AMD menyiapkan procesor Ryzen, diperkirakan motherboard baru siap dipasarkan pada bulan April 2017 bersamaan peluncuran procesor AMD.

Tetapi AMD mengunakan socket baru yaitu tipe socket AM4. Bagi mereka yang memiliki heatsink premium, beberapa produsen heatsink sudah menyiapkan socket atau Converter Kit untuk AM4.

Heatsink lama tetap dapat digunakan dengan menganti dudukan heatsink ke socket baru.

Noctua dan Be Quiet Jerman secara resmi, heatsink mereka dapat digunakan untuk procesor Ryzen. Dan Converter Kit unit diberikan gratis, dan beberapa model heatsink tidak memerlukan menganti kaki heatsink karena kompatibel.

Alphacool
Dikabarkan menyiapkan socket konverter untuk Ryzen, tapi belum diumumkan heatsink dan adaptor socket.

Aqua Computer watercooling
Bagian backfiiting untuk converter AM4 Socket, untuk semua tipe cooler (setidaknya sampai model tahun 2000)

Artic
Menyediakan converter untuk model Alpine 64. Freezer 7, 13.

Be Quiet
Menawarkan 3 heatsink Pure Rock SLim dan Showrock LP, dan kompatibel dengan socket AM4.
Model Darkrock 3, Pro 3, TF, Shadow Rock 2, SLim dan Slient Loop dapat mengunakan konverter kit

BeQuiet hanya memberikan free upgrade kit, dan dikirim gratis ke pemilik heatsink. Dapat didaftar via www.bequiet.com/en/am4

Konverter socket AM4 AMD dari Be Quiet

Coolermaster
Hyper TX Evo T4 kompatibel.
MasterAir Maker 8, Hyper 212 Evo, Hyper 612v2 dibutuhkan konverter kit AMD AMD4
Hyper 412S, Nepton, Seidon, Masterliquid 120/240 dan LIte 120, akan tersedia mounting kit
Tidak kompatibel untuk Hyper 103 dan V8

Corsair
Tidak masalah dengan socket AM4. Watercooler Corsair Hydro H60 dan Corsair Hydro H100 sudah kompatibel dengan Ryzen. Tapi konfirmasi lebih lanjut menunggu procesor Ryzen dirilis.

Ekwb
Produsen heatsink EK Water Block menambahkan socket yang kompatibel dengan socket AM4. Supremacy AMD dan EK Supremacy Evo bagian backplate sudah dibuat. Tapi tidak gratis.
Mounting kit AMD AM4 dapat digunakan untuk heatsink tipe EK-Kit S, L, P dan X

EKL
Socket cooler buatan EKL sudah kompatibel dengan procesor Ryzen. Tapi belum menyebut resmi heatsink yang kompatibel dan tidak kompatibel untuk pendingin AMD Ryzen. EKL akan mengeluarkan converter AM4 kit bila diperlukan.

Enermax
Beberapa heatsink dapat mengunakan socket AM4, tapi satu model disebutkan tidak bisa yaitu Liqtech 120X. Enermax memberikan tambahan konverter socket AM4 gratis.
Tapi harus menunggu sampai tanggal 1 Maret 2017, setelah AMD resmi merilis procesor baru tersebut.

Noctua
Memberikan gratis socket konverter untuk socket AM4. Termasuk heatsink NH-L9i dan semua cooler yang diproduksi sejak tahun 2005.
Model socket AM4 belum disebutkan langsung, umumnya Noctua memberikan layanan socket konverter gratis di produk heatsink mereka.

Konverter socket AM4 AMD dari Noctua

Lepa Watercool
Konverter untuk Lepa Heatkiller III dan IV akan tersedia untuk procesor AMD Ryzen dengan socket AM4. Tapi dijual terpisah, antara 10-15 euro

Phanteks
Memberikan gratis upgrade kit model PH-TC90LS

Prolimatech
Dikabarnya akan menyediakan upgrade kit adapter.

Raijintek
Semua heatsink mereka dapat digunakan untuk socket AM4, dengan tambahan adapter baru. Penguna heatsink Raijintek dapat meminta dan diberikan gratis. Sedangkan Raiijintek watercooler sudah disebutkan kompatibel dengan socket AM4 tanpa penambahan adapter.