Ulefone Armor 2 Helio P25 6GB RAM


Kategori : Smartphone | Date : 13 December 2017
Ulefone Amror 2 smartphone tahan air jatuh debu
Ulefone Armor 2 smartphone dirancang khusus anti air, tahan jatuh.

Memiliki standar IP68 dengan bodi water proof  Ulefone mengunakan bodi dari bahan plastik dan besi, tapi lebih kuat termasuk disain di bagian dalam.

Ulefone Armor 2 tidak berbeda dengan smartphone biasa, kecuali memiliki fitur untuk petualang atau di lapangan.

Layar smartphone 5 inci, FHD, dengan OS Android 7.

Dilengkapi sensor sidik jari, camera belakang 16MP dan 13MP camera depan, procesor Mediatek Helio P25 Octa core kecepatan 2,5Ghz dan 6GB RAM.

Storage mengunakan kapasitas 64GB, mengunakankapasitas  baterai 4700mAh.

Smartphone dirancang dengan 6 siku pada bagian tepi bodi ditawarkan $236.


Ulefone Armor 2 Helio P25 6GB RAM

Walau smartphone terbungkus rapat agar tahan debu dan air. Ulefone Amror 2 memiliki receiver GPS tidak kalah cepat, terlihat hasil test dibawah ini (tertanggal 12 Desember 2017)


Ulefone Power 3s dengan kapasitas baterai 6350mAh. Dapat memberikan power ke 4 smartphone lain. Mengunakan procesor Helio P23, 4GB RAM dan layar 6 inci.

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas

Model Ulefone S7 dilengkapi dual camera, dilengkapi 3D grid tekstur. Camera belakang dengan dual 8MP untuk efek shallow depth-of-field dan lampu flash. Camera depan 5MP dengan softlight.



Kyocera DuraXV LTE mirip seperti disain handphone Motorola Startac. Bedanya ini adalah versi smartphone Android. Kyocera DuraXV LTE sudah mendkung suara HD, dilengkapi standar militer grade 810G.

Ulefone Mix tampil dengan layar penuh dan menyisakan bagian bawah untuk tombol home, camera dan sensor sidik jari. Terlihat spesifikasi smartphone budget walau mengunakan layar Bezelless.

Cubot X18 mirip seperti Galaxy S8. Lebar layar 18 berbanding 9, dan kaca Curved. Sekilas layar smartphone tampil dengan bezel-less, tidak terlihat bingkai di sisi kaca smartphone dan tertutup bagian kaca yang melengkung.

Ulefone S8 Pro smartphone murah, tampil dengan dual camera belakang. Harga Ulefone S8 Pro mungkin sulit dipercaya. Mengunakan procesor Mediatek MT6737 quad core 1,3Ghz, sudah mendukung 4G LTE. Dengan layar HD 720p ukuran 5,3 inci



Ulefone T1 smartphone Android memasarkan produk dengan fungsi. Model yang ditawarkan ini mendukung 25 frekuensi, dan sebagian besar frekuensi telepon untuk Amerika, Asia dan Eropa. Update harga

Alcatel Flash ini unik, sementara produsen menawarkan smartphone dengan 3 camera. Tapi Alcatel Flash memiliki 4 camera, jadi ada 2 di depan dan 2 dibelakang. Memiliki layar 5,5 inci, procesor 10 core Mediatek Helio X20, bodi metal dan hanya satu warna saja Black Color.

Micromax Dual 5 resmi diluncurkan akhir bulan Maret 2017. Memiliki dual lensa di bagian belakang smartphone. Dengan sensor 13Mpix dan 5Mpix. Micromax Dual 5 mengunakan procesor Mediatek MT6750T.

Ulefone F1 tampil dengan disain bezel atau bingkai smartphone tipis. Tidak hanya satu model, Ulefone juga menawarkan beberapa model smartphone Gemini Pro, Power2, Ulefone Armor, Ulefone T1. Tetapi Ulefone F1 ini yang menarik dalam disain.

Smartphone Android Ulefone Gemini dengan baterai 3250mAh dan dual camera belakang, memiliki fitur khusus dengan Ultra Safer. Update video keunikan smartphone memiliki kecepatan GPS akurat seperti perangkat navigasi kendaraan.

Ulefone Armor menawarkan smartphone anti pecah bila jatuh. Memiliki standar IP68 dengan standar anti debu dan tahanair. Mengunakan bahan policarbonat dan dua lapis pelindung bodi smartphone ketika terjatuh. Smartphone tetap bekerja dengan suhu -20 sampai suhu panas 80.deg.C


No popular articles found.