Kyocera Torque X01 ponsel militer seperti stasiun cuaca


Product | 25 February 2017

Tombol fisik merekam video HD untuk telepon petualang atau alam bebas

Kyocera Torque X01 memiliki standar MIL-STD-810G. Menjadikan ponsel pertama yang memenuhi 18 kategori standar militer.

Beberapa daya tahan Kyocera Torque X01 seperti : tahan air hujan, di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter, tahan debu dan pasir (seperti terkena badai pasir di gurun),  tidak rusak bila jatuh di atas kayu dari 26 sudut, tahan gunjang sampai 40G, tahan getaran, tahan terhadap radiasi matahari selama 10 hari, tingkat kelembapan, bertahan pada suhu 50 derajat selama 3 jam atau 1 jam untuk 60 derajat C, tetap bekerja di suhu -21 derajatC, atau 4 jam di dalam freezer -30 deg.C, tidak masalah bila suhu 50derajat lalu anjlok ke -21 deg.C,  dan lainnya.

Kyocera membuat beberapa produk ponsel dan smartphone. Tapi disainnya tidak seperti smartphone biasa. Lebih dikenal sebagai produsen ponsel dengan daya tahan

Kyocera Torque X01 diumumkan Februari 2017. Dengan standar IPX5/IPX8, dan IPX6.
Mengunakan procesor Snapdragon dengan kecepatan 1,1Ghz. Lambat atau sedikit lebih lambat dari kecepatan procesor standar ponsel atau smartphone.

Ponsel dilengkapi layar 3,4 inci LCD, camera 13Mpix, tombol fisik, 2 speaker,

Tampilan smartphone dari Cuaca, termoter, kompas, barometer, barometer cuaca, mencatat jarak dan lainnya.



Info dari Kyocera

Berita terkait
Samsung The Frame adalah TV LCD tapi tampak seperti lukisan di dinding rumah. Tidak seperti TV biasa, Samsung merancang TV yang tetap aktif walau dimatikan dan memperlihatkan gambar lukisan, foto dan lainnya. Model baru ukuran 55 dan 64 inci dengan 4K UHD TV dan HDR10 Plus

Kyocera DuraForce Pro 2 adalah smartphone Android anti pecah (update harga). Memiliki camera dengan 1 camera belakang untuk foto wide angle. Smartphone berbasis Android daya tahan anti debu dan air. Tidak masalah di cuaca panas dan dingin.



Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.

Kyocera memiliki smartphone DuraForce XD, dirancang lebih tahan untuk penguna diluar ruangan. Kyocera Hydro SHORE dibuat tahan air tapi harganya murah. Memiliki standar IPX5 artinya tahan kecipratan air, dan standar IPX7 bila jatuh ke dalam air 1 meter selama 30 menit tidak masalah.

Kyocera Jepang mengembangkan smartphone dengan panel tenaga surya. Tidak dibelakang, tapi langsung di layar smartphone, untuk mendapatkan power dapat di jemur dibawah sinar matahari. Disain smartphone masih tahap konsep

Kyocera Torque ditawarkan melalui telekom Sprint, menjadi smartphone pertama dengan koneksi 4G LTE dan fitur anti jatuh. Kyocera Torque memiliki kekuatan dari tahan air, tahan debu dan tidak rusak bila terjatuh.




No popular articles found.
< /body>