Quick Charge Meizu Super mCharge


Technology | 1 March 2017

Pengisian baterai smartphone 20 menit Full Charger 100% dari Meizu

Super mCharge adalah standar pengisian cepat untuk produk Meizu.

Pengisian baterai smartphone dari 0 - 100% hanya membutuhkan waktu 20 menit. Jadi bisa ditinggal mandi dan makan lalu melihat baterai smartphone sudah penuh.

Meizu mengatakan mereka mengunakan 2 konversi sirkuit langsung dengan output tegangan. Meningkatkan efisieni pengisian dari 9% menjadi 98%.

Pengukuran suhu baterai pada laboratorium hanya mencapai 39 derajat C (suhu ruang 22.deg.C). Jadi masih dalam batas aman ketika smartphone di charger dengan Super mCharge. Dibanding QC 3.0, panas baterai dapat mencapai 44 derajat C dan perlahan dapat melemahkan baterai.
Meize mengatakan dengan standar power lebih tinggi , tapi mempertahankan panas baterai lebih rendah. Baterai smartphone Meizu dapat bertahan dengan kapasitas 80% sampai 800 kali di  charger.

Teknologi Meizu Super mCharge akan dipasang pada smartphone Meizu, tapi tepatnya belum diketahui.

Produsen smartphone memilih membuat disain pengisian cepat baterai smartphone. Alasannya sederhana, tidak ingin ketergantungan dari produsen procesor seperti Qualcomm dan Mediatek. Sisi baiknya, produsen smartphone dapat mengambil pasar adaptor charger sendiri. Dan mereka dapat memproduksi lebih murah. Oppo, Oneplus, Samsung, Xiaomi sudah memiliki sistem Quick Charger rancangan mereka sendiri

QC 3.0 memberikan power 18W
VooC mengunakan 20W
Super mCharge 55W



Meizu Fully Charger No Heat

Berita terkait
SuperDart dan Dart adalah standar pengisian baterai produk Realme. 2 standar berbeda untuk pengisian baterai smartphone Realme. Realme telah mengkonfirmasi SuperDart menjadi fitur pengisian baterai di pertama di smartphone Realme X50 Pro 5G. Pengisian baterai dengan adaptor charger 65W.

Qualcomm 865 tampilkan kemampuan merekam video 8K dengan chip image sensor Spectra 480. Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 855 dan Snapdragon 855 Plus Des 2018. Mengunakan teknologi 7nm, lebih rapat dibanding Qualcomm Snapdragon 765 menjadi CPU mobile pertama Qualcomm dengan 5G. Walau tertinggal oleh Kirin 990 5G di kelas procesr high end.



Xiaomi 65W, mengisi smartphone dan notebook. Xiaomi Quick Charger 3 yang masuk daftar sertifikasi Qualcomm. Model MDY 10ER mendukung 27W dan Xiaomi MDY-08-EW sertifikasi Quick Charge 3.0. Model 2015 Xiaomi MDY-3-EB untuk QC 2.0. Mengapa Quick Charge lebih baik mengisi baterai smartphone. Walau waktu pengisian dapat berbeda.

Satu postingan dari pendiri Nubia telah mengkonfirmasi pengisian baterai smartphone ZTE Nubia akan naik jauh lebih besar. Terlihat pengisian baterai mengunakan 9,6A pada 8,4V atau setara 80W DC. Tampilan smartphone Nubia Red Magic 5G mungkin akan mengunakan teknologi pengisian cepat 80W melalui teknologi pengisian baterai USB PD.

Oneplus Dash Charge, tapi terdaftar sebagai lisensi dari Oppo yang digunakan untuk Vooc Fast Charger. Smartphone Oneplus dapa mengatur sistem pengisian baterai. Walau di charger semalaman, baterai hanya terisi 80%. Tapi 100 menit sebelum pemilik bangun, baterai smartphone akan melanjutkan pengisian.

Powerbank OPPO 10000mAH VOOC Flash Charge mengisi 2 arah. Mengisi baterai smartphone dan mengisi baterai power bank sendiri. Mengunakan sistem pengisian VOOC dengan arus 20W setara 4Ah dari USB 5V. Di dalam powerbank terdapat 2 unit baterai 5000mAh. Sistem pengaman unit baterai dengan 2 lapis proteksi

Aplikasi Battery Charge Limit dapat menurunkan arus charger yang masuk ke smartphone secara otomatis. Arus pengisian dapat diturunkan sampai 500mAh walau mengunakan adaptor Fast Charger. Tujuannya agar baterai smartphone lebih awet, dan kita disiplin merawat perangkat smartphone.



Teknologi pengisian baterai Vooc mampu mengisi baterai smartphone lebih cepat. Pengisian 75% kapasitas baterai cukup 30 menit. Super Vooc charger 15 menit baterai smartphone kapasitas 2500mAh. Vooc adalah charger khusus untuk smartphone Oppo rean Realme. Mei akan tampil charger dan powerbank Vooc 3.0, September Vooc 4.0 Flash Charge wireless

Charger smartphone awalnya ingin disatukan untuk produk di Eropa. Setelah 8 tahun berlalu, dan adanya nota kesepakatan. Produsen smartphon tetap mengunakan charger adaptor dengan disain sendiri. Masalah di Eropa, setiap tahun menghasilkan 51 ribu ton sampah charger.

Intel Core H menyatukan 3 komponen dari sebuah perangkat computer. Memberikan ruang kosong untuk disainer notebook seperti menambah kapasitas baterai. Kemampuan Core H adalah procesor pertama yang mengunakan teknologi EMIB

MediaTek Pump Express 3.0 mengisi baterai smartphone dari 0%-70% kapasitas untuk 20 menit, 5 menit cukup untuk 4jam bicara. Kecepatan pengisian baterai smartphone dengan MediaTek Pump Express 3.0 dua kali lebih cepat dari sistem pengisian cepat produsen lain, dan lima kali lebih cepat dibanding charger standar.




No popular articles found.
< /body>