GSkill menampilkan keyboard tanpa tombol numerik disisi kanan keyboard.

Alasannya, ukuran keyboard lebih kecil, diperuntukan untuk permainan di computer. Karena keyboard dengan tombol numerik secara umum bagian tersebut tidak banyak digunakan. Kecuali untuk computer biasa seperti mengetik,

Pada permainan di computer, seperti First Person Shooter / FPS hanya mengunakan tombol sisi paling kiri dan space bar. Tombol numerik dari angka 0-0 dan +/-/enter dipastikan tidak akan disentuh selama permainan computer.

Dengan menghilangkan bagian tersebut, sisi mouse di meja akan lebih dekat dan ruang mouse menjadi lebih lebar.

Keyboard GSkill Ripjaws KM560MX memasangkan tombol dari switch Cherry MX, dengan kestabilan keyboard sampai 50 juta kali ketukan. Dan keyboard akan terasa ketika di ketuk oleh tangan. GSkill menawarkan 3 model switch dari Cherry Red, Cherry Brown dan Cherry Blue.

Bagian bawah keyboard ditempatkan lampu LED membuat keyboard akan menyala. Fitur lain yang harus ada di keyboard performa adalah procesor,  Gskill Ripjaws KM560MX menempatkan engine procesor 32 bit ARM untuk kontrol n-Key Rollover dan anti-ghosting.

GSkill Ripjaws KM560MX menawarkan keyboard seperti model Full keyboard GSkill Ripjaws KM570 MX sebelumnya dengan tambahan tombol Fn. Tetapi keyboard Gskill Ripjaws KM560MX tanpa tombol numerik tersebut ditampilkan pada kuartal 4 tahun 2017.

GSkill Ripjaws KM560MX ditawarkan hanya $80 sebagai keyboard model Tenkeyless dengan total 87 tut key.

Keyboard Gskill Ripjaws KM560MX tanpa numerik

+ Info G.Skill Keyboard