Artis foto di copy member Instagram oleh follower seperti apa hebatnya


Stuff | 14 November 2016

Jack Morris (@doyoutravel) dan Lauren Bullen (@gypsea_lust) di Instagram memiliki pengikut 2 juta member Instagram

Keduanya adalah fotografer perjalanan dan wisata. Mereka mengembangkan foto di media dengan upaya sangat besar.

Tapi cerita keduanya tidak seindah yang dibayangkan. Gaya mereka di copy oleh pengikutnya.

Lauren memberi cerita ke publik, bila perjalanan mereka ada yang mengcopy. Foto bukan di copy lalu di posting kembali di media Instagram lain. Ini lebih parah seakan ada yang terobsesi.

Follower yang mengikutinya, juga mengikuti kemana saja kedua fotografer melakukan perjalanan.

Lucunya, gayanya dibuat sama seperti foto mereka. Posisi foto dibuat seindentik mungkin dari bantal, pakaian dan lokasi juga dibuat sama. Begitu detil foto plagiat yang mengambil gaya kedua fotografer teresbut.

Seakan terobsesi sangat besar untuk meniru kedua fotografer. Bagaimana mungkin ada orang lain yang mengikuti keduanya, dan pergi ke tempat yang sama

Di dunia ini banyak orang kaya, dan mereka mampu membayar untuk berpergian sesukanya. Jadi siapa saja bisa pergi dan mengikuti kemana saja untuk mengikuti orang lain. Tapi membuat gaya yang sama dari karya orang lain, sepertinya agak lucu. Entah terlalu terobsesi, atau tidak memiliki kesibukan di dunia ini. Tapi inilah media internet, apapun bisa terjadi.


Foto di copy member Instagram oleh follower seperti apa hebatnya

Berita terkait
Mengapa smartphone mahal, di kelas premium tidak asing dengan harga mahal. Pengembangan produk yang hanya satu atau dua model di kelas high-end, mendongkrak harga smartphone melambung menembus seribu dollar. Apakah pembeli membutuhkan semua teknologi tersebut. Yang pasti, berbeda dengan disain smartphone biasa.

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.



Cita cita ingin ngetop di media sosial tercapai. Akhir keluar setelah mengungkap semua kehidupan palsu dirinya. Setelah populer di Instagram, Carveiro modis gaya jet set, 2,6 ribu dollar berakhir hutang. Smartphone seperti lem begitu kuat melekat ditangan sebagian orang. Hindari diri kita terjebak dari kebiasaan kurang baik khususnya dari media sosial

Mungkin ada yang agak terobsesi agar fotonya disukai dan lebih banyak dilihat teman. Kenyataannya tidak semua orang mampu membuat foto dengan baik. Tim dari MIT , ereka menganalisa apa yang membuat foto lebih disukai oleh penguna internet.

Pasangan pendaki memalsukan foto pendakian ke Everest, sampai diberitakan oleh media. Akhirnya diketahui mengunakan photoshop, ide menarik. Tapi apa yang menyebalkan, pemilik foto asli mengetahui fotonya di utak utik, dan pemerintah Nepal melarang keduanya mendaki ke Everest 10 tahun.

2 pelari bertabrakan, keduanya masuk finish jadi berita di internet. Ada saja cerita di Olimpiade Brasil. Satu atlit angkat besi David Katoatu dari Kiribati kenapa plesetan pelawak Mike Ginn. Karena dibelakang atlit dibuat dengan layar hijau, jadilah video yang dibuat efek




No popular articles found.
< /body>