Kompor Solo Stove Titan Portable untuk kamping


Green | 24 March 2017

Kompor kecil berbentuk silinder dan asap lebih kecil

Suka kamping, dan membutuhkan kompor masak kecil portabel. Disain kompor portabel ini menarik, dengan ukuran 5 x 8 inci dan berat tidak lebih dari 200g.

Kompor berbentuk silinder dapat masuk tas ransel karena ukuran yang kecil.

Dibuat dengan bahan stainless 304 dan konstruksi solid utuh.

Untuk bahan bakar , kompor untuk berkemah hanya memerlukan ranting pohon, kayu cemara, atau bahan biomassa lainnya untuk bahan bakar.

Dibagian tengah kompor terdapat penahan agar sisa pembakaran dapat jatuh kebawah. Terdapat lubang masuk udara dibawah kompor, dan panas naik ke bagian atas. Membuat disain kompor lebih rendah asap. Karena mengunakan dua tabung dengan di dinding sebagai arus udara masuk.
Udara yang tertarik juga melalui daerah pembakaran akan naik di dalam dinding kompor dan dipanaskan sampai menuju ttik api.
Bagian bawah lubang sebagai arus masuk udara, yang naik karena tekanan udara panas dan memberikan udara di bagian bawah dari tengah kompor

Kompor Solo Stove Titan Portable

Cara membersihkan kompur juga mudah. Setelah kompor dipakai dan di dinginkan. Cukup diguncang agar sisa abu keluar dari kompor.

Kompor Solo Stove Titan Portable cocok untuk 2-4 orang ketika berkemah. Harga satu unit $90 dijual online via Solo Stove

Kompor Solo Stove Titan Portable

Berita terkait
Film Before the Flood, adalah film dokumenter yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Dibuat oleh National Geographic, sudah tayang jaringan TV Nat Geo. Apa saja yang akan hilang akibat perubahan iklim. 11 ribu lebih ilmuwan dari 153 negara menyerukan keadaan darurat dengan perubahan iklim. Sekarang ini terjadi

Panci untuk memasak elektronik. Disebut Pressure Pot elektrik, seperti rice cooker tapi ini lebih canggih. Dimanfaatkan seperti panci elektrik untuk memasak semuanya.



Philips memiliki lampu LED Scene Switch, lampu yang dapat berubah kecerahannya dari 9W, 3,5W dan 1,5W. Pengunaan lampu ini lebih hemat power, dan dapat digunakan untuk beberapa keperluan. Lampu Scene Switch bukan lampu pintar seperti di kontrol dengan smartphone. Hanya mengunakan sistem manual untuk merubah kecerahan cahaya lampu

SolPad dirancang dalam satu unit, baterai dan inverter serta switching power. Bentuk flat dapat dipasang tanpa memakan tempat, bahkan bisa ditaruh di teras rumah yang terkena cahaya matahari. Atau perangkat tipe permanen dengan sistem baterai, switching dan inverter.

Kompur EcoFire nyaris tanpa asap. Katanya mengurangi 90% asap yang dihasilkan kompor mini ini. Cocok untuk mereka yang suka camping atau kegiatan di luar ruangan seperti jalan jalan sampai satu pagi. Memiliki ukuran 250mmx120mm, setelah di lipat hanya memiliki tinggi 160mm.

Tim African Clean Energy membuat kompor yang tidak berasap. Bukan solusi terbaik, tapi membuat kompor lebih efisien dan emisinya lebih rendah. Sementara orang memasak dengan kompor Ace 1, kompor juga mengalirkan udara. Di dalam kompor dipasangkan sebuah motor DC pengerak fan

Di Afrika terdapat 2 milyar penduduk, sebagian besar dari mereka memasak makanan dari sampai disekitarnya. Sisa kayu, plastik, kertas dan sedikit minyak dijadikan bahan bakar tungku tradisional. Bila tidak ada sampah yang mencukupi, maka pohon akan ditebang.




No popular articles found.
< /body>