Digital | 5 April 2017

Foto pesawat Sukhoi MIL Apache TNI telezoom


Foto Pesawat Tempur Indonesia TNI AU AD AL



Hari Angkatan Bersenjata ke 74 5 Oktober 2019

Tanggal 3 Oktober 2019 pagi
Bagaimana mengetahui adanya latihan dan acara parade militer. Dengan mengamati jalur penerbangan pesawat komersil yang kosong di sekitar bandara.

8:12 Pesawat intai Camar manuver setelah berangkat dari Bandung dan sampai di atas Jakarta , sebelumnya Kalong CN-235 lebih dahulu berputar di area Jongol. Patokan bila akan ada aktivitas pesawat militer di udara.
8:43 Satu jet tempur terbang diatas Jakarta
8:45 tim Jupiter takeoff dari Pondok Cabe, Halim. Setidaknya terbagi dalam 3 grup.
9:50 parade helikopter mulai melintas di area Jakarta Selatan Pondok Indah bersamaan dengan 5 Sukhoi.
Setiap pesawat memiliki data GPS global yang diaktifkan. Tapi pesawat militer kadang dapat menonaktifkan data GPS dan tidak terlihat oleh publik. Bagian ini yang sulit, karena parade hanya teridentifikasi dari suara, dan dapat muncul kapan saja

Tanggal 5 Oktober 2019

Dan dimulai acara parade di Halim

Click koleksi foto TNI AU

  Pesawat TNI 3 Oktober 2019 persiapan Hari Angkatan Bersenjata Republik Indonesia

Pesawat TNI 5 April 2017.

Seperti beberapa tahun lalu, pesawat TNI Angkatan Udara sedang latihan gladi resik untuk HUT TNI AU. Kabarnya beberapa pesawat yang disiapkan di Halim Perdana Kusuma.



Tahun lalu dari tanggal 5, 6, 7 April 2015 beberapa pesawat F16 juga tampil di Jakarta. Dan tahun 2016, TNI AU menampilkan beberapa pesawat.

Pesawat tempur TNI AU tersebut sedang melakukan latihan, menjelang HUT ke-71 TNI AU tanggal 9 April 2017. . Dan Jiumat, 7 April adalah latihan terakhir.

Pada 5 April terlihat parade pesawat lebih lengkap, dari F16 Fighting Falcon, Sukhoi SU 30 dan pesawat jet latih T-50i Golden Eagle melintas bersama.

Mengunakan camera dengan lensa Tele Tamron 70-300mm, Transcend High Speed 64GB. Editing dengan Lightroom, Photoshop dan kalibrasi monitor Spyder 5 Elite

Click gambar untuk memperbesar



Foto dibawah ini diabadikan di daerah Jakarta Selatan tanggal 5 April 2017, beberapa pesawat melintas antara jam 8:53 - 9:16 pagi

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71


Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71


Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71


Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71


Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71

Kamis 6 April 2017, beberapa pesawat melintas antara jam 9 pagi

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71

Foto Jumat 7 April 2017 Jam 10

Satu pesawat melepas flare anti misil di atas pasar Cipulir

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71



2 Sukhoi melintas diatas Pakubuwono Signature.

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71

8 April 2017
Tidak ada aktivitas pesawat, atau hari kosong menjelang hari H

9 April 2017
Yang satu ini diabadikan dari arah mana ?

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71

Pesawat TNI AU persiapan HUT ke 71



Koleksi foto foto pesawat TNI





Artikel Lain

Dalam perang dunia ke 2, Amerika memiliki divisi pasukan hantu atau Ghost Army. Pasukan berjumlah 1100 orang, bertugas untuk menyesatkan atau mengintimidasi pasukan Jerman. Tahun 2023 ada perusahaan yang membuat tank palsu ini. Siapa tahu digunakan untuk menyesatkan pasukan lain.

Pentax rencana membuat film analog untuk camera lama. Dari survei Ricoh induk perusahaan Pentax, 3000 penguna camera di Jepang, 20% masih memiliki camera analog. Dan sebagian antusias tersebut kesulitan mendapatkan suku cadang. Teorinya benar, mencetak film negatif lebih mudah.



Foto gedung di Jakarta tertutup awan 22 November 2022. Bukan hanya di Dubai, membuat sebagian kota seperti hilang tersisa puncak gedung. Ketika Jakarta berada di musim hujan di pagi hari dan fenomena cuaca, beberapa puncak gedung tinggi hilang tertutup awan.

