Produsen preangkat gaming Mad Catz telah mengajukan kebangkrutan dan berhenti beroperasi. Setelah tidak ada langkah penyelamatan, perusahaan akan dibubarkan. Tanda tanda peringatan sudah tampak beberapa bulan lalu. Di antaranya nilai saham perusahaan Mad Catz sudah anjlok di pasar.

Mad Catz mengatakan, tahun lalu sudah di upayakan untuk membangun nama mereka kembali. Meskipun sebuah komite khusus telah dibentuk, pemangkasan tenaga kerja, dan bantuan dari luar sudah datang. Tapi tidak ada keseimbangan keuangan bahkan tidak menemukan calon pembeli perusahaan untuk menyelamatkan merek Mad Catz.

Tanpa dana segar, operasi perusahaan harus dihentikan karena batas kredit dari penyokong dana bank tidak dikucurkan bagi perusahaan Mad Catz.

Ketika perusahaan merilis data keuangan mereka per triwulan, nyatanya keuangan mereka masih tetap merah.
Laporan keuangan bulan Desember 2015, Mad Catz masih memperlihatkan keuntungan walau sangat kecil. Tapi di tahun 2016 pada bulan yang sama, operasi perusahaan tidak mendapat keuntungan. Walau penjualan mencapai 19 juta dollar, dan keuntungan 1,29 juta dollar. Tetapi beban biaya operasi mencapai 4,33 juta dollar. Tapi perusahaan mencatat kerugian dari operasi 3 juta dollar.

Penjualan yang menurun, tidak ada inovasi produk baru berbulan bulan. Sempat muncul sebuah model mouse baru, tapi hanya modifikasi dari model sebelumnya.

Akibatnya merek Mad Catz sekarang benar benar bubar, dan tersisa saham, merek datang dan komponen dari stok dan pabrik yang akan ditawarkan ke pembeli tertinggi. Intinya akan dilelang untuk menutup defisit keuangan mereka.

Situs Mad Catz masih dibuka untuk umum.