Hari Minggu 9 Oktober 16, Jones mengambil penumpang seorang wanita muda.

Tamunya dijemput di sebuah hotel Omaha tapi siapa sangka si wanita ini minta di antar sejauh 885 km ke kota lain Denver.

Ini bukan mengantar penumpang di dalam kota, atau kota di sebelahnya. Tapi antar negara bagian di Amerika.

Jones membawa perjalanan dengan taksi Ubernya selama 7 jam 23 menit, termasuk berhenti di sebuah restoran cepat saji Wendy.

Ada cerita menarik dari tamu yang diantarnya dari kota Omaha. Katanya si penumpang itu ketinggalan bis. Dan dia harus tiba di kota Denver malam itu juga. Jones yang memiliki kendaraan Chrysler minivan tahun 2011. Si penumpang menanyakan seberapa jauh anda bisa mengantarkan saya ke utara. Dan si sopir Roger menjawab, saya tidak ada kegiatan lain hari ini, terserah mau di antar kemana. Dan si wanita bilang Really, bagus itu dan 7 jam mengantar si penumpang. Lucunya si sopir tidak pernah malah jarang berkendara ke luar kota. Paling jauh hanya mengunjungi saudara perempuannya di kota Maine.

Total biaya taksi Uber $877,61, tapi Jones hanya membawa pulang $702,09 setelah dipotong perusahaan Uber sendiri. Untuk biaya bis Greyhound hari itu hanya $90, dengan kereta cepat Amtrak $209, bahkan dengan pesawat hanya $270.

Walau agak bingung mengapa si wanita memesan taksi Uber untuk diantar sejauh 800km lebih. Tapi dia tidak tertarik menanyakan apa alasannya si penumpang memilih di antar Uber. Selama perjalanan si penumpang tertidur, dan dia hanya mendengar musik.

Layanan Uber dapat mengambil penumpang tanpa perlu mengetahui kemana tujuan si penumpang. Selama perjalanan di hitung dalam jarak yang dituju. Malam itu juga dia pulang ke rumah karena esok harinya harus bekerja. Kata Jones dia tidak diberikan tip.
Tertarik berangkat ke Bali, Uber Taxi mungkin mau mengantarkan anda kesana

Super Uber mengantar tamunya sejauh 800km 7 jam

Cerita layanan taksi Uber untuk mengantar penumpang. Tahun 2014 seorang pengemudi Uber juga mengantarkan penumpang antar kota Santa Barbara - Palo Alto California 514km.