Suka kamping, dan membutuhkan kompor masak kecil portabel. Disain kompor portabel ini menarik, dengan ukuran 5 x 8 inci dan berat tidak lebih dari 200g.

Kompor berbentuk silinder dapat masuk tas ransel karena ukuran yang kecil.

Dibuat dengan bahan stainless 304 dan konstruksi solid utuh.

Untuk bahan bakar , kompor untuk berkemah hanya memerlukan ranting pohon, kayu cemara, atau bahan biomassa lainnya untuk bahan bakar.

Dibagian tengah kompor terdapat penahan agar sisa pembakaran dapat jatuh kebawah. Terdapat lubang masuk udara dibawah kompor, dan panas naik ke bagian atas. Membuat disain kompor lebih rendah asap. Karena mengunakan dua tabung dengan di dinding sebagai arus udara masuk.
Udara yang tertarik juga melalui daerah pembakaran akan naik di dalam dinding kompor dan dipanaskan sampai menuju ttik api.
Bagian bawah lubang sebagai arus masuk udara, yang naik karena tekanan udara panas dan memberikan udara di bagian bawah dari tengah kompor

Kompor Solo Stove Titan Portable

Cara membersihkan kompur juga mudah. Setelah kompor dipakai dan di dinginkan. Cukup diguncang agar sisa abu keluar dari kompor.

Kompor Solo Stove Titan Portable cocok untuk 2-4 orang ketika berkemah. Harga satu unit $90 dijual online via Solo Stove

Kompor Solo Stove Titan Portable