Misteri awan bulat sempurna tampak di Jepang


Stuff | 12 December 2016

Seorang wanita melihat awan dengan bentuk bulat sempurna. Dia mengambil gambar dari  kendaraannya di dekat rumahnya di Fujisawa, Kanagawa. Katanya, ketika saya melihat keluar jendela. Terlihat awan dengan bentuk bola. Setelah melihat beberapa waktu, dia bergegas untuk mengabadikannya.

Katanya, ketika awan yang dilihat pada foto dibawah ini. Sebenarnya bentuknya lebih bulat, dan sempat berubah beberapa waktu setelah dia mengabadikan dengan camera.

Ahli iklim memberikan informasi bentuk awan seperti in adalah efek dari gulungan ombak. Akibat dari tekanan angin yang kuat di daerah pegunungan.

Misteri awan bulat sempurna tampak di Jepang

Bentuk awan diatas adalah kejadian langka. Artinya jarang terjadi tapi bukan hal misteri, hanya saja yang bulat sempurna sangat langka terjadi.

Beberapa bentuk awan lainnya dapat terlihat seperti dibawah ini.

Misteri awan 
bulat sempurna tampak di Jepang

Berita terkait
Fotographer Mike Obinski kali ini melakukan perjalanan yang sama, puluhan ribu km untuk mengejar badai. Mengabadikan pemandangan, hujan, petir dan debu. Video Monsoon 5 semakin menarik melihat petualangan si fotografer pengejar badai ini. 2 camera, 3 bulan mencari badai, video 8 menit Monson V dibuat dari 85.000 foto.

Benda ini mirip seperti Blacknight, bentuknya seperti pisau sangat jelas. Diberitakan pada tanggal 22 Mei 2016, dan diabadikan di pangkalan udara Wright-Patterson Dayton Ohio Amerika. Buka satu saksi mata, tapi satu lainnya juga melihat benda ini.



Video time lapse awan kumulonimbus di Jakarta terus memunculkan kilatan petir dibuat dalam bentuk video. Awan muncul di pagi hari, sekitar jam 1 pagi. Karena petir terlihat terus menerus, dicoba dibuat video timelapse. Hasilnya dalam durasi 25 menit di dapat beberapa foto kilatan petir yang menarik

Fotografer Bryan Snider sering mengabadikan foto lanskape di Arizona. Pada tanggal 8 Agustus 2015 dia mendapatkan objek menarik, ketika sebuah awan turun seperti tumpahan awan ke bumi.




No popular articles found.
< /body>