Januari 2017
Razer dikenal dengan produsen perangkat game, seperti mouse atau keyboard. Kemarin menampilkan notebook dengan 3 layar monitor. Sayangnya 2 model prototipe yang ditampilkan lenyap.

2 notebook dari prodyek Ariana dan Valerie, dibuat dengan 3 layar monitor dengan resolusi 4K.

Kedua disain notebook memang sangat menarik, tapi keduanya lenyap. Berita hilangnya notebook super panas tersebut disampaikan oleh CEO Razer Min Liang Tan. Walau tidak disebutkan secara langsung kedua model notebook tersebut yang hilang.

Razer notebook hilang di pameran CES apakah ada spionase oleh pesaing

Tapi ada kemungkinan kedua model notebook itulah yang di incar oleh maling. Atau jangan jangan ada perusahaan pesaing yang ingin melihat rahasia disain notebook Razer. Razer memberikan hadiah $25.000 bila menemukan kedua notebook, atau mendapatkan tersangka pencuri.

“We treat theft/larceny, and if relevant to this case, industrial espionage, very seriously – it is cheating, and cheating doesn’t sit well with us. Penalties for such crimes are grievous and anyone who would do this clearly isn’t very smart.”

Cerita dunia teknologi bukan yang pertama. Notebook, sepeda, TV layar besar, mesin cuci dapat menjadi sasaran industri pesaing.

Di awal 2015, LG pernah dituduh melakukan sabotase oleh Samsung. Setelah salah satu petinggi LG mampir ke ruang pameran Samsung, dan disebutkan mencoba merusak dengan menekan pintu sebuah mesin cuci model terbaru sampai rusak. Tapi LG membantah setelah memberikan rekaman CCTV, dan pintu mesin cuci sudah rusak sebelum mereka datang.

Kasus lain TV layar lebar yang dipamerkan di Eropa juga lenyap. Padahal produk tersebut dikemas dengan cargo pesawat udara, tapi barangnya sudah kosong setelah sampai serahkan.

Kasus yang sederhana, sepeda sebuah pameran di Amerika juga lenyap. Disain sepeda yang sedang di pamerkan lenyap.

Update 13 Januari 2016
Salah satu notebook canggih buatan Razer akhirnya muncul. Tampak di TaoBao sebuah toko online dan dijual sekitar 150.000 Yuan atau sekitar $21.700. Tapi apa benar produk tersebut memang ada disana. Kemungkinan tawaran ini hanya penipuan.

April 2017
Sony mengirim sebuah truk untuk membawa camera baru yang akan tampil di pameran NAB Show. Tapi dalam perjalanan menuju Las Vegas hilang.
Sampai berita ini diturunkan, Sony belum memberikan konfirmasi tentang berita hilangnya produk mereka yang akan dipamerkan.