ZEV T3-1 Micro hanya seukuran seperempat mobil mini van. Tapi kendaraan ini mengunakan power baterai. Sekilas mirip skuter tapi lihat dibagian dalam kendaraan.

ZEV T3-1 Micro ditujukan pemakaian dalam kota, atau jarak pendek sampai pengiriman barang jarak dekat.

Mengunakan stang seperti motor, jangan jangan terlihat seperti Bajaj.

Tidak juga, dengan kendaraan kecil ini sebenarnya untuk satu penumpang, atau dengan tambahan 2 tempat duduk di belakang. Dapat membawa antar jemput anak pergi sekolah. Atau membawa barang di bagasi belakang sampai 180kg

Memiliki daya 5,4 HP mampu melaju dengan kecepatan 50km perjam, dan menempuh 78km dengan baterai penuh untuk baterai silika. Bila ingin lebih jauh, kendaraan ZEV T3-1 Micro dapat di upgrade dengan baterai lithium dan jarak tempuh mencapai 110km. Membutuhkan power lebih besar, baterai dapat dipesan custom sesuai kebutuhan pembeli.

ZEV T3-1 Micro dapat membawa beban 163kg.  Di beberapa negara bagian Amerika, kendaraan ZEV T3-1 Micro tidak memerlukan ijin mengemudi. Kecuali di beberapa kota yang memiliki aturan lalulintas lebih ketat, diperlukan SIM.

Yang menarik dari kendaraan ZEV T3-1 Micro dijual relatif murah. Model baterai silika hanya $5490 perunit, sedangkan model baterai lithium lebih mahal mencapai $9000.

Mobil listrik ZEV T3-1 Micro murah dan kecil

+ ZEV T3-1 Micro