Cooler Ximatek Tyr SD1264B pendingin procesor AMD dan Intel


Kategori : Hardware | Date : 13 November 2016
Cooler Ximatek Tyr SD1264B menawarkan heatsink pendingin proesor dengan fan 120mm.

CPU mengunakan disain klasik dengan sirip aluminium, dan 4 heatpipe ukuran 6mm. Disain heatsink memiliki tinggi 150mm, bila dipasang menghadap ke RAM, maka bagian RAM dapat ikut di dinginkan oleh fan.

Bagian heatpipe langsung kontak di atas procesor. Untuk fan bekerja dengan kecepatan 600-2000rpm dan menghasilkan arus udara 59 cfm.

Untuk noise fan sekitar 28-38dBa, kipas dapat diatur dengan sebuah adaptor voltase untuk kontrol fan.

Cooler Ximatek Tyr SD1264B dapat digunakan untuk socket Intel® LGA 1150 / 1151 / 1155 dan AMD FM2 /FM1 / AM3+.

Disain dibawah ini menganti fan lebih tenang dengan fitur FCB

Cooler Ximatek Tyr SD1264B pendingin procesor AMD dan Intel

Apakah penting menganti heatsink bawaan procesor dengan heatsink lebih baik. Sepertinya, setelah melihat fitur Intel dengan T.j max untuk throller procesor

Informasi heatsink tersebut dapat dilihat via Ximatek.com

Berita terkait
Heatsink pendingin Cooler Master MA621P tampil dengan 6 heatpipe. Ditawarkan dengan harga budget untuk kelas cooler performa. Ditampang bling bling lampu RGB LED, dan sistem pendingin fan yang rendah noise. Walau disainnya sederhana, kontak heatpipe ke heatsink procesor langsung di dinginkan pada bagian pipa tembaga

Fan disain baru dengan bahan Strerox, dapat digunakan untuk fan watercooler, case atau CPU heatsink. Target fan premium ini adalah noise lebih rendah dengan putaran fan lambat tanpa mengurangi arus udara.



Dua cooler atau pendingin CPU ditawarkan oleh perusahaan CoolerMaster. CoolerMaster MasterAir MA620P dan MA621P, mengunakan 2 fan dengan lampu RGB. CoolerMaster mengatakan fan baru seri 600 ini dapat digunakan untuk procesor dengan TDP 200W.

Alphacool HDX hanya ditawarkan untuk pendingin storage Intel Optane ASSD900P. Board dan unit chip akan tertutup dan didinginkan oleh waterblock. Untuk inlet membutuhkan 2 port G1/4 untuk menghubungkan ke unit pompa pendingin air.

Scythe Kaze Flex 120 tipe fan computer dengan ukuran 120mm. Memiliki bantalan peredam FDB Sealed Precision. Dirancang untuk pemakaian sampai 120 ribu jