Keyboard Corsair K64 tidak memiliki sisi bagian kanan, seperti tombol numberik. Mengunakan tut dari disain Cherry MX Red tipe mekanik keyboard

Karena dirancang untuk aplikasi gaming computer atau pekerjaan mengetik saja, bagian keyboard di sisi kanan akan menganggu posisi mouse.

Beberapa produsen menawarkan keyboard dengan ukuran lebih kecil, agar sisi mouse dapat diperluas dan tidak terganggu oleh ukuran keyboard.

Mengapa keyboard berukuran lebih kecil lebih praktis. Perhatikan saja, berapa banyak kita mengunakan tombol numerik di sisi kanan keyboard selam mengunakan computer.  Jawabannya tentu jelas, jarang digunakan. Tapi bukan berarti keyboard dengan tombol numerik tidak penting. Hanya saja bagian ini memang jarang digunakan, kadang menganggu penguna computer ketika mengunakan aplikasi atau permainan di computer.

Harga Keyboard Corsair K64 cukup terjangkau, pada bagian atas keyboard terdapat tombol multimedia, volume serta tombol khusus Windows.

Dengan lampu LED berwarna merah, disain keyboard dibuat kompak. Kontrol keyboard mengunakan Corsair Utility Engine / CUE. Setiap lampu dapat di kontrol tersendiri, termasuk untuk membuat macro atau efek lampu.

Keyboard Corsair K64 dilengkapi dengan anti Ghosting dan full key Rollover. Tidak masalah seberapa cepat ketikan pada keyboard dalam game, setiap keyboard akan masuk dalam ketukan di computer.

Keyboard Corsair K64 ditawarkan $79.

Keyboard Corsair K64 Cherry MX mekanik keyboard
+ Corsair Keyboard K65 Compact