepatu atau tas baru. Jangan dibuang, benda tersebut adalah silika gel. Bentuk seperti bola kecil bening, memiliki beberapa manfaat.

MGcool Band 4 adalah alat yang berfungsi untuk mencatat detak jantung. Sebagai peralatan aktivitas ketika berolahraga, MGcool Band 4 langsung berhadapan dengan produk Xiaomi Mi Band 2.

Kota Los Angeles sekarang melapisi jalan dengan cat abu abu atau disebut CoolSeal. Menjaga trotoar dan jalan lebih dingin. Perubahaan iklim menjadi fakta kehidupan di kota seluruh dunia. Menjadi ancaman serius bagi kesehatan, lingkungan dan ekonomi masyarakat.



Bagaimana memanfaatkan baju bekas. Mungkin sudah sedikit sobek atau terkena kotoran tinta. Dan tidak layak di pakai lagi. Satu tip daur ulang baju bekas dapat di jadikan sarung bantal. Mengunakan baju bekas orang dewasa menjadi baju baru anak anak.

Barang bekas seperti botol dapat dibuat menjadi sendok plastik, kotak permen bekas tic tac bisa untuk wadah penyimpan, membuat kompor kecil untuk camping dari kaleng minuman, atau botol susu untuk diffuser. Atau anda tertarik memanfaatkan botol bekas menjadi penyiram tanaman.

Daur ulang kaleng bekas, talang air atau batako bekas yang tersisa. Dapat dimanfaatkan untuk pot tamanan. Tidak perlu banyak dirubah, batako yang memiliki lubang tinggal diisi dengan tanah dan tanaman diatasnya. Talang tabung plastik juga dapat dimanfaatkan untuk pot tanaman

Daur ulang jepitan roti, kayu bekas, ranting atau dahan pohon, ban bekas, bekas tempat nasi, atau bekas besi troli barang dari supermarket. Bisa di daur ulang menjadi barang berguna.

Pakar transportasi dan produsen lebih fokus memperhatikan pengembangan mobil listrik Walau hasilnya masih mengecewakan, berbeda dengan sepeda listrik Angkanya sudah luar biasa




No popular articles found.