Disain mouse terbaik tidak berbeda dengan keyboard, bahkan lebih komplek. Mouse setidaknya memiliki akurasi sensor laser dan LED optical, disain ergonomis agar penguna lebih nyaman, dan kebutuhan gerakan mouse yang presisis. Mouse tidak hanya ringan, dan mudah digerakan. Beberapa penguna membutuhkan gerakan mouse di computer dengan kemudahan untuk diangkat.

Cougar Minos X3 sebuah mouse optical dengan sensor kelas pro PMW3310.

Memiliki switch Omron, 6 tombol dan pengaturan sensitif DPI langsung pada mouse. Bling lain seperti lampu dibawah mouse dengan cahaya kuning.

Cougar Minos X3 dirancang dengan sensor akselerasi, tidak masasalah seberapa cepat gerakan mouse pada tangan gamer dan menghasilkan gerakan 1:1 dan akurat ketika bermain game.

Sensitif DPI dapat diatur dari 400/800/1600 sampai 3200DPI. Dan polling rate diatur dari 125/250/500 dan 1000Hz.

Beberapa disain mouse gamer dari produsen mulai menampilkan bentuk unik dan meninggalkan disain kenyamanan.

Tetapi Cougar Minos X3 mempertahankan disain lebih ergonomic dan tetap nyaman. Seperti penahan jari untuk menekan mouse, posisi jari untuk mengerakan mouse dan mouse lebih mudah diangkat untuk memindahkan ruang gerakan mouse lebih besar. Salah satu fitur di bagian grip sisi kanan mouse agar mouse lebih mudah di pegang oleh tangan.

Pernik mouse dari 10 efek lampu, cahaya dapat dirubah langsung pada mouse

Mouse Cougar Minos X3 akselerasi dari sensor PMW3310

Mouse Cougar Minos X3 dengan spesifikasi lengkap dapat dilihat di www.cougargaming.com