UFO di Chili resmi diakui oleh angkatan laut Chili


Kategori : Stuff | Date : 9 January 2017
UFO tertangkap camera militer berbentuk oval
Video yang direkam oleh angkatan laut Chili menunjukan UFO terbang dengan perilaku tidak biasa.

Tetapi baru di publikasi setelah 2 tahun dipelajari oleh angkatan laut Chili.

Entah disebut UFO atau UAP, badan penerbangan melihat sebuah benda terbang yang tidak biasa. Pada tanggal 11 November 2015, sebuah helikopter milik angkatan laut Chile tipe Airbus Cougar AS-532 sedang melakukan misi patroli.

Perjalanan dilakukan sepanjang garis pantai, sekaligus menguji camera HD Forward Looking Infrared tipe WESCAM MX-15. Camera ini lebih umum digunakan untuk inteligen , pengawasan dan pengintaian.

Helikopter terbang di ketinggian 1500 meter siang hari, suhu 10 derajat C. Helikopter terang dibawah awan Stratuscumulos yang mencapai ketinggian 3500 meter. Heli terbang dengan kecepatan antara 250km perjam.

Pada gambar rekaman video UFO terlihat ketinggian posisi camera berada di 4500 kaki (1500 meter). Ttertanggal pada 11 November 2014 pada jam 1 siang dari data camera.

UFO sangat jelas dengan camera thermal inframerah di Chili resmi 
diumumkan angkatan udara Chile

Jam 1:52 siang ketika camera mulai membuat video bagian kontur bukit, tekniksi melihat benda terbang dari kir atas lautan. Kedua awak helikopter yang melihat juga mengakui melihat benda tersebut. Ketinggian benda yang dianggap UFO tersebut sama seperti ketinggian helikopter mereka.
Tapi jarak benda tersebut sekitar 55-65km jauhnya. Teknisi militer yang sedang mencoba camera sensor panas dan membuat rekaman video dan di perbesar (Zoom) untuk pengujian.

Rekaman 9 menit 12 detik, menghasilkan video hitam putih dan warna abu abu. Gambar tersebut hanya mengambil bentuk panas thermal dari sensor inframerah. Benda yang lebih gelap adalah benda yang memiliki panas.

Dibawah ini bentuk dan lintasan helikopter selama pengujian camera.



UFO tertangkap camera Infra Red oleh militer Chili 2014

Gambar diatas menunjukan bentuk datar dengan 2 cahaya (spotlight) seperti cerobong. Bentuk UFO tersebut seperti bentuk oval di antara garis horisontal.
Selama 2 tahun setidaknya pihak militer melakukan penyeledikan dengan penemuan mereka serta pertemuan 8 kali dengan anggota  komunitas sain CEFAA termasuk dari angkatan udara sebagai sumber informasi.

Peneliti Perancis mengatakan benda tersebut bisa berasal dari pesawat yang akan mendarat. Bisa saja dari jejak dari pesawat jet 2 mesin kelas menengah, atau pesawat membuang sesuatu ketika terbang.

UFO tertangkap camera Infra Red oleh militer Chili 2014

Astrofisikawan Barrera memberikan pendapat, mungkin ada sampah antariksa jatuh. Khususnya sampah dari satelit Rusia yang tidak tercatat. Tapi tidak menjelaskan bagaimana benda tersebut jatuh, karena benda yang jatuh harus kebawah atau vertikal, sedangkan gerakan di camera tersebut terlihat benda terbang mendatar

Tapi ahli dari Chili memberi pendapat berbeda, bila ada pesawat maka akan tampak di radar primer. Pilot menguhubungi 2 stasiun radar, satu dekat pantai dan satu lagi DGAC atau radar pengendali primer di Santiago. Dan melaporkan lalulintas yang tidak diketahui. Bahkan stasiun radar tidak dapat menditeksi keberadaan UFO tersebut. Dan tidak ada pesawat yang di ijinkan melintas di wilayah tersebut.
Mereka sudah mencoba menghubungi dengan komunikasi radio standar, tapi tidak berhasil.

Bagian menarik dengan UFO ini. Teknisi yang mencoba camera mencoba mengunci benda UFO. Tapi camera tidak dapat terkunci.

