Starcraft Remastered atau HD Starcraft


Kategori : Game | Date : 28 June 2017
Permainan legendaris StarCraft akan dibuat ulang dan mendukung perangkat hardware baru
Maret 2017
Original StarCraft kembali ke tahun 1998, akan dibuat kembali tapi versi lebih modern dengan grafik lebih baik. Kabar ini muncul dari sebuah media, menyebut perusahaan Blizzard sedangn mengerjakan StarCraft lama ke versi baru.

Munculnya StarCraft Remastered diperkirakan pertengahan tahun ini bahkan pada musim panas. Pendapat dengan StarCraft baru, permainannya sama, tapi grafik lebih tinggi seperti HD keatas dan terhubung ke Battle.Net.

Mungkin saja StarCraft diberi nama dengan HD StarCraft. Atau nama lain, sejauh ini sih baru rumor.

Kembali 2 tahun lalu. Pada tahun 2015, Blizzard membuka pekerjaan untuk senior insinyur software untuk membantu mendisain software pengembang Blizzard.



Blizzard telah mengkonfirmasi, StarCraft Remastered akan menampilkan grafik dengan resolusi 4K / UHD.

Juni 2017
StarCraft Remastered dipastikan tampil pada 14 Agustus 2017, harga StarCraft Remastered hanya $15.
Informasi terakhir dengan permainan StarCraft Remastered
  • Full graphical upgrade of the original StarCraft and the StarCraft: Brood War expansion
  • Widescreen UHD support for up to 4K resolution
  • New matchmaking and leaderboards
  • Player profiles that track individual statistics
  • Cloud saving for campaign progress, hotkeys, and replays
  • Higher fidelity music and sound
  • Switch between Remastered and the original StarCraft with the click of a button!



Informasi lengkap dapat dilihat via website www.blizzard.com

Game Command and Conquer atau C&C sudah lama ada, perusahaan pembaat game tersebut dari Westwood Studio. Tapi perusahaan sudah ditutup tahun 2003 lalu. C&C menjadi game RTS cukup lama, kabarnya akan dilanjutkan lagi.EA telah mengumumkan akan melanjutkan edisi ulang CnC.

Age of Empire dirilis tahun 1999. Age of Empire 2 di upate ke versi HD dan tampil bersama Steam April 2013. Februari 2018 Age of Empires: Definitive Edition 4K dengan gambar lebih tajam

Middle Earth Shadow of War akan berlanjut setelah Shadow of Morder tampil tahun 2014. Cukup lama pengembangan permainan ini, Middle Earth Shadow of War butuh storage harddisk sangat besar



Permainan Star Wars Battlefront 2 versi beta meminta rekomensi hardware dengan RAM tidak kepalang tanggung. Dengan Windows 10 64 bit, serta 15GB RAM. Bahkan EA meminta procesor Core i5 6600K atau FX 6350 untuk standar.

Bila kita jeli melihat kapasitas Disc, dari tahun ke tahun terus membengkak. Mengapa. Sebuah permainan di tahun 2014 membutuhkan 30GB atau setara 5-6 DVD sudah bikin kesal. Sekarang "astaga" 50GB bahkan 75GB. Walau sudah dimasukan ke Disc DVD Dual Layer, menginstallnya membutuhkan waktu

Update video satu judul game Battlefield 1 muncul, dan spesifikasi hardware. Ini menceritakan permainan perang dunia 1, tampil single player campaign. Cerita perang ini mengunakan senjata kuno, seperti pesawat Zeppelin, senjata api, senjata semi otomatis dan lainnya.


No popular articles found.