Foto Reunions oleh fotografer Porsz bisa menjadi ide anda


Kategori : Digital | Date : 18 November 2016
Dimulai 40 tahun lalu, seorang fotografer muda Chris Porsz mulai membuat foto di jalan.

Beberapa orang yang tidak dikenal dibuatkan foto. Dia tinggal di Peterborough Inggris, tapi setelah beberapa puluh tahun berlalu. Dia ingin mencari orang yang pernah di foto. Apa yang terlihat antara foto jadul mereka yang sekarang.

Pastinya lebih tua. Walau sebagian besar orang bisa ditemukan, tapi sebagian lagi sudah tidak dapat ditemukan kembali atau sudah meninggal. Bahkan sebagian foto yang dimiliki Chris terlihat mereka masih memiliki pekerjaan yang sama

Seperti permainan ditektif, Porsz mencoba menyelusuri orang yang pernah diabadikan beberapa tahun bahkan puluhan tahun lalu.

Sebuah proyek ambisius tersebut akhirnya dituangkan dalam sebuah buku Reunions. Banyak perubahan dari semua orang yang sudah difoto. Tapi sebagian masih lengkap, dan tidak banyak berubah. Kecuali beberapa orang yang sudah lebih gemuk karena pola makan mereka sekarang berbeda.

Foto seperti dibawah ini dapat dijadikan ide menarik. Membuat foto dari sekarang dan lihat perbedaan. Antara masa sekarang dan setelah 20 bahkan 40 tahun nanti. Apakah semua momen dapat terlihat seperti foto dibawah ini.

Foto Reunions oleh fotografer Porsz bisa menjadi ide anda

Hasil karya Chriz Porsz dapat dilihat via website Chris

Berita terkait
Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu dan tidak terbayang oleh kita sendiri. Berfoto dengan bintang super hero bukan mimpi.Dengan modal sederhana komposisi foto yang tepat.

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.



Bipasha Shom menghabiskan liburan musim panas ke kota indah di Kolkata. Berada di daerah Bengal Barat India, dikenal dengan kota arsitek dari jaman Koloni. Shom meminta bantuan ke perusahaan Fujifilm dan menjelaskan proyeknya untuk membuat foto. Lalu pihak Fujifilm meminta detil apa yang akan dilakukan

Fotografer ini mendapatkan gambar sempurna di daerah Isle. Chad Powell umur 25 tahun ini sudah kelas kakap sebagai disainer dan fotografer astronomi. Awalnya banyak yang menanyakan apakah ada hasil cetakan, atau bisa dibeli. Sekarang dia memiliki postcard khusus dari hasil karya fotonya

Walter bikin iri pencinta jalan jalan, karena dia ingin jalan jalan selama 1 tahun nonstop. Malah keterusan sampai dia bosan, tapi bosan-nya setelah hampir 3 tahun dan mencapai 60 negara sudah dikunjungi. Bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya hemat. Walter memberikan tip untuk mencari tempat tinggal murah selama berlibur

Fotographer Karol Nienartowicz keliling di Eropa dalam kurun waktu 6 tahun. Sementara mereka yang ingin berlibur memerlukan hotel berbintang 5, Karol memilih camping. Dari foto yang dibuat, biasanya ada tenda dimana dia menginap. Dia mengunakan tenda dan tidur di ketinggian 3000 meter.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.




No popular articles found.