Dan pesawat udara tidak membuang sesuatu ke udara begitu saja ketika terbang. Bila disebut pesawat jet kecil dengan 2 mesin jet, tentu tidak akan membuang apapun sebanyak itu.

Badan meteorologi memberikan data, tidak ada balon udara yang dilepas pada waktu itu. Dan balon tidak bergerak horisontal seperti gerakan pesawat karena angin bertiup dari barat menuju pantai dan akan mengikuti arah angin.

Citra gambar yang ditangkap camera militer ini menunjukan suhu di benda tersebut mencapai 50 derajat Celcius. Bila benda tersebut sebuah drone, militer mengatakan tidak ada kerjasama dengan Amerika untuk latihan hari itu.

Militer Chili mengatakan benda tersebut tidak terpengaruh dengan angin. Dan mereka menyatakan, benda yang ditangkap camera asli. Karena diambil oleh 2 pasukan yang bertugas untuk pengujian camera thermal. Tapi pihak militer tidak mengesampingkan seperti adanya serangga, burung atau orang yang sedang terbang dengan hang glider.

Penampakan UFO selalu di perdebatkan. Walau kali ini sangat jelas tertangkap oleh camera canggih oleh militer Chile, tetap saja benda yang dianggap UFO tersebut belum dapat dipastikan.

Video ini direkam selama 9 menit oleh camera pengintai yang dibawah oleh helikopter. Pilot akhirnya kembali ke pangkalan, setelah objek yang direkam tidak dapat terkunci dan menghilang dibalik awan.



Angkatan udara Chile akhirnya menyerahkan rekaman dibawah ini ke CEFAA untuk diteliti. Setelah 2 tahun baru dipublikasikan ke publik. Penemuan ini mirip seperti bocoran Wikileak

Cerita ini belum berakhir, karena petinggi keamanaan CIA dan ilmuwan akan bercerita. Bila tidak percaya dengan UFO. ketika 2 pesawat jet tempur Hornet F18 mengejar UFO, merekam objek tidak dikenal. Pesawat melayang begitu cepat sambil bermanuver diatas permukaan laut tanpa sayap. Video ke 3 telah dirilis. Masih ada yang lain investigasi wawancara.

MicroSD palsu 1TB dan 2TB. Sebelumnya microSD 4GB dan 8GB dirubah menjadi 64GB, 128GB, 256GB, 512GB.
Kabar baik dan kabar buruk bagi penguna gadget. Chip di dalam memory card sebenarnya bisa di rubah dari program. Memeriksa memory card dengan software khusus.



John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Fotografer ambasador Nikon Charmi membeli 4 memory Sandisk Extreme 128GB SDXC tetapi semuanya palsu. Diketahui ketika digunakan, memory menghentikan proses camera. Diamati memory SD card sangat mirip, seperti bagian label. Hanya satu yang tertinggal, dan luput oleh pemalsu yang dapat dikenali.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. Foto galaksi tertangkap, tapi 3 cahaya merah tersebut seperti sebuah pesawat yang bergerak

Misi ke stasiun ruang angkasa pada bulan Mei 2018. Astronot harus melakukan space walk untuk memperbaiki alat pendingin. Ketika mengaktifkan camera muncul pesan No SD. Bayangkan ini kejadian di ruang angkasa

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

2 pesawat sedang terbang dan jaraknya 100 meter. Bisa mengirim foto dengan Airdrop. Bagaimana kedua perangkat saling terhubung walau mengunakan sinyal WIFI. Salah satu teknologi Apple yang memudahkan penguna.



Sebuah desa nelayan kecil di pantai timur Kanada mendadak gempar. Dan dibanjiri para wisatawan untuk melihat sebuah gunung es mengapung setinggi 50 meter di pantai. Gunung es tersebut terlihat pada akhir pekan kemarin.

Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter. Melintas dari penglihatan teleskop searah planet Jupiter. Walau planet Jupiter memiliki 67 bulan, lintasan benda ini berbeda sendiri.

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

UFO melintas di Jakarta 22 Desember 2015 jam 12 siang.  Terlihat ada cahaya dan bergerak dari sisi kanan ke arah kiri sayap. Dipastikan ini bukan pesawat komersil karena dari data Flightradar24 menujukan 1 pesawat saja berada di area ini. UFO juga muncul di beberapa kota bulan Desember 2015 dan 1 Januari di Norwegia

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.



No popular articles found.