Fotographer Andy Seliverstoff buat koleksi binatang anjing dan kita tersenyum melihatnya


Digital | 30 December 2016

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya.

Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang.

Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.

Andy membuat foto ini untuk menangkap ikatan khusus dengan anjing besar (ukuran yang besar).

Seperti Danes, Saint Bernards, Leonbergers, Newfoundlands, Irish Wolfhounds, anjing langka Komondorok dan Bracchi Italiani serta keturunan anjing paling mahal Tibetan Mastiffs (bila tidak salah si hitam itu). Dan memperlihatkan anak anak dengan anjing tersebut sangat dekat.

Click gambar untuk memperbesar.

Foto anjing dan anak anak oleh fotografer Andy Seliverstoff

Masih banyak lagi hasil foto di proyek tersebut.

Foto cetak berupa buku diterbitkan bulan Februari 2017. Beberapa foto dapat dilihat di GreatDaneChronicles.

Koleksi foto anjing dan anak anak oleh fotografer Andy Seliverstoff



Sekarang sudah bisa di pesan seharga $35 dengan 132 halaman. Diterbitkan oleh Revondana

Berita terkait
Bila anda terbang di malam hari. Sempatkan membawa camera, karena beberapa cerita pilot ini mendapatkan foto cukup menakjubkan dan lain dari biasanya. Christiaan membuat foto galaksi ketika penerbangan pesawatnya stabil, dengan long exposur. Gambar apa yang di dapat dari jendela kokpit.

Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu dan tidak terbayang oleh kita sendiri. Berfoto dengan bintang super hero bukan mimpi.Dengan modal sederhana komposisi foto yang tepat.



Dimulai 40 tahun lalu, seorang fotografer muda Chris Porsz mulai membuat foto di jalan. Beberapa orang yang tidak dikenal dibuatkan foto. Dia tinggal di Peterborough Inggris, tapi setelah beberapa puluh tahun berlalu. Dia ingin mencari orang yang pernah di foto. Apa yang terlihat antara foto jadul mereka yang sekarang

Suzy Mead seorang fotografer di Las Vegas. Dia khusus menangani foto keluarga, binatang peliharaan, foto orang tua. Bidangnya memang foto portrait. Hasilnya sangat menarik, bisa dilihat dari hasil fot yang dibuat.

Fotografer ini mendapatkan gambar sempurna di daerah Isle. Chad Powell umur 25 tahun ini sudah kelas kakap sebagai disainer dan fotografer astronomi. Awalnya banyak yang menanyakan apakah ada hasil cetakan, atau bisa dibeli. Sekarang dia memiliki postcard khusus dari hasil karya fotonya

Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Fotographer Greg Boratyn mengatakan fotonya tidak sengaja dibuat seperti ini. Keberuntungan untuk mengabadikan sebuah foto landscape. Foto ini menjadi contoh yang baik, hanya satu foto menghasilkan pemandangan yang indah.



Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya




No popular articles found.