TV Grundig OLED pertama UHD


Kategori : Product | Date : 25 March 2017
Layar TV OLED Ultra HD SmartTV
TV Grundig menawarkan model TV OLED pertama. Disain TV Grundig 65 GOS 9799 FINE ARTS nyaris tidak ada bingkai di tepi layar. Hanya seperti garis tipis tampak bentuk metal aluminium.

TV Grundig 65 GOS 9799 FINE ARTS memiliki layar 65 inci. Dan resolusi Ultra HD 3840x2160 pixel, atau stara 4K Full HD.

Memiliki fitur teknologi HDR, Video 3D dengan kacamata khusus 3D. Sudah masuk dalam disain SmartTV 4.0+, dan perangkat lunak dapat menampilkan gambar HEVC atau VP9.

Untuk penerimaan TV, dipasangkan penerima 2 sinyal TV digital DVB-T2 HD. Dan 3 way sterosound yang terdiri dari 8 speaker dengan output 60W untuk suara DTS Studio HD. Satu lagi adalah port USB dapat merekam gambar ke harddisk.

Panel OLED untuk layar TV dikabarkan sudah turun sampai 30%. Tapi harga TV OLED Grundig 65 GOS 9799 FINE ARTS, ngak murahh. Ditawarkan 5999 euro.


TV Grundig OLED pertama UHD

Xiaomi Mi TV 4A adalah seri TV baru, spesifikasi high end harga murah. Tidak perlu remote, dapat diperintah dengan suara untuk model Voice Control. Januari tampil model Xiaomi Mi TV 4A HDR 50 inci. 32 inci harganya hemat mulai 6 September 2018, stok terbatas dengan pesanan di muka

Samsung The Frame adalah TV LCD tapi tampak seperti lukisan di dinding rumah. Tidak seperti TV biasa, Samsung merancang TV yang tetap aktif walau dimatikan dan memperlihatkan gambar lukisan, foto dan lainnya. Model baru ukuran 55 dan 64 inci dengan 4K UHD TV dan HDR10 Plus

Samsung tampilkan TV model baru seri QLED, dengan beberapa varian Q9F, Q8F, Q7F, Q7C, dan Q6F untuk tahun 2018. Untuk model Samsung Q7C adalah model layar Curved. Dan model lainnya tipe F atau layar datar (Flat).



Teknologi 4K dan HDR akhirnya turun di kelas konsumen. Tapi LG masih mengejar teknologi layar TV OLED, kali ini tampil seukuran 88 inci. Tidak hanya 88 inci, ketajaman layar mencapai 8K.Layar TV besar, resolusi tinggi, hanya itu saja yang diketahui.

Sebuah TV berukuran 370 inch dengan resolusi 4K sudah dijual untuk umum. C Seed menawarkan TV LCD UHD dengan lebar 6 meter. Bukan harga TV yang luar biasa, tapi power yang dibutuhkan membuat pembeli harus menganti dengan skering sendiri untuk power TV ini.

Dengan disain frameless, TV ini nyaris terlihat tanpa bingkai. Xiaomi Mi TV 4 dilengkapi suara Dolby Atmos tapi keunggulan yang dilihat adalah tebal TV. Hanya 4,9 mm bila dilihat dari tepi layar bahkan 30% lebih tipis dari smartphone iPhone 7.


No popular articles found.