TV Samsung LCD seri The Frame ditempel di dinding rumah 2018


Kategori : Product | Date : 3 July 2018
Ketika TV dimatikan akan muncul gambar di TV seperti lukisan
Maret 2017
Disainer Yves Behar tampilkan rancangan Samsung The Frame.

Seperti sebuah konsep TV seperti bingkai foto atau figura di dinding rumah. Bila sebuah TV dimatikan hanya tampak berwarna hitam, tapi Behar mendisain gambar di layar TV LCD akan seperti lukisan.

Samsung The Frame dibuat dengan ukuran TV LCD 55 inci dan 65 inci, memiliki resolusi UHD, dibuat dengan bingkai berwarna dari bahan kayu. Spesifkiasi disebutkan dengan teknologi 4K HDR TV, memiliki 4 input HDMI, 3 USB port.

Karena TV digantung di dinding rumah, TV tidak mengunakan kabel HDMI atau konektor. Kecuali kabel power yang tipis dan nyaris tidak terlihat. TV akan terhubung ke sebuah kotak elektronik untuk menghubungkan ke perangkat TV.

Dengan bantuan sensor, maka cahaya TV dapat redup seperti sebuah seni lukisan di ruang tamu. Di dalam sistem TV Samsung The Frame, terdapat 100 gambar seni dan diberikan gratis. Dari gambar pemandangan, arsitek, fotografi dan seni jalanan.

TV Samsung the Frame seperti lukisan atau foto di dinding rumah

Disain TV dalam bentuk frame foto ini bukan pertama. Sharp lebih dahulu memiliki produk sejenis, dan LG juga menawarkan LG W7 OLED TV.

Samsung The Frame LCD TV dijual mulai dari $2000. Model layar TV Samsung 65 inci dipasaran $2799.
Bila pembeli tertarik dapat memesan bingkai TV dengan warna tertentu, tapi dikenakan biaya $200/250 dan mendapatkan 100 foto lukisan dan fotografi dari 37 artis.

Juli 2018
Samsung perkenalkan TV baru seri Samsung The Frame 2018. Memiliki ukuran layar 55 dan 64 inci.


Resolusi layar 4K UHD dengan HDR1-+.
Harga di Amerika, Samsung The Frame 55 inci $1.999, model 65 inci $2.799.

TV Samsung the Frame 4K HDR+

Produk Datacolor peralatan kalibrasi baru untuk lensa ke monitor. Datacolor Spyder5 Capture Pro dilengkapi paket kalibrasi Spyder Lenscal dan Spyder Checkr. Penguna alat kalibrasi tuning lensa dengan tambahan Sypder Lenscal dan satu lagi Sypder Checkr untuk kalibrasi 48warna. Diberikan pelajaran bertahap dalam bentuk eBook gratis untuk belajar warna foto

Samsung tampilkan TV model baru seri QLED, dengan beberapa varian Q9F, Q8F, Q7F, Q7C, dan Q6F untuk tahun 2018. Untuk model Samsung Q7C adalah model layar Curved. Dan model lainnya tipe F atau layar datar (Flat).

Teknologi 4K dan HDR akhirnya turun di kelas konsumen. Tapi LG masih mengejar teknologi layar TV OLED, kali ini tampil seukuran 88 inci. Tidak hanya 88 inci, ketajaman layar mencapai 8K.Layar TV besar, resolusi tinggi, hanya itu saja yang diketahui.



TV Grundig menawarkan model TV OLED pertama. Disain TV Grundig 65 GOS 9799 FINE ARTS nyaris tidak ada bingkai di tepi layar. Hanya seperti garis tipis tampak bentuk metal aluminium.

Kyocera Torque X01 memiliki standar MIL-STD-810G. Menjadikan ponsel pertama yang memenuhi 18 kategori standar militer. Beberapa daya tahan Kyocera Torque X01 seperti : tahan air hujan, di dalam air selama 30 menit

Alat menambah jarak WIFI dari TP-Link , keluarkan 2 model RE350K dan RE590T. Model TP-Link RE305 Range Extender dengan dual band. Lebih cepat dengan fitur indikator pintar penerima sinyal WIFI

Lexar tampilkan memory card tipe CFast 2.0. Lexar Profesional 3500x CFast 2.0 memiliki kapasitas 512MB. Kecepatan setara SATA storage, dengan 512MB/ 445MB/s untuk read dan write



TP-Link HS100 WIFI Smart Plug adalah unit switch on dan off Smart Home yang dapat anda remote dari jarak jauh mengunakan WIFI. Sistem TP-Link HS100 dapat di atur jam berapa untuk on dan off sesuai jadwal yang kita inginkan dan lebih fleksibel dengan sistem memory yang di setting melalui smartphone

Pabrikan GoalZero membawa misi memberikan power bagi semua orang. Sampai akhirnya membuat powerbank kapasitas besar dengan model YETI 1400. Yang ini agaknya untuk mereka Freak. Dapat di charger dengan pembangkit surya, mengisi notebook 20x atau lampu 300W selama 5 jam

Western Digital My Passport Wireless Pro dibuat lengkap sebagai storage untuk fotografi, perjalanan atau mereka yang membutuhkan storage portabel. Storage harddisk dengan WIFI, SD dan USB, untuk tranfer file dari smartphone dan camera serta bisa nge-charger smartphone.


No popular articles found.