Harddisk Seagate DJI Fly Drive Kit backup microSD ke storage portabel kapasitas 2TB


Kategori : Product | Date : 25 April 2017
Untuk backup copy data dari microSD ke harddisk
Seagate DJI Fly Drive Kit adalah harddisk dengan slot microSD.

Dapat membackup atau copy file dari microSD ke harddisk. Seagate DJI Fly Drive Kit memiliki bentuk portabel dengan kapasitas 2TB

Pembuatan Seagate DJI Fly Drive Kit terkait dengan perangkat DJI quadcopter. Karena drone untuk konsumen mulai mengunakan camera 4K atau merekam video dengan resolusi tinggi. Kapasitas microSD di camera harus memiliki kapasitas besar.

Untuk merekam video 4K dengan durasi selama 1 jam, setidaknya membutuhkan storage 30GB. Bila proses pembuatan video mengambil gambar cukup banyak. Tentu membutuhkan storage yang cukup.

Dengan Seagate DJI Fly Drive Kit, memory card microSD dapat di tranfer ke harddisk Seagate melalui slot microSD.

Untuk kecepatan tranfer, Seagate DJI Fly Drive Kit sudah mengunakan hub tipe UHS-II, sehingga pemindahan file video lebih cepat.

Harddisk ekternal portabel Seagate DJI Fly Drive Kit dilengkapi karet pelindung atau bumper ketika tidak digunakan. Dan harddisk memiliki 2 port dari Thunderbolt 3 atau USB 3.1

Harga Seagate DJI Fly Drive Kit ekternal harddisk portabel sekitar $120, dan dipasarkan musim panas 2017.


Seagate DJI Fly Drive Kit ekternal harddisk untuk backup data dari microSD

Berita terkait
Toshiba resmi umumkan spesifikasi harddisk Toshiba MN06ACA10T dengan kapasitas 10TB. Model Toshiba MN06ACA10T memiliki SATA NAS interface dengan 256MB buffer. Harddisk dirancang bekerja 24 jam nonstop. Atau pemakaian kerja 180TB per tahun.

Sandisk tampilkan SDcard dengan model Sandisk Automotive dan Sandisk Industrial SDcard. Kedua SDcard dirancang untuk suhu ekstrem. Smartphone anda mungkin lebih dahulu mati.



Seri harddisk Western Digital tampilkan WD Purple dengan kapasitas 10TB.Mengunakan teknologi Helium dikembangkan Firentochter. Harddisk WD Purple dirancang untuk bekerja selama 24 x 7 hari

WD menawarkan harddisk kelas Enterprise yang diisi gas helium kinerja 24 jam. Kapasitas terbesar sampai 12TB, WD Gold lebih murah dengan hitungan perGB dan harddisk lebih hemat power. WD Gold 12TB sebagai harddisk terbesar tahun ini mengunakan model WD121KRYZ.

Seagate tampilkan harddisk kapasitas besar untuk konsumen. Seagate Barracuda Pro dapat digunakan pada computer standar seperti PC desktop. Terpasang cache sangat besar untuk tipe harddisk dengan 256MB.

WDC atau perusahaan Western Digital keluarkan harddisk 8TB. Mengunakan gas helium untuk mengurangi friksi di dalam harddisk dan kecepatan 5400RPM. Lebih rendah dari harddisk performa dengan kecepatan putaran 7200RPM. Karena untuk pemakaian berbeda.




No popular articles found.