Astronot stasiun luar angkasa mengabadikan pemandangan tepi Bumi yang menakjubkan. Jika keadaan planet Bumi membuat kita sedih, lihat foto yang baru dibuat oleh astronot Thomas Pesquet Prancis saat tinggal di stasiun ISS. Ada satu gambar seperti garis yang membentang melingkar berwarna oranye di sekitar atmofer Bumi.

Layaknya kalangan Jetset pergi ke Bali. Di hotel, membawa minuman mahal, video, semua di posting di Instagram. Berpakaian bling bling layaknya selebritis. Tetapi apa benar si Natalia pergi ke Bali. Bagaimana Follower tidak melihat jejak yang sengaja ia tinggalkan dan percaya foto yang dibuat begitu menyakinkan..

1Rob Maclennan fotografer usia 50 tahun ini niat benar mengejar foto pesawat F15 .Dia sedang naik di gunung Welsh setinggi 300 meter dan mengabadikan momen paling lucu, menurutnya dan menurut saya juga. Untuk mengabadikan pesawat jet dengan jarak cukup dekat seperti pesawat akan berbelok memang tidak mudah. 400 foto hanya 1 yang ini, peralatan camera bukan hal utama tapi momen.

Foto palsu memang menjengkelkan. Tapi yang ini berbeda dan menghibur. Bila anda ingin ngerjain teman anda, seperti memposting video atau foto sedang jalan jalan di pesawat. Tip membuat foto dan video palsu ini menjadi tantangan di Tik Tok. Caranya sangat mudah, mungkin orang lain akan percaya, tapi jangan keterlauan. Nanti yang melihat jengkel sendiri melihat foto palsu anda.



Seorang fotografer landscape atau pemandangan alam. Membutuhkan kesabaran untuk menunggu pada tempat dan waktu yang tepat. Terlalu besar usaha sampai kurang beruntung. Kadang waktu datang tanpa sengaja dengan sendirinya. Langit yang gelap ternyata luar biasa dengan cahaya bintang (Juni 2018)

Animate your family photos dari Myheritage Maret 2021. Bagaimana merubah foto lama klise film negatif menjadi file foto digital. Mungkin ada yang tertarik menyimpan foto lama dari film negatif. Dengan mudah dapat dirubah menjadi foto positif mengunakan software. Bagaimana mewarnai foto hitam putih menjadi berwarna.

Perusahaan penyewaan peralatan camera akhirnya mendapatkan camera mereka rusak. Dari komponen lensa, sensor camera dan mirror akibat terkena intensitas cahaya matahari. Walau pelanggan sudah diberi peringatan dan diberitahu bila komponen rusak akibat kelalaian mereka selama gerhana matahari. Bagian camera apa yang rusak.

Hanya 4 negara memiliki pesawat legenedaris ini. Mirip F-14 Tom Cat, Amerika memiliki 250 pesawat dan tidak pernah di jatuhkan dalam pertempuran udara. Jepang merubah dengan nama Mitsubish. Memiliki kekalahan nyaris 0 dalam pertempuran udara.

Fotografer Felgra Ega asli dari Indonesia. Memiliki album foto di Instagram dan menawarkan fotonya di 500px. Di Instagram sudah memiliki 430.000 follower. Salah satu fotografer profesional Indonesia, tentu saja Internasional.

Membuat teknologi camera di smartphone, akhirnya membuat kebiasaan orang membuat foto dengan terbalik. Salah satunya foto dari kampanye Hillary Clinton. Ketika foto dibuat mungkin kita bingung mereka sedang membuat foto siapa.

Tim Getty Images di Olimpiade shoot Usainbolt sedang lari. Tim Getty mengunakan fotografer yang akan membawa peralatan camera 360 derajat, 4 DSLR, lensa 16-35mm, 24-70mm, 300mm dan beberapa tambahan lensa zoom dari 400mm, 500mm 600mm, sampai 2 lampu flash, notebook dan pakaian.



9 April 2023, pesawat Hut TNI AU 77 terlihat di udara. 5 Oktober HUT TNI AU 3 Oktober 2021 Gladi Bersih persiapan hari TNI 5 Oktober 2021. Pada pagi hari sempat terlihat beberapa pesawat jet tempur untuk berlatih dan pesawat F16.

Fotografer cupu yang beruntung mengabadikan sebuah objek. Tidak disangka mendapatkan beberapa foto unik. Bukan keahlian saja, waktu, kadang keberuntungan datang sendiri. Seperti membuat foto dari beberapa fotografer amatir dengan foto mereka yang unik



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.