Dimulai 40 tahun lalu, seorang fotografer muda Chris Porsz mulai membuat foto di jalan.

Beberapa orang yang tidak dikenal dibuatkan foto. Dia tinggal di Peterborough Inggris, tapi setelah beberapa puluh tahun berlalu. Dia ingin mencari orang yang pernah di foto. Apa yang terlihat antara foto jadul mereka yang sekarang.

Pastinya lebih tua. Walau sebagian besar orang bisa ditemukan, tapi sebagian lagi sudah tidak dapat ditemukan kembali atau sudah meninggal. Bahkan sebagian foto yang dimiliki Chris terlihat mereka masih memiliki pekerjaan yang sama

Seperti permainan ditektif, Porsz mencoba menyelusuri orang yang pernah diabadikan beberapa tahun bahkan puluhan tahun lalu.

Sebuah proyek ambisius tersebut akhirnya dituangkan dalam sebuah buku Reunions. Banyak perubahan dari semua orang yang sudah difoto. Tapi sebagian masih lengkap, dan tidak banyak berubah. Kecuali beberapa orang yang sudah lebih gemuk karena pola makan mereka sekarang berbeda.

Foto seperti dibawah ini dapat dijadikan ide menarik. Membuat foto dari sekarang dan lihat perbedaan. Antara masa sekarang dan setelah 20 bahkan 40 tahun nanti. Apakah semua momen dapat terlihat seperti foto dibawah ini.

Foto Reunions oleh fotografer Porsz bisa menjadi ide anda

Hasil karya Chriz Porsz dapat dilihat via website Chris