Action Cam AKASO EK7000 4K paket hemat


Kategori : Product | Date : 17 April 2017
Camera murah 4K untuk Action Cam
Produk action cam semakin menarik, harga camera 4K sekarang lebih murah.

Dibawah $100, bahkan Action Cam AKASO EK7000 4K menawarkan bodi yang sama seperti GoPro.

Action Cam AKASO EK7000 4K dapat merekam video 4K sampai 25 frame perdetik, dan resolusi 2,7K sampai 30 fps.

Selain untuk video, camera dapat digunakan untuk video timelapse dengan merekam foto dan dirubah menjadi file video sampai kecepatan 30fps. Dapat mengambil gambar foto dengan 12mpix

Sudut lensa camera ini 170 derajat. Dilengkapi WIFI dan dapat terhubung sampai jarak 15 meter ke smartphone. Camera Action Cam AKASO EK7000 4K juga dilengkapi LCD untuk melihat sudut gambar yang diambil.

Paket Action Cam AKASO EK7000 4K cukup lengkap. Dari peralatan kabel, mounting helm, clip, case waterproof, baterai 1050mAh, remote, tutup lensa, mounting di sepeda. Belum diketahui tipe procesor dan sensor apa yang dipakai pada camera ini, serta tersedianya fitur internal stabilizer gambar.
Fitur Stabilizer camera misalnya, sangat dibutuhkan untuk mengambil gambar ketika merekam video dalam posisi bergerak. Sedangkan sensor camera memiliki kemampuan pengambilan warna video serta transisi dari gelap dan terang.

Action Cam AKASO EK7000 4K masuk daftar sebagai camera favorit di Amazon.com. Karena harga yang bersaing, termasuk paket 2 baterai.
Action Cam AKASO EK7000 4K paket hemat

Informasi lebih lanjut dapat dilihat via www.akaso.net
GoPro akan merilis GoPro Hero 7. Model camera yang mendapat update dengan video recording 4K 60 fps fitur Hypersmooth. Perbandingan GoPro Hero7 Black Silver White, Hanya GoPro Hero7 memiliki pengantian baterai, 2 model White dan Silver dengan baterai permanen. Teknologi siapa yang dipakai pada 2 camera GoPro Hero7 WHite dan GoPro Hero7 Silver

Hawkeye Firefly 8SE 4K tampil sebagai camera aktivitas sport. Memiliki lensa dengan sudut 170 derajat wide angle. Salah satu fitur camera ini merekam penuh resolusi video 4K dengan kecepatan 30fps. Atau merekam dengan lebar gambar 2,7K 30fps dan 2,5K 60 fps.



Produk terbaru dari MGCool Explorer 3 memiliki kemampuan merekam video 4K dengan 30fps. Kabarnya sensor mengunakan produk Panasonic dengan 7 lensa dan 170 derajat bidang gambar video. Camera 4K paling murah apa yang anda pertimbangkan.

Casio GZE-1 Action cam camera dengan bentuk bulat, tahan jatuh dari ketinggian 4 meter, dapat dibawa ke bawah air sampai kedalaman 50 meter, tahan suhu -10deg.C. Mengunakan sensor camera CMOS, dengan ukuran sensor 1/2,3, gambar foto 6,9MP dan merekam Full Video, atau Slow Motion 240fps

Yi Technologi menawarkan gimbal atau penyeimbang camera dengan harga jauh lebih murah dari merek lain. Disebut Yi Gimbal 3 Axis Handheld Stablizer ini untuk camera Action Cam.

Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.

Action Cam Sony RX0 tampil dengan sensor 1 inci untuk video dan foto. Action Cam Sony RX0 dirancang berbeda dibanding seri Sony Action Cam lain, kali ini bentuknya kotak. Kemampuan camera dapat merekam video, foto atau slow motion video



Xiaomi MiJia 4K adalah camera Action Cam muraha, dengan kemampuan merekam video resolusi 4K 3840 x 2160 30 frame perdetik. Fitur lain memiliki 6 sudut stablizer, foto 8MP, walau sudut gambar hanya 145 derajat.

Sebuah rancangan camera action cam ini tidak takur air, dirancang khusus untuk olahraga menyelam. Batas kedalaman hanya dari keahlian menyelam, baterai tahan merekam video sampai 3 jam

Cameo360  adalah camera action cam, tapi dapat mengambil sudut gambar 360 derajat. Ukuran Action Camera yang kecil, kemampuan merekam resolusi gambar UHD atau 4K.

Nama LeEco tidak jauh dengan produk smartphone. Tapi yang ini sebuah produk camera untuk olahraga. LeEco Liveman C1 memiliki layar 1,8 inci touchscreen, dengan kemampuan merekam video 4K.
Tahan guncang, tahan debu dan tahan air.

LG Action Cam ini unik, sebagai camera video dan dilengkapi jaringan 4G LTE. Membuat sistem camera ini bisa langsung streaming ke Youtube Live tanpa smartphone. Dilengkapi jaringan 4G LTE dan WIFI serta Bluetooth.Tahan debu, tahan air sampai kedalaman 1 meter

Camera kecil dari Ricoh WG-M2 ini seperti camera action cam, tapi terlihat kemampuan camera ini lebih dari kata Action Cam. Kemampuan camera merekam video 4K Ultra HD, lensa wide angle.Camera ini terlihat lebih murah dari GoPro 4K

Merek STK populer untuk aksesoris perangkat smartphone. Bulan Februari ini STK mengeluarkan produk Action Cam. STK explorer memiliki 12Mpix sensor, dengan case tahan air dapat dibawah menyelam sampai 30 meter. Kemampuan merekam video Full HD dan beratnya hanya 58g termasuk baterai.



Produsen iSaw Cam adalah camera action cam dari Korea. Memiliki 3 model camera dari iSaw Wing, iSaw Air dan iSaw Edge. Satu model tertinggi iSaw Edge mampu merekam video 4K sampai 10 fps mengunakan sensor Sony Exmor 16Mpix.

Elephone EXPLORER Pro atau Ele EXPLORER Pro adalah camera action cam. Mampu merekam video 4K dengan resolusi 24 fps, dengan sudut gambar wide angle 170 derajat. Camera tersebut tahan air, dan dapat dibawah menyelam sampai kedalaman 30 meter. Harga camera 4K hanya 90 dollar

Sempat terdengar kabar Meizo memberikan undangan "Meizu Go Pro". Sempat media menduga Meizu akan mengeluarkan smartphone baru. Tapi yang baru ikut tampil camera action cam. Apa benar Meizu sebagai produsen smartphone ikut meramaikan pasar GoPro dengan Meizu Go Pro.

BenQ QC1 baru diluncurkan awal bulan ini. Camera dilengkapi dengan koneksi 4G, mengunakan procesor Qualcomm Snapdragon MSM8926 dengan kecepatan 1,2Ghz quad core. Memiliki sudut camera tipe wide angel dengan 13Mpix sensor.




No popular articles found.