Si fotografer ini sebenarnya seorang pilot. Dia menceritakan pertama dia terbang pada malam hari dan mendarat di Costa Rica tahun 2009

Dia ingat ketika ter bangun dan melihat di jendela. Ada bentuk cahaya seperti laba laba dari cahaya kota ketika pesawat akan mendarat di Amerika Tengah.

Perjalanan menarik tapi ada yang terlupakan, mengapa tidak melihat bintang.

Wick adalah pilot Swiss airline berusia 30 tahun. Kebetulan dia memiliki pekerjaan lain sebagai pembuat film dan menyukai fotografi.

Mengunakan camera Sony A7s lensa 35mm f2.4, dia merekam penerbangan dari Zurich ke Sao Paulo dengan camera. Langit yang tepat karena berada diatas awan, dan cahaya kota yang tidak menganggu di udara.

Walau katanya sih, video timelapse tidak stabil karena pesawatnya juga goyang sedikit. Posisi camera dipasang di ruang pilot dan langsung menghadap ke arah galaksi Bima Sakti.

Dia mengatakan ini foto pertama yang diambil dari pesawat jet komersil, dan camera langsung menghadap ke arah hidung pesawat.

Potongan dari video dibawah ini, posisi camera menghadap ke ruang depan pesawat.  Sedangkan garis berwarna biru tersebut adalah galaksi Bima Sakti dimana kita tinggal pada salah satu lengan spiral galaksi

Foto galaksi Bima Sakti dari atas pesawat oleh seorang pilit Swiss Airlines



Bila ingin melihat dimana keberadaan benda berwarna biru tersebut dapat dilihat di aplikasi Astronomi Android dengan smartphone