TP-Link HS100 WIFI Smart Plug adalah unit switch on dan off Smart Home yang dapat anda remote dari jarak jauh mengunakan WIFI.

Tidak itu saja, di dalam sistem TP-Link HS100 dapat di atur jam berapa untuk on dan off sesuai jadwal yang kita inginkan. Tidak terbatas seperti perangkat timer On Off biasa yang harus di setting manual. TP-Link HS100 WIFI Smart Plug di setting lebih fleksibel mengunakan aplikasi Kasa.
Jadwal waktu dapat diatur berbeda beda, dan dapat dirubah mengunakan smartphone.

Perangkat TP-Link HS100 WIFI Smart Plug seperti perangkat timer switch dan digabung dengan kendali jarak jauh mengunakan smartphone

Sebelum membahas fitur TP-Link HS100, spesifikasi perangkat dibawah ini
  • Perangkat terhubung mengunakan WIFI 802.11 b/g/n dengan frekuensi 2,4Ghz 1T1R
  • Untuk mengatur perangkat TP-Link HS100 dengan smartphone, membutuhkan smartphone OS Android 4.1+ atau iOS 8+
  • Ukuran cukup kecil sekitar 10,3 x 6,6 x 7,7 cm
  • Di perangkat terdapat tombol power on dan setting.
  • Pengaturan dengan jadwal waktu, Away dan Timer
  • Jadwal diatur sesuai kebutuhan yang lebih fleksibel
  • Dapat digunakan untuk listrik arus listrik 100-240VAC
  • Maksimum arus yang dilewati pada perangkat TP-Link HS100 sampai 16A, atau maksimum 3,6kWatt
  • Mencatat konsumsi power selama perangkat terhubung ke TP-Link HS100 WIFI Smart Plug

Paket TP-Link HS100 WIFI Smart Plug sebagai Timer Listrik dan dapat di remote dari smartphone

Instalasi perangkat yang mudah. Setting TP-Link HS100 WIFI Smart Plug dengan dipasang ke power listrik dan konek ke WIFI , lalu kontrol dengan perangkat Kasa App dari smartphone.

Seperti gambar dibawah ini sistem aplikasi dapat mengatur sesuai jadwal on dan off, setting untuk repeat, jam atau manual on dan off. Pemakaian power selama perangkat terhubung ke unit HS100.

Aplikasi remote TP-Link HS100 WIFI SMart Plug mengunakan smartphone Android

Fungsi perangkat TP-Link HS100
Alat WIFI Smart Plug adalah perangkat untuk switch on / off digital. Artinya kita dapat meremote tombol On/Off power di setiap perangkat ini. Dan di pasang di konektor power listrik
TP-Link HS100 dapat di setting berdasarkan waktu, atau di gunakan secara biasa, dan kembali ke mode otomatis.
Bila diperlukan sistem dapat ditambahkan perangkat Amazon Echo Voice Control. Dan diperintah mengunakan suara.

Beberapa rumah ukuran besar atau kantor umumnya menempatkan beberapa perangkat elektronik atau perangkat yang membutuhkan listrik.

Penguna dapat memasang TP-Link HS100 Smart Plug seperti pada perangkat
  • Rice cooker atau alat setrika dirumah. Seandainya terlalu sibuk dan lupa mematikan alat tersebut, cukup membuka smartphone dan mematikan melalui smartphone. Atau mengatur dengan waktu, dan perangkat TP-Link HS100 akan memutuskan arus listrik.
  • Mengaktifkan mesin pompa kecil, seperti sistem penyiraman otomatis. Sementara penghuni rumah sedang keluar atau sering pulang larut malam. Perangkat TP-Link HS100 dapat di remote untuk mengaktifkan pompa penyiram air di rumah. Atau mengaktifkan mesin pompa air sebelum pemilik rumah sampai.
  • Mengaktifkan fan, alat pembersih udara sesuai jadwal yang dibutuhkan dan mengatur on / off dengan smartphone
  • Atau sekedar mengatur sistem otomatis lampu di ruang tamu. Seperti lampu penerangan yang dibiarkan menyala pada malam hari. Dapat diatur dengan TP-Link HS100 dengan jadwal waktu dan di kendalikan dari smartphone.
  • Untuk ruang kantor, peralatan elektronik dari mesin Fax, Printer, Networki yang terhubung ke sumber power listrik TP-Link HS100 WIFI Smart Plug dapat di matikan atau dihidupkan sesuai jadwal atau di remote oleh manager IT.

Informasi aplikasi TP-Link Smart Plug HS100 diatas hanya sebagian dari fungsi untuk remote switch digital atau mengatur timer dengan perangkat smartphone. Pemakaian lain tergantung kebutuhan penguna.


Fungsi pemakaian TP-Link HS100 WIFI Smart Plug untuk On Off power listrik dari smartphone

Informasi produk TP-Link Smart Plug HS100