Hardware | 22 November 2016

Case Corsair Crystal untuk PC semi transparan minimalis


Corsair tampilan case warna warni dengan bodi separuh transparan.

Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X.

Model terbesar 570X RGB dapat dipasang 6 fan , dengan 3 fan di depan dan 3 fan di atas case. Kompatibel dengan ratiator ukuran 360, 280 atau 120mm.

Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm, panjang power supply 225mm.
Perangkat atau hardware dapat dipasnag sampai 7 slot di belakang, storage 3,5 inci 2 slot dan 2,5 inci 2 slot.

Ini yang menarik di panel IO terdapat 3 tombol RGB controller, Port USB 3.0 serta jack audio dan tombol hardware lainnya.

Model Corsair Cystal 460X RGB dan 470 X lebih kecil dengan 3 fan depan 2 fan atas dan 1 fan dibelakang. Memiliki 1 slot lebih banyak untuk drive 2,5 inci.

Corsair Crystal case PC semi transparan minimalis

+ Corsair


Artikel Lain

Seasonic MagFlow 120 ARGB saling terhubung mengunakan magnet. Konektor otomatis menyatukan koneksi antara fan seperti bagian power konektor. Lampu LED membuat tampilan fan lebih menarik, kemampuan Fluid Bearing yang tahan lama.

Banyak gamer profesional melakukan aktivitas permainan di depan computer setiap hari. Sekedar berlatih dalam hitungan jam bahkan seperti orang yang bekerja di kantor, mencapai 7-8 jam. Kursi Corsair T3 Rush dirancang untuk kenyamanan para gamer. Kursi Corsair T3 Rush dapat diatur posisi naik turun, bahkan dapat direbahkan sampai ke belakang.



Raijintek Eris Evo menawarkan disain case dengan banyak tempat fan. Mungkin kita kewalahan untuk membeli fan, 20 unit dapat dipasang. Tidak hanya pendingin, dengan 8 tempat slot untuk perangkat computer, dan 2 tempat untuk pendingin water cooler CPU. Kalau butuh case bling bling dengan fan warna warni, yang ini pasti kelihatan di segala sudut.

Jonsbos TR03 case berbentuk segitiga, mungkin terlihat tidak normal untuk perangkat PC. Case Jonsbos TR03 dapat memasukan board ukuran ATX. Installasi harddisk tersembunyi di balik motherboard. Ukuran case ini cukup besar, mencapai 670x230x600mm. Dengan luas ruang 95 liter.

Bila seorang gamer dan profesional editing akan galau melihat 2 produk ini. Mengambil kendaraan listrik Tesla 3 atau sebuah computer untuk dirumah. Spesifikasi hardware computer high end ini memang tidak tanggung, bahkan komponen sudah di overclock untuk meningkatkan performa.

Corsair Carbide Spec Omega case buatan Corsair. Mengunakan jenedela kaca di bagian depan dan samping case computer. Disain case dibuat dengan estetika dan lebih menarik dilihat

Corsair Spec-05 disain case computer versi budget. Ditujukan untuk penguna pemula yang ingin merakit computer. Dilengkapi kaca plastik akrilik tembus pandang disisi case. Tetapi case ini bukan aluminium seperti case premium



Cougar Glass Clad Panzer-G case mid tower mengunakan panel kaca transparan. Selain sisi depan, dari samping terdapat jendela case transparan untuk melihat komponen. 6 storage, VGA maksimum 40cm, dan radiator watercooler dapat masuk di dalamnya.

Case Borg Cube ini adalah case computer. Dijual lengkap dengan computer dengan case mode dengan lisensi dari Star Trek. Pembuat Borg Cube mengatakan ukuran di dalam case sekitar 30,5 cm / 12 inci, dan terkecil dengan ukuran 6 inci.

Intel tampil sampai 18 core, walau harganya tidak murah. Motherboard  X299 Juni 2017, dikabarkan disan motherboard X299 bermasalah, overheating (kepanasan).Bagian  pin power, pendingin VRM serta kabel 8 pin untuk 12V power procesor harus menahan harus 25A untuk power procesor yang meningkat sampai 300W. Media Overclock mengatakan hal yang sama

Case computer desktop Cougar Conquer  dirancang dengan sistem cooler fan atau watercooler.  Mengunakan bahan aluminium, bagian dinding case dapat dilepas, termasuk komponen  untuk hardware.

Setelah lama menjadi nama produk hardware computer di kalangan antusias. Corsair tampilkan Corsair One. Terlihat ukuran case lebih kecil dari case standar. Jangan jangan Corsair sedangkan menyiapkan platform disain case proceseor AMD

Quadro GP100 generasi GPU Pascal mendukung kccepatan tinggi NVLink di Windows atau WorkStation computer. GP100 bukan untuk gaming, tapi di bidang teknik. Seperti pembuatan konten, simulasi, aplikasi engineering dan virtual reality.

MD siapkan procesor Ryzen, dan produsen heatsink premium menyiapkan konverter kit untuk socket AM4. Beberapa produsen memberikan gratis, dan lainnya dijual terpisah sebagai unit Converter Kit AM4. Cryorig dan Thermaltake masuk daftar untuk cooler AMD Ryzen



Cougar Minos X3 sebuah mouse optical dengan sensor pro PMW3310. Memiliki switch buatan Omron, 6 tombol dan pengaturan sensitif DPI langsung pada mouse. Bling lampu dibawah mouse. Cougar Minos X3 dirancang dengan sensor akselerasi, tidak masasalah seberapa cepat gerakan mouse

Corsair Dominator adalah seri memory performa untuk PC. Kali ini tampil dengan Corsair Dominator Platinum Special Edition DDR4. Diproduksi hanya 500 unit dari setiap model. Dengan 4 x 8GB memory modul atau 2 x 16GB memory modul. Kedua model memiliki kecepatan 3200Mhz

Corsair tampilkan fan untuk builder computer. Mengunakan teknologi Maglev atau Magnetic Levitation fan. Memiliki ukuran fan 120mm dan 140mm. Keunggulan fan ada di teknologi performa fan tapi rendah noise.

Thermaltake Core p3 sebuah case computer ini tanpa tutup. Alias terbuka begitu saja dan hardware computer terlihat dari luar. Dirancang seperti digantung, tapi untuk motherboard tipe E-ATX dan case ini cukup besar serta memuat sistem watercooling

Lianli PC-09 adalah case dengan kaca plastik tembus pandang. Tidak hanya satu jendela kecil disamping, tapi di bagian depan case. Bagian atas dan belakang terdapat inlet untuk udara, sedangkan bagian sisi case lain dipasangkan fan pendingin.

Corsair Vengeance memory DDR4 tampil dalam 3 varian. Dari 128GB, 64GB dan 32GB. Tidak ada yang kecil dan hanya tersedia 32GB saja. Corsair Vengeance LPX untuk model 128GB dipasang dengan kombinasi 8 modul x 16GB. Dan kecepatan dari 3.000Mhz keatas.

Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Corsair membuat pendingin VGA watercooler tipe HG10 N980 dan N97. Dirancang khusus untuk VGA high end Nvidia. Untuk mounting pendingin atau kepala heatsink kompatibel bagi disain reference board asli Nvidia. Heatsink VGA high end dicabut dan diganti dengan kepala watercooler dari Corsair.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.