Cooler MSI Core Frozr L untuk pendingin procesor Intel dan AMD


Kategori : Hardware | Date : 3 December 2016
Disain heatsink dari MSI mengunakan 4 heatpipe untuk pendingun CPU.

Heatsink MSI Core Frozr L memiliki ukuran 140x155x84 mm, dan beratnya lumayan cadas 960g (hampir 1kg).

Ukuran heatpipe seperti kelas VGA dengan 8mm untuk mentranfer panas dari kepala CPU dan sirip pendingin aluminium sangat rapat.

Ukuran fan ini memang besar, karena fan yang dipakai berukuran 140mm. Kelebihan heatsink MSI Core Frozr L adalah putaran fan, hanya memiliki putaran 500-1800 mm, dan tingkat noise cukup rendah 33,6 dBa.

MSI menyebut heatsink mereka mampu mendinginan CPU dengan TDP 200W.

Heatsink MSI Core Frozr L memiliki socket AMD dan Intel, termasuk CPU LGA 2011v3. Tapi belum disediakan bagi socket AM4 .


Heatsink MSI Core Frozr L untuk pendingin procesor Intel dan AMD

Bila seorang gamer dan profesional editing akan galau melihat 2 produk ini. Mengambil kendaraan listrik Tesla 3 atau sebuah computer untuk dirumah. Spesifikasi hardware computer high end ini memang tidak tanggung, bahkan komponen sudah di overclock untuk meningkatkan performa.

Heatsink pendingin Cooler Master MA621P tampil dengan 6 heatpipe. Ditawarkan dengan harga budget untuk kelas cooler performa. Ditampang bling bling lampu RGB LED, dan sistem pendingin fan yang rendah noise. Walau disainnya sederhana, kontak heatpipe ke heatsink procesor langsung di dinginkan pada bagian pipa tembaga



Dua cooler atau pendingin CPU ditawarkan oleh perusahaan CoolerMaster. CoolerMaster MasterAir MA620P dan MA621P, mengunakan 2 fan dengan lampu RGB. CoolerMaster mengatakan fan baru seri 600 ini dapat digunakan untuk procesor dengan TDP 200W.

Corsair Hydro H60 hanya memerlukan tempat 120mm fan, ukuran radiator seperti ukuran fan 120mm. Tidak berisik, dilengkapi lampu LED pada bagian waterblock CPU. Harganya sama seperti cooler heatsink premium. Update video

Update software Keyboard GDS v2.0. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching. G.Skill KM770 tidak memiliki sistem rollbar. Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

Scythe Kaze Flex 120 tipe fan computer dengan ukuran 120mm. Memiliki bantalan peredam FDB Sealed Precision. Dirancang untuk pemakaian sampai 120 ribu jam, atau bekerja nonstop selama 13 tahun.

Gelid Phantom cooler untuk procesor dengan disain tower. Mengunakan heatpipe besar di beberapa bagian dengan ukuran 8mm. Total 7 heatpipe untuk menghantar panas procesor ke bagian sirip pendingin. 5 heatpipe terhubung bagian kontak di bagian tembaga ke bagian kepala procesor



Gigabyte Aorus ATC700 tampil dengan penutup plastik serta menyalakan lampu. Dan menampilkan lampu LED RGB dengan tren modder case saat ini. Semakin tinggi kecepatan putaran fan akan berhubungan dengan warna lampu RGB di logo Aorus.

Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Seagate tampilkan harddisk kapasitas besar untuk konsumen. Seagate Barracuda Pro dapat digunakan pada computer standar seperti PC desktop. Terpasang cache sangat besar untuk tipe harddisk dengan 256MB.

Komponen computer yang mengalami kerusakan, paling umum dibagian kapasitor motherboard, power supply yang dipaksakan bekerja, RAM yang bekerja terlalu panas, dan storage harddisk atau SSD yang tidak diberikan arus udara untuk pendingin.



No popular articles found.