Product | 8 April 2017

Lensa Canon EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM dilengkapi lampu lensa foto makro


Lensa makro untuk objek jarak dekat

Lensa Canon EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM untuk camera makro, maksudnya untuk foto jarak sangat dekat alias Macro Lens. Sehingga dipasang lampu di depan lensa.

Lampu di lensa dapat di on off, atau diaktifkan disisi kiri dan kanan saja. Tergantung si pemiliknya nanti bisa memberikan cahaya paling optimal.

Lensa Canon EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM ada lampu lensa foto makro

Canon EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM dirancang untuk camera Full Frame, dengan sensor APS-C akan memiliki ukuran 56mm.

Dengan foto jarak sangat dekat alias foto makro, lensa ini memberikan gambar belakang sangat bokeh.

Fitur lensa Canon EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM
  • Jarak paling dekat di depan objek sampai 30mm.
  • Makro 1:1
  • Hyrid image stabilization
  • Movie Servo AF


Artikel Lain

Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E sebuah lensa bokeh dengan auto fokus. Menyusul setelah 3 bulan Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E dirilis bagi mounting Canon. Memiliki motor autofokus, dengan setting M AV TV P dan B mode. Mengunakan 7 blade diaframa, untuk foto pencahayaan rendah dan efek bokeh.

Tamron umumkan lensa Tamron 17-35mm F/2.8-4 Di OSD, menjadi lensa paling ringan dan paling kecil di kelas ultra wide angle zoom. Tamron 17-35mm F/2.8-4 Di OSD dirancang untuk ukuran camera Nikon Full Frame, kompatibel dengan bodi APS-C. Dan dipasarkan September 2018. Mounting untuk Canon menyusul setelah model Nikon.



Lensa Neewer 35mm f/1.2 APS-C yang ini berbicara harga. Pabrikan lensa China Neewer mulai merambah pasar internasional, setelah produsen Yongnuo masuk dengan berbagai model lensa. Merek Neewer dikenal sebagai produsen perangkat camera dengan harga terjangkau. Kali ini masuk lensa kedua ditawarkan untuk model Neewer 35mm f/1.2 APS-C.

Produsen lensa murah Yongnuo asal China mengeluarkan lensa Yongnuo 50mm f/1.8 dan Yongnuo 35mm f2 untuk camera Nikon. Satu model lain untuk Canon dari lensa Yongnuo 50mm F1.4 dirilis Juni 2018, dengan fitur baru, update Firmware dari USB, lensa coating, dan autofokus lebih presisi

Lensa Yongnuo YN 60mm f2 adalah lensa untuk makro. Untuk membuat foto sampai jarak 24cm dari lensa. Dengan pembesaran 1:1 untuk ukuran lensa dapat dipasang filter 67mm.

Kenko Tokina perkenalkan lensa baru Tokina Opera f1.4 50mm, terlihat disain lensa untuk foto portrait. Dirancang untuk mounting camera Nikon dan Canon. Tokina merilis model lensa seri Opera pertama, untuk pasar profesional.

Tamron 100-400mm f/4.5-6.3 VC hanya memiliki berat 1,1kg saja. Masuk sebagai lensa ultra-telephoto ringan. Memiliki fitur Advanced Optical Design, dengan 3 elemen lensa low dispersion.



Lampu Flash Yongnuo YN686EX-RT tampil dengan harga murah. Bahkan baterai lithium yang digunakan kompatibel dengan baterai Canon RT. Lampu dapat menyala sampai 750 kali untuk foto sebelum di charger. Harga hanya setengah dari Flash pabrikan camera

Lensa Nikon 70-300mm f/4.5-5.6E ED VR pertama mengunakan teknologi stepping motor. Kabarnya lensa ini juga memiliki kemampuan untuk videografer. Diafragma lensa, akan lebih halus pada transisi perpindahan gambar

Nikon mengumumkan lensa murah wide angle baru. Model Nikon AF-P 10-20mm F4.5-5.6G VR tapi khusus untuk bodi camera DX. Dibilang murah dan ringan, memiliki lebar 10-20mm. Mengunakan motor tipe Pulse Motor dan fokus lebh cepat.

Beberapa minggu lalu sempat terdengar rumor tentang lensa baru. Kali ini lensa Mitakon 135mm f1.4 muncul di media. Menarik, tentu untuk fotograpfer. Lensa Mitakon bukan produk lensa dari Jepang atau Eropa. Tapi dari perusahaan Zhongyi di China.

Lensa Nikon 24-70mm f2.8 ditambahkan fitur anti getaran atau VR. Mencegah gambar goyang ketika mengabadikan sebuah objek. Untuk lensa Nikon 24-70mm f2.8, Nikon menjanjikan kestabilan gambar sampai 4stop.

Canon akhirnya mengeluarkan lensa Canon 50mm f1.8mm. Disebut juga dengan model Canon 50mm f1.8 III, mengunakan mounting metal, 7 blade aperture, pelindung cat atau coating lensa baru dan motor fokus baru STM yang lebih tenang.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.