Antivirus terbaik PC 2019


Kategori : Software | Date : 30 January 2019

Data AV-Test Januari 2019

Kemampuan antivirus terbaru mulai merosot dari nama besar sebelumnya. Microsoft Defender ternyata bukan lelucon, pengembangan terbaru terlihat lebih baik.

Layanan antivirus premium atau berbayar ternyata tidak berbanding jauh dengan layanan gratis.

Nama Security Suite yang katanya menawarkan perlindungan terbaik. Seharusnya memberikan perlindungan di semua serangan pada computer PC.

Data dari AV-Test menyebut layanan antivirus Free memberi perlindungan yang sama baik, bahkan lebih baik

Laporan rangkin perlindungan antivirus Desember 2018
Vipre Advanced Security 11.0
Trend Micro’s Internet Security 15.0
Norton Security 22.16
McAfee Internet Security 22.1
Kaspersky Internet Security 19.0
F-Secure Safe 17
BullGuard’s Internet Security 19.0
Bitdefender Internet Security 23.0
Avira Antivirus Pro, AVG Internet Security 18.7/18.8
Avast Free Antivirus 18.7/18.8


AhnLab V3 Internet Security 9.0.
Microsoft Defender dianggap sebagai produk dasar pengamanan berada di posisi ke 6. Masalah di Windows Defender, sering salah melakukan identifikasi sebagai malware. Seperti driver, kadang salah alarm. Tentu saja rasionya sangat kecil, hanya kadang-kadang bisa salah.

Bila anda mengunakan Avast Premium. Mungkin perlu di tinggalkan, hanya berbeda sedikit dengan versi Free. Kecepatan lambat membuka website, kadang salah memberi alarm. Tetapi Avast memiliki sistem keamanan untuk keamanan WIFI dan fitur lain yang diberikan gratis. Avast tetap memberi perlindungan terbaik walau di versi Avast Free.

McAfee masuk sebagai pengaman paling baik. Kinerja lebih cepat ketika membuka website, dan tidak pernah salah alarm (salah memberi peringatan.

Antivirus terbaik data AV-test Desember 2018


Data AV-Test Oktober 2018.

AV-Test adalah lab penguji dari Jerman.

Di bulan Oktober 2018 ada hal menarik dari hasil test yang tidak biasa.

Malwarebytes versi berbayar yang dibuat pengembang Amerika, turun rangking.
Sistem performa tidak sebaik versi sebelumnya, khususnya untuk Windows 10.

Posisi Kaspersky naik, tetapi Avast tetap menduduki rangking 2 untuk proteksi di kelas Free.

Laporan dari AV-Test October 2018

Antivirus 
terbaik data AV-test


Antivirus dan anti malware terbaik 2018
Avast 100% blok
AVG 100% blok
Vipre 100% block.
Avira 99,5% block
Bitdefender 100% block
BullGuard 93,4% block, 6 kesalahan diteksi
Emsisoft 97% block
Eset 98,5% block
Fsecure 100% block, 10 kesalahan diteksi
K7 99,5% block, 4 kesalahan diteksi
Kaspersky Lab 99,5% block
McAfee 98,5% block, 1 kesalahan diteksi
Panda 96,4% block, 4 kesalahan diteksi


Quick Healt 97,5% block, 1 kesalahan diteksi
Symantec 99% block, 4 kesalahan diteksi
Tencent 98,5% block
Trend Micro 100% block, 14 kesalahan diteksi
Microsoft Def 100% block, 23 kesalahan diteksi


Di dunia nyata, rangking antivirus terbaik dan antimalware
Avast Free, AVG Free, Avira Antivirus Pro, Bitdefender dan Kaspersky Internet security, Avira dan terakhir Eset

Avast Free di posisi teratas dari kemampuan memblock serangan malware di computer.

Antivirus terbaik untuk Computer PC Avast menduduki rangking teratas

Bila smartphone terinstall Antivurus. Ada baiknya mengunakan versi pengembang besar, walau versi Free. Karena banyak aplikasi yang terdaftar di Google Play Store, tidak memiliki kinerja yang baik untuk menditeksi Malware. Bahkan ada yang tidak bekerja sama sekali alias aplikasi bodong.

Cara download peta Google Maps resolusi tinggi. Tidak perlu digabung dengan mendownload potongan gambar peta. Dan software yang melakukan. SAS Planet dapat mengambil peta dan mengabungkan potongan peta baik foto satelit, jalan dan layanan peta lain. Untuk menghasilkan foto resolusi tinggi tanpa perlu di download ulang



Software untuk memotong dan mengabung video tanpa mengurangi kualitas video. VIdeo yang di potong atau mengambil sebagian video masih mengunakan format asli, dan disebut Zero Quality Loss. Software Joyoshare Media Cutter mengambil sebagian video tanpa melakukan konversi. Fitur lain dapat mengabung berbagai format video berbeda.

fRute Google Maps dapat dipindah ke smartphone. Menjadi peta jalan permanen dan disimpan dalam bentuk file GPX. Untuk ekspor rute Google Maps ke GPX, sebelumnya tersedia di layanan Google Maps. Tapi sekarang terlihat sudah dihapus. Untuk mencopy rute peta Google Maps masih ada tip lain. Sehingga rute jalan yang dibuat, di ekspor ke file GPS dan dapat dilihat di smartphone Android

Software Handbrake. Update terbaru sudah menambah fitur konversi codec H.265 untuk video di kompres lebih kecil tanpa menurunkan kualitas video. Menambah Quick Sync proses encoding video.Atau mengunakan StaxRip bagi penguna VGA Nvidia.

Setting Android 4G LTE , 3G atau 2G. Dapat mempercepat internet di smartphone dengan 4G LTE bila berada di area 4G.Fitur. Fitur lain mematikan layanan sinyal radio smartphone Android bila tidak terpakai.

Antivirus terbaik Android. Tidak hanya menawarkan perlindungan dari serangan virus, malware dan trojan. Dilengkapi beberapa fitur seperti pencarian smartphone hilang, sistem privasi dari setiap aplikasi, memeriksa aplikasi yang sudah di install sampai scanning ke konten yang tersimpan di internal memory



Cara cari Ponsel Android bila lupa ditaruh dimana, atau smartphone hilang dan mungkin terselip. Bagaimana mencari ponsel yang hilang. Cukup buka browser dan ketik Google.com. Tunggu 5 menit dan Google akan memberitahu dimana posisi terakhir serta membunyikan smartphone anda. Update

Google menambah dukungan bahasa untuk Text to Speech Engine dalam bahasa Hindi dan Indonesia. Penguna smartphone di Indonesia dan India menjadi pasar smartphone Android terbesar di Asia setelah China. Indonesia menduduki rangking ke 4 jumlah penduduk terbesar di dunia disamping India dan China di posisi satu dan dua.



No popular articles found.