Coolermaster memperkenalkan power supply untuk computer dengan model Coolermaster MasterWatt MIJ.

Hanya dibuat untuk edisi terbatas. Targetnya untuk Custome PC, atau mereka yang memerlukan power supply berkualitas sangat tinggi.

Coolermaster MasterWatt MIJ , singkatan MIJ adalah Made in Japan. Power supply Coolermaster MasterWatt sangat hemat power. Masuk di kelas 80Plus Titanium dengan tingkat efisiensi 94%.
Tapi Coolermaster menyebut power supply mereka memiliki tingkat Efisiensi sampai 95%.

Apa perbedaan power supply Coolermaster MasterWatt, fitur power supply dapat terhubung ke smartphone dengan laporan voltase, power konsumsi, dan tingkat efisiensi ketika power supply bekerja. Data dapat disimpan ke harddisk, dan penguna bisa mengetahui berapa biaya listrik dengan pemakaian power supply. Terhubung mengunakan Bluetooth ke smartphone.

Kecepatan fan dapat diatur dalam 5 mode, dari standar, silent, gaming, oc dan custom. Fan di power supply ini mengunakan fan premium Silencio FP 135mm.

Model Coolermaster MasterWatt standar mampu memberikan persentasi pemakaian power - tingkat efisiensi. Ketika power supply diberikan beban 10% - efisiensi 90%, 20% - 92%, 50% - 94% dan 100% (beban maksimum) -90%.

Perbedaan Coolermaster MasterWatt MIJ 1200 dengan Coolermaster MasterWatt (versi standar).

Coolermaster MasterWatt mengunakan 80% komponen dari pabrikan Jepang. Komponen di rancang khusus untuk power supply tersebut oleh perusahaan Murata. Dirancang selama 2 tahun bersama Coolermaster dan Murata. Diberikan garansi selama 10 tahun, Fan akan bekerja setelah power supply mendapatkan 50% beban atau di posisi 600W. Kabar sebelumnya disebutkan akan diproduksi terbatas hanya 1000 unit. Tetapi terlihat MasterWatt 120 MIJ resmi tampil di website Coolermaster.
Model MasterWatt MIJ dijual $1000 perunit, dibanding power supply standar $160-400


Power suply Coolermaster MasterWatt dari 1200W