Pesawat L-15B jet tempur untuk serangan darat China


Kategori : Stuff | Date : 5 May 2017
Pesawat jet tempur ringan dan multi fungsi L-15B
China memiliki satu pesawat jet tempur tipe L-15B. Masih rancangan, tapi

Pesawat jet L-15B dirancang sebagai pesawat jet pembawa bom yang ringan dan multi fungsi.

Memiliki kemampuan lepas landas dengan total 9,6 ton, mengunakan mesin turbofan WS-17 - AI-22K-25F dengan kecepatan terbang 1,4 mach.

Pesawat L-15B dirancang untuk satu pilot untuk menghemat berat. Mampu membawa persenjataan seberat 3 ton dengan 9 hanger di badan dan sayap pesawat.

Untuk serangan darat, jet tempur L-15B dapat membawa rudal anti tank HJ-10, atau bom pemandu laser LS atau pemandu satelit dengan berat 250-500kg.

Walau pesawat ringan ini hanya dirancang untuk serangan ke darat. Sudah dilengkapi beberapa peralatan sensor seperti multi-mode target dan elektronik jammer. Ditambah radar array untuk pemindai secara elektronik. Sehingga pesawat musuh yang mendekat dapat terditeksi sampai jarak 100km

Pesawat dapat dipasangkan rudal udara ke udara untuk anti pesawat tipe PL-12 jarak jauh, dan rudal infrared PL-10. Jarak jangkauan pesawat sekitar 500km dengan tangki bahan bakar tambahan.

Peran multi fungsi L-15B, salah satunya dengan membawa persenjataan JL-10. Untuk serangan udara ke udara, dan udara ke permukaan jarak jauh. Menjadikan pesawat ini multirole modern yang murah.

Pada gambar dibawah ini, terlihat pesawat mampu membawa 4 rudal anti tank, 2 unit PL-12 BVRAAM, 2 PL-8 WVRAAM, dua bom pemandu laser dan target pesawat.
Pesawat L-15B nantinya akan mengantikan pesawat jet tempur tua China. Seperti tipe J-7 dan Q-5.

Pesawat L-15B jet tempur untuk serangan darat China

Berita terkait
Pesawat Jet F-35 Lightning II dengan teknologi pesawat siluman. Pesawat F-35 tidak dibuat dengan satu model tapi beberapa varian, terdiri dari F-35A, F-35B dan F-35C. Ketiga jenis pesawat memiliki kemampuan berbeda beda, walau 80% disain yang sama. 20% lainnya ada di bagian teknologi, dan unit pasukan yang mengunakan. Hanya satu model pesawat dirancang dengan kemampuan mengambang di udara.

Nama pesawat jet bomber jarak jauh H-20 sangat dikenal. Tapi tidak pernah dilihat sebelumnya. Sampai terlihat dan ada kemajuan besar dalam pengembangan jet pembom strategis jarak jauh ini. Salah satu disain terlihat memiliki sayap seperti jet siluman. Memungkinan pesawat tidak dapat terditeksi oleh radar.



Pesawat pembom B2 Spirit adalah pesawat Stealh Bomber, menjadi pertahanan udara paling mahal milik Amerika. Tidak aktif terakhir tahun 2013, kembali melakukan serangan pada Januari 2017. Mengapa pesawat ini harus melakukan misi di Libia. Walau disana tidak ada yang membahayakan bagi serangan udara.

Mig 25 adalah jet tempur tercepat kedua di perang dingin. Ketika terungkap oleh barat, akhirnya diketahui pesawat tersebut bukan pesawat jet tempur biasa. Memiliki kecepatan 2,8Mach dan maksimum 3,2 Mach. Tidak ada yang bisa mengejar bila pesawat dipacu dengan 2 mesin jet Tumansky R-15. Sampai barat semua teungkap setelah barat membuka isi pesawat

Pesawat AG600 adalah pesawat ampibi yang dapat mendarat di air dan darat. Ukuran sebesar pesawat Boeing kecil, dan dapat digunakan untuk pemadaman api di hutan atau membantu masyarakat yang membutuhkan. pertolongan. Pesawat AG600 memiliki panjang 37m dan lebar sayap 38,8m.

Pesawat jet bomber Tupolev Tu-22m dijuluki oleh Nato Backfire. Ini adalah pesawat pembom supersonik dengan sistem sayap ayun atau dapat dilipat. Kecepatan maksimum mencapai 2 Mach. Pernah masuk ke Swedia tapi tidak di respon oleh angkatan udara. Masih bertugas di Suriah bulan November 2015

Dalam perang dunia ke 2, Amerika memiliki divisi pasukan hantu atau Ghost Army. Pasukan ini berjumlah 1100 orang, bertugas untuk menyesatkan atau mengintimidasi pasukan Jermanhttps://www.youtube.com/upload. Mereka bukan pasukan bersenjata tapi lebih terlihat sebagai artis.



Pesawat pembom nuklir supersonik XB-70 Valkyrie tampil di era 1968. Jet pembom XB-70 Valkyrie mampu terbang sampai kecepatan 3 mach+ berada di ketinggian 21 ribu meter. Dengan posisi yang sangat tinggi dan cepat, pesawat pembom ini tidak mampu dicegat ketika masuk ke daerah musuh




No popular articles found.