Citilink diskon 25 persen lanjut usia dan anak mulai 23 April 2018


Kategori : News | Date : 3 May 2018
Maskapai penerbangan Citilink Indonesia memberikan potongan harga tiket sebesar 25 persen untuk kalangan lanjut usia (lansia) dan anak mulai 23 April 2018.

"Ini untuk menyambut musim libur sekolah dengan memberikan paket spesial liburan keluarga," kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 3 Mei 2018.

Adapun ketentuan potongan harga khusus sebesar 25 persen dari harga tiket dasar itu, kata Andy, berlaku bagi anak-anak usia 2-12 tahun dan lansia di atas umur 65 tahun.

"Khusus untuk program ini penumpang dipersilakan untuk check-in di counter dengan membawa kartu identitas," kata Andy.

Untuk batasan waktu, Andy menjelaskan, harga spesial ini akan diberlakukan seterusnya, bahkan tiket penerbangan untuk lansia dan anak-anak dapat dipesan dari sekarang.

Citilink diskon tiket 25 persen untuk anak anak dan lansia

Ia juga menambahkan, kelebihan lainnya adalah para penumpang lansia dan anak-anak yang memanfaatkan fasilitas ini akan mendapatkan boarding prioritas. "Selengkapnya bisa dicek di call center 0804-1-080808 atau contact.citilink.co.id," kata Andy.

Hingga saat ini, Citilink Indonesia telah terbang ke 66 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 33 kota di Indonesia dan regional, dengan menggunakan 50 unit pesawat Airbus A320. Via Kompas.

+ www.citilink.co.id

Layanan tiket pesawat terbang masa depan mungkin seperti ini. Cukup melihat kemana tujuan, dan website penerbangan akan memberikan infomasi tambahan. Dari pemandangan tujuan berlibur, nama kota, tinggal di click bila ada promo.

Walau Gore-Tex masih memimpin pangsa pasar, ada beberapa produk alternatif yang kualitasnya hampir sama. Seperti Nike mengunakan standar bahan Dri Fit, lebih cepat kering ketika pakaian basah selama berolahraga

Inspirasi dari GrandPrix racer tahun 60 an. Dibuat oleh perusahaan asal Barcelona, memperbaharui disain motor tua Ossa Monocoque.


No popular articles found.