Samsung AC hemat power dan Kulkas tenaga matahari tanpa biaya listrik


Kategori : Green | Date : 18 February 2017
Dapat menerima power dari panel surya yang turun naik
Anak perusahaan Samsung membuat seri AC dan kulkas baru. Tapi mengunakan listrik dari panel surya mengikuti aturan dari pemerintah India.

Perangkat yang disebut Smart Convertible Refrigenrator dapat digunakan untuk panel surya dan inverter listrik.

Samsung hanya menjual perangkat AC hemat power dan Kulkas yang dapat menerima power panel surya. Dirancang khusus untuk menerima voltase turun yang tidak stabil

Smart Convertribel Refrigenerator atau kulkas dijual 400 dollar, dan segmen kelas menengah dengan ukuran 253L sampai 670L. Direct Cool Refrigerator dirancang untuk bekerja langsung ke panel surya dan tidak mengambil listrik biasa. Bila arus tidak digunakan, dapat memberikan pendingin dengan power baterai selama 9 jam. Bekerja dari voltase 100-300V

Untuk AC memiliki fitur Power Cooling Mode dan Power Freeze Mode dengan power lebih hemat. Karena fluktuasi panel surya bisa saja turun naik, teknologi kompresor pendingin mengunakan digital inverter
Samsung S-Inverter air condigitiner / AC. Mampu bekerja dengan voltase berfluktuasi. Memiliki kecepatan motor dari 8 pole digital inverter , lebih cepat mendinginkan ruangan. Bekerja pada voltase 146V sampai 290V. Yang ini lebih mahal, dijual mulai dari $537 dan terbesar $999.

AC dan Kulkas dengan power panel surya atau solar cell 8 pole 
digital inverter


Berita terkait
Pesawat P2 Xcursion adalah pesawat dengan power baterai atau pesawat listrik. Daya tahan pesawat mampu terbang selama 35 menit sebelum baterai kembali di isi ulang. Dan model akhirnya nanti dirancang terbang selama 105 menit dan tambahan mini generator dapat terbang selama 6 jam.

Masalah baterai lithium adalah panas. Ketika baterai memberikan power akan menghasilkan panas, ketika baterai di charger dengan arus besar juga mengeluarkan panas. Xing Mobility menawarkan teknologi pendingin baterai dengan cairan. Suhu konstan pada baterai membuat sebuah mobil listrik mampu menempuh lebih cepat dan baterai tahan lama.



LED Samsung LH351B Red, LM301B and LM56C dirancang khusus untuk argokultur, menghasilkan cahaya dengan gelombang 660nm. Memberikan efek fotosintetis sehingga membantu pertumbuhan bagi tanaman. Sebuah lampu hanya mengkonsumsi energi 1 W.

Teknologi pendingin ruangan AC Samsung Wind Free. AC hemat hemat energi, konsumsi listrik sampai 72% setelah memasuki mode Samsung Wind Free. Mengandalkan lubang kecil tanpa efek angin dingin yang kuat dari mesin AC, udara dingin menyebar dari lubang kecil

Film Before the Flood, adalah film dokumenter yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Dibuat oleh National Geographic, sudah tayang jaringan TV Nat Geo. Apa saja yang akan hilang akibat perubahan iklim

Mesin cuci pintar, lebih singkat waktu mencuci kurang dari satu jam. Mesin cuci Samsung WW8800M dapat memangkas pemakaian listrik 20% dibanding mesin cuci biasa, bahkan 50% untuk mencuci Eco Mode.

AC disain modern mengunakan lengkungan di bodi, dapat diatur dengan remote smartphone. Mesin AC SmartMi DC Air Conditioner dengan rating 1,5HP. Memiliki kapasitas pendingin 3500W dan pemanas 4500W dengan volume udara 700 meter persegi perjam.



Level Switch untuk tanki air umumnya untuk mengisi air ketika tanki kosong. Bagaimana kita membalik fungsi mengisi air, menjadi membuang air ketika tanki penuh terisi air. Pada perangkat Level Switch di toron terdapat model dengan 2 fungsi. Diberikan keterangan AB.

Philips memiliki lampu LED Scene Switch, lampu yang dapat berubah kecerahannya dari 9W, 3,5W dan 1,5W. Pengunaan lampu ini lebih hemat power, dan dapat digunakan untuk beberapa keperluan. Lampu Scene Switch bukan lampu pintar seperti di kontrol dengan smartphone. Hanya mengunakan sistem manual untuk merubah kecerahan cahaya lampu

SolPad dirancang dalam satu unit, baterai dan inverter serta switching power. Bentuk flat dapat dipasang tanpa memakan tempat, bahkan bisa ditaruh di teras rumah yang terkena cahaya matahari. Atau perangkat tipe permanen dengan sistem baterai, switching dan inverter.

Membuat produsen menambah kapasitas ukuran drum, dan ukuran mesin cuci juga semakin besar untuk menghemat waktu pencucian. Sekarang kita kesulitan mencari mesin cuci yang ukurannya lebih kecil. Tapi produsen Haier menjawab kebutuhan tersebut, ukuran mesin cuci dengan stack drum atau ditumpuk.




No popular articles found.