Fotografer master Viktoria membuat foto editan keren


Digital | 6 March 2017

Editing foto kelas master Photoshop

Fotografer Viktoria Solidarnyh membuat foto menarik, dan teknik dengan photoshop. Menciptakan adengan sangat realistis, walau foto aslinya tentu berbeda.

Salah satu foto yang dibuat, diambil dari 11 foto terpisah. Seperti seorang wanita terlihat begitu berani berinteraksi dengan hewan. Tentu saja bukan berhadapan langsung tapi foto di edit.

Viktoria Solidarnyh mengatakan dia suka mengedit karena hobi. Tapi dia juga menjelaskan seni memanipulasi foto ke tingkat berikutnya seperti hasil karyanya ini.

Foto seorang anak bersama 2 anjingnya disatukan dari beberapa gambar terpisah

Fotografer master Viktoria membuat foto editan keren

Atau teknik wanita dibawah ini memiliki sayap, asli dari angka.

Fotografer 
master Viktoria membuat foto editan keren

Yang satu ini sangat halus, batu permatapun dirubah warnanya dari kuning menjadi merah. Lengkap dengan editan burung gagak di bahu hasil photoshop

Fotografer 
master Viktoria membuat foto editan keren

Dibawah ini sebenarnya foto dari sebagian bahu atas saja yang diambil. Terlihat ditempelkan gaun, tidak disertakan dari clip foto dibawah



Fotografer 
master Viktoria membuat foto editan keren

Yang satu ini sangat menarik. Dengan harimau yang dipegang oleh wanita. Aslinya si wanita berada di studio foto.

Fotografer 
master Viktoria membuat foto editan keren

Salah satu hasil foto editing Viktoria di Deviant.

Fotografer 
master Viktoria membuat foto editan keren

Hasil karya Viktoria dapat dilihat via DeviantArt

Berita terkait
Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu dan tidak terbayang oleh kita sendiri. Berfoto dengan bintang super hero bukan mimpi.Dengan modal sederhana komposisi foto yang tepat.

Seseorang mengaku berada di daerah konflik dan bekerja di PBB serta fotografer perang. Martins berhasil membodohi media kelas dunia, karena hasil karya fotonya di daerah peperangan. BBC curiga sampai menyelidiki siapa fotografer tersebut. Tidak ada yang mengenal namanya disana, bahkan dia tidak pernah ada disana.



Kegiatannya di Afrika untuk film dokumenter alam bebas. Cerita yang satu ini berbeda. Badak yang sedang diabadikan malah mendekat langsung di samping dirinya. Si badak tidak tertarik merusak camera seharga $3000.

Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.



Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.




No popular articles found.
< /body>