Pernah kesal ketika berkendara mobil, pengemudi di belakang mengunakan lampu jauh.

Entah sengaja, atau lupa dimatikan, lampu jauh akan menganggu pengemudi di depan.

Seperti menyorotkan lampu ke seluruh ruang kabin kendaraan. Di China ada yang memiliki ide, bagaimana membuat jendela kaca mobil anda lebih horor dibanding si pengemudi dengan lampu sorot dibelakang.

Cocok bagi mereka yang sering bertugas dengan kendaraan ke luar kota atau berkendara di malam hari.

Beberapa pengemudi kadang tidak tahu bahayanya mengunakan lampu jauh dan menyinari kendaraan di depan. Karena kaca spion tengah dan samping mobil akan memantulkan cahaya ke arah pengendara, termasuk penglihatan pengemudi akan terganggu untuk melihat ke arah depan. Tentu saja akibat dari lampu mobil dibelakang yang terlalu kuat.

Di China dibuat sebuah stiker yang ditempelkan di kaca belakang kendaraan. Seperti akan membuat kapok pengemudi lain mengunakan lampu jarak jauh di belakang anda.

Ketika kendaraan di belakang mengunakan lampu jauh, maka ada memunculkan sesuatu yang tidak terduga. Membuat mereka berpikir dua kali lebih dekat dengan kendaraan anda.

Entah ide apa dari si produsen, mungkin memiliki pengalaman buruk ketika berkendara dan membuat ide yang satu ini

Stiker kendaraan yang dirancang terlihat satu arah tersebut tidak terlihat di siang hari. Bebeda pada malam hari ketika terkena sorotan lampu yang kuat.

Bentuknya bermacam-macam, dan semuanya seperti wajah "orang" yang dari jauh terlihat seperti gambar dibawah ini. Hanya $3-$12, sayangnya stiker tersebut hanya dijual di China

Tunggu dulu, anda harus yakin tidak kepoh. Jangan jangan malah anda yang tidak dapat membedakan bila si hantu asli muncul, loh mendadak ada 2 gambar.

Mobil dengan penampakan jendela ada hantu