TP-Link NC450 adalah camera keamanan atau CCTV, bahkan dapat digunakan untuk ngobrol sambil melihat siapa yang ada di rumah.

Fitur camera security ini dapat merekam gambar resolusi HD 720p, merekam suara, dilengkapi LED Night Vision dan arah camera dapat diputar dari jarak jauh.

Fitur camera CCTV TP-Link NC450
  • Merekam gambar Full HD lebih tajam dan jelas.
  • Dapat berputar 300 derajat. Bila dipasang di langit langit rumah dapat mengarah sampai 110 derajat secara vertikal.
  • Dengan Night Vision, objek terdekat sampai 7 meter dapat terlihat
  • Memiliki fitur sensor Motion dan Sound, atau adanya gerakan dan suara maka sistem camera akan mengirim email atau peringatan ke pemiliknya.
  • Untuk camera video komunikasi, dengan audio 2 arah. Dapat mengawasi lingkungan di rumah, atau berbicara dengan keluarga langsung dari camera.
  • Storage internal SD card. Rekaman video akan disimpan dengan storage di dalam camera sendiri. Mengunakan kapasitas maksimum 32GB
  • Aplikasi TPCamera, dimana camera yang di pasang dapat di monitor dimana saja dengan smartphone.
Camera dapat dipasang di ruangan atau In-door, dan pemilik dapat melihat ke segala arah dari ruangan dengan satu camera saja

TP-Link NC450 mengunakan sensor 1/4" CMOS progresive scan. Ditambah dengan cahaya LED infra merah, dapat memantau daerah yang kurang pencahayaan.

Sudut camera mengambil gambar sampai 70 derajat dari posisi lensa. Rekaman video mengunakan kompresi H.264 dengan kecepatan maksimum 30fps 1280x720pixel. Bila ingin melihat video, penguna dapat mengatur kecepatan frame rate.

Rekaman video dapat ditambahkan dengan tanggal, dan waktu dan diatur kecerahan, kontras dan warna. Di dalam camera memiliki microphone dan speaker

Camera dapat mengirim pesan ke pemilik bila sistem suara dan sensor gerakan diaktifkan. Dapat dipasang untuk beberapa camera sampai 13 unit  atau mengunakan bundel sofware untuk melihat dan merekam sampai di 36 camera.

Koneksi camera TP-Link NC450 ke perangkat lain dapat mengunakan jaringan WIFI sampai 802.11n (300mbps) pada frekuensi 2,5Ghz dengan kekuatan antena sampai 20dBm. Atau mengunakan kabel ethernet..
Untuk power disediakan jack power DC 12V 1A melalui port PoE.

Camera TP-Link NC450 dapat bekerja pada suhu 40 derajat maksimum.



Test unit TP-Link NC450

Info produk TP-Link NC450