Film Inferno kegilaan ahli genetika untuk mengurangi penduduk bumi


Stuff | 30 November 2016

Cerita film Inferno diawali profesor Robert Langdon (Tom Hanks) terbangun di sebuah rumah sakit Florence Italia. Dan dia tidak ingat apapun dengan kejadian beberapa hari sebelumnya.  Dr Sienna Brooks salah satu dokter mengatakan dia terluka akibat luka peluru di kepala.

Misteri amnesia Robert berlanjut, dia dikejar oleh seorang pembunuh tapi Sienna berhasil membawa kabur dari rumah sakit. Selama perjalanan, Robert mencari benda yang bisa diingat, sampai menemukan benda Faraday Pointer yang menjadi misteri. Benda tersebut seperti proyektor mini jaman kuno, dan menjadi petunjuk awal penemuan berikutnya.

Film Inferno kegilaan penyebaran virus untuk membunuh manusia

Seorang miliader Bernart adalah ahli genetika mendampingi cerita secara bersamaan, yang sedang dikejar oleh pihak berwenang karena diduga akan melakukan penghancuran penduduk bumi. Dia percaya bila bumi sudah terlalu banyak penduduk, dan ingin memusnakan sebagian manusia dengan virus.

Robert dan Sienna mencari kunci jawaban, bila si miliader ini yang terobsesi dari cerita Dante Inferno, lalu membuat virus yang disebut Inferno. Tetapi dimana virus yang akan disebar, tidak ada yang tahu. Kecuali si pembuatnya dan orang orang yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Tujuan virus tersebut untuk disebar, dan mengurangi jumlah penduduk tanpa diketahui oleh pihak manapun. Tapi usaha Bernart yang gila tersebut diketahui Vayentha badan kesehatan dunia WHO. Dimana dan kapan Robert akan melepas virus mematikan tersebut, itulah teka-teki yang harus ditemukan. Dan ada pada Robert sebagai bintang utama.

Tidak ada yang diketahui siapa yang mengejar, siapa yang akan melepas virus mematikan. Sampai diketahui kantong virus sengaja ditaruh di sebuah kolam air Istanbul. Disana virus tersebut disembunyikan mengunakan kantong plastik rentan pecah. Dan kapan saja bisa bocor, dan isinya menyebar.
Sampai akhirnya yang mendampingi Robert selama perjalanannya sendiri adalah si pelakuknya. Dan dari tangannya yang akan memicu ledakan untuk melepas virus

Aksi melepas virus memang tepat ditaruh di sebuah konser musik di Istanbul Turki. Dari tempat inilah terdapat banyak wisatawan kaya raya dari penjuru dunia, dengan menginfeksi turis di dekatnya, sehingga virus akan disebarkan begitu cepat oleh turis setelah pulang ke negara mereka di seluruh dunia. Beruntung dalam cerita film, yang benar akan menang.

Film Inferno berdasarkan novel Dan Borwn. Mengikuti sekual The Da Vinci Code dan Angels & Demons. Menjadi film mister ketika yang dibintangi oleh Tom Hanks.
Perencanaan awal file sejak Juli 2013. Produksi film dimulai April 2015 di Italia, Juni 2015 di Budapest, Hungaria dan Istanbul Turki.



Ide film ini menarik, ke khawatiran dengan virus cukup nyata. Virus yang dapat dijumpai sangat dekat seperti hepatitis saja belum memiliki vaksin, lebih banyak menginfeksi manusia dibanding HIV.

Ketika terjadi virus flu burung yang begitu cepat menyebar. Sampai virus Ebola yang terjadi tahn 2014, semua negara bersiap menghadapi penyebaran Ebola dari Afrika.

Berita terkait
Film Sony  Game of Thrones Season 7 2017 disebarkan di internet. Tanggal tayang perdana 16 Juli 2017, sedangkan versi bioskop ditentukan Agustus 2017.HBO tawarkan 250 ribu dollar untuk Bug Bounty

Film The Space Between Us tentang dunia sain, dengan cerita perjalanan manusia ke planet Mars, tetapi bagaimana manusia lahir di planet Mars. Apa yang terjadi ketika dia harus pulang ke Bumi. Apa yang dilihat pertama kali.



Film Passenger menceritakan perjalanan pesawat ruang angkasa Avalon. Membawa 5000 orang untuk pindah ke planet baru Homestead 2. Perjalanan selama 120 tahun, bagaimana awak pesawat berumur panjang di dalam pesawat. Apakah peralatan semua baik. Bagaimana bila sistem pesawat gagal bekerja atau awak pesawat sakit.

Film Arrival menceritakan kedatangan alien ke Bumi. Tidak berkomunikasi dan benda seperti batu raksasa tersebut duduk tenang mengambang. Untuk apa benda itu datang. Ilmuan mulai mendatangi benda tersebut dan dipastikan datang dari luar angkasa, dan kita mencoba berkomunikasi dengan mereka. Arrival juga tiba di situs Torrent

Sekelompok gorila menerima Gray seorang fotografer sebagai keluarganya. Karena dia salah mengunakan kaos yang berwarna hitam. Beberapa bayi gorila dan seekor gorila dewasa berdada besar mendatanginya. Berat gorila dewasa mencapai 130-180kg.

Jason P Howe adalah seorang fotografer otodidak, dia mulai mendokumentasi konflik di Kolombia sejak tahun 2001. Sejak itu dia sudah melakukan perjalanan ke beberapa negara di seluruh dunia, dan selamat. Sampai akhirnya dibuat film dokumenter Hoka Hey

Update Trailier ke 3 - Independence Day Resurgence sebagai sekuel kedua dari film Independence Day. 20 tahun berlalu, alien datang kembali. Kali ini manusia lebih siap menghadapi serangan alien, hanya siapa sangka kekuatan alien yang datang berbeda. Memiliki senjata lebih merusak dibanding kedatangan pertama



Film The Martian bercerita dengan petualangan astronot yang berhasil mendarat di planet Mars. Tapi kondisi Mars yang ekstrim membuat para astronot harus kembali keluar dari planet. Seorang astronot tertinggal, karena hilang diterjang badai. Ternyata masih hidup, bagaimana cara penyelamatan astronot.

Cerita film ini adalah seorang anak yang kurang baik di sekolah, dan kesulitan belajar karena harus harus bekerja. Seorang ibu guru sangat memperhatikan muridnya, apakah sang murid berhasil atau tetap menjadi pelayan restoran

Berapa lama anda mendapatkan arti kata cinta, cie. Satu bulan, satu tahun, atau seumur hidup anda untuk menunggu. Apakah anda tahu pasti apakah yang anda tunggu akhirnya datang juga. Tapi itu yang diberikan film ini.




No popular articles found.