Fotografer Felgra Ega dari Indonesia


Kategori : Digital | Date : 30 November 2016
Fotografer Felgra Ega asli dari Indonesia. Memiliki album foto di Instagram dan menawarkan fotonya di 500px. Di Instagram sudah memiliki 430.000 follower. Salah satu fotografer profesional Indonesia, tentu saja Internasional.

Mengunakan 3 perangkat, dari Canon 6D, Fuji XT10 dan camera GoPro

Banyak fotografer dari luar negeri, datang ke Indonesia hanya untuk menikmati pemandangan dan mengabadikan foto di Indonesia. Tapi yang satu ini asli dari Indonesia.

Dia adalah fotografer adventure, landscape dan seascape. Dengan hampir setengah juta follower di Instagram, nama fotografer Indonesia dapat di perhitungkan. Khususnya menyajikan pemandangan alam Indonesia dengan profesional.

Pemandangan Yogyakarta Watulumbung

Fotografer Felgra Ega dari Indonesia pemandangan Yogyakarta Watulumbung
Pemandangan tepi laut Lampung


Fotografer Felgra Ega dari Indonesia pemandangan Lampung

Fotografer Felgra Ega dari Indonesia Pemandangan Lampung

Perkebunan teh Bandung



Fotografer Felgra Ega dari Indonesia Pemandangan kebun teh Bandung

Foto galaksi Bima Sakti di atas Bromo

Fotografer Felgra Ega dari Indonesia Galaksi di Bromo Semeru

+ instagram / facebook

Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu dan tidak terbayang oleh kita sendiri. Berfoto dengan bintang super hero bukan mimpi.Dengan modal sederhana komposisi foto yang tepat.

Dipanggil Birdman, ahli meteorologi asal Perancis menjadi pemandu burung dan pilot selama 20 tahun. Sebuah karya tentang alam, mengabadikan angsa terbang begitu dekat bagi wisatawan. Perjalanan pemandu burung harus melintas antar negara.

Video belajar foto dengan cahaya lampu pertama mendemontrasikan mengunakan cahaya lampu tabung untuk efek foto. Dari setting camera, cahaya lampu yang tidak perlu terlalu terang, dan bahan yang dipakai untuk efek foto Tube atau tabung cahaya.



Grey Chow membuat foto garis Bima Sakti. Dan salah satu tempat yang menarik di lokasi wisata Gunung Bromo. Dia memberi pelajaran bagaimana membuat foto galaksi Bima Sakti, dari setting camera dan peralatan yang dibutuhkan

Foto pesawat Sukhoi dan F-16 berlatih untuk acara HUT TNI AU ke 71. Diabadikan 5-6, 9 April 2017. 2 Sukhoi vs 2 F16

Suzy Mead seorang fotografer di Las Vegas. Dia khusus menangani foto keluarga, binatang peliharaan, foto orang tua. Bidangnya memang foto portrait. Hasilnya sangat menarik, bisa dilihat dari hasil fot yang dibuat.

Thomas Klemmer ini seorang astrofotografi. Dia berhasil mengabadikan stasiun ISS, kali ini gambarnya luar biasa, dan satu foto yang dibuat hari Senin kemarin membuat fotografer lain akan geleng kepala.



Fotografer cupu yang beruntung mengabadikan sebuah objek. Tidak disangka mendapatkan beberapa foto unik. Bukan keahlian saja, waktu, kadang keberuntungan datang sendiri. Seperti membuat foto dari beberapa fotografer amatir dengan foto mereka yang unik

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Namanya Brandon Stanton dia yang membuat Humans of New York. Rata rata seorang fotographer tidak ada dijalanan. Sementara Brandon tidak memiliki banyak pengetahuan teknis dan fotonya di dunia fotograpi. Tapi komposisi foto yang dibuat berbeda, bahkan menarik jutaan penguna Facebook.


No popular articles found.