Power supply Coolermaster MasterWatt MIJ dari 1200W 80Plus Titanium


Hardware | 9 March 2017

Power supply dengan efisiensi sangat tinggi 95 persen

Coolermaster memperkenalkan power supply untuk computer dengan model Coolermaster MasterWatt MIJ.

Hanya dibuat untuk edisi terbatas. Targetnya untuk Custome PC, atau mereka yang memerlukan power supply berkualitas sangat tinggi.

Coolermaster MasterWatt MIJ , singkatan MIJ adalah Made in Japan. Power supply Coolermaster MasterWatt sangat hemat power. Masuk di kelas 80Plus Titanium dengan tingkat efisiensi 94%.
Tapi Coolermaster menyebut power supply mereka memiliki tingkat Efisiensi sampai 95%.

Apa perbedaan power supply Coolermaster MasterWatt, fitur power supply dapat terhubung ke smartphone dengan laporan voltase, power konsumsi, dan tingkat efisiensi ketika power supply bekerja. Data dapat disimpan ke harddisk, dan penguna bisa mengetahui berapa biaya listrik dengan pemakaian power supply. Terhubung mengunakan Bluetooth ke smartphone.

Kecepatan fan dapat diatur dalam 5 mode, dari standar, silent, gaming, oc dan custom. Fan di power supply ini mengunakan fan premium Silencio FP 135mm.

Model Coolermaster MasterWatt standar mampu memberikan persentasi pemakaian power - tingkat efisiensi. Ketika power supply diberikan beban 10% - efisiensi 90%, 20% - 92%, 50% - 94% dan 100% (beban maksimum) -90%.

Perbedaan Coolermaster MasterWatt MIJ 1200 dengan Coolermaster MasterWatt (versi standar).

Coolermaster MasterWatt mengunakan 80% komponen dari pabrikan Jepang. Komponen di rancang khusus untuk power supply tersebut oleh perusahaan Murata. Dirancang selama 2 tahun bersama Coolermaster dan Murata. Diberikan garansi selama 10 tahun, Fan akan bekerja setelah power supply mendapatkan 50% beban atau di posisi 600W. Kabar sebelumnya disebutkan akan diproduksi terbatas hanya 1000 unit. Tetapi terlihat MasterWatt 120 MIJ resmi tampil di website Coolermaster.
Model MasterWatt MIJ dijual $1000 perunit, dibanding power supply standar $160-400


Power suply Coolermaster MasterWatt dari 1200W

Berita terkait
Power Supply  Corsair AX850 dan AX1000, model baru dengan tingkat efisien sangat tinggi di kelas 80Plus Titanium. Pada unit kontrol fan akan bekerja seperti biasa atau di nonaktifkan. Corsair SFX 750 dengan ukuran lebih kecil garansinya 7 tahun.

Thermaltake tampilkan power supply high end model Touchpower iRGB Plus 1250W Titanium TT. Dengan kekuatan output 1250W dan standar 80plus TItanium sebagai power supply hemat listrik. Peak maksimum mencapai 1500W



Seasonic keluarkan power supply model Prime. Memiliki standar sertifikasi 80plus Gold, Titanium atau Platium, sebagai standar power supply hemat power. Dibuat untuk power 550W sampai 1200W. Seasonic memberikan garansi 12 tahun untuk power supply Prime.

Mengunakan sistem catrdige, Brando USB 3.0 HDD SATA dapat memasukan 2 storage SSD dalam satu unit harddisk ekternal berukuran 2,5 inci. Dapat terhubung ke USB 3.0 port, dengan kecepatan tranfer sampai 5Gbps atau setara 500MB perdetik.

Corsair tampilan power supply computer seri SFX. Sertifikasi power 80 Plus Gold dengan voltase regulator. Disain untuk ATX form factor, dan kapasitor Jepang yang tahan sampai 100 Deg.C lebih. Corsair kabarnya memberi garansi 7 tahun.

Corsair update power supply model RM ke seri RMx. Tipe power supply hemat power dengan sertifikasi 80 Plus Gold. Diatas model RM, Corsair mengeluarkan Corsair RMi. Model RMi dan RMx memiliki spesifikasi sama, tapi berbeda fitur Corsair Link.

Silverstone Gemini adalah seri power supply dual. Sebagai power supply kelas industri dengan power efisien dan sistem power management PMBus 1.2 Dibuat untuk power 400+400W denagn sertifikasi 80 Plus Silver. Bila salah satu power gagal bekerja, digantikan atau di backup ke unit lain.




No popular articles found.
< /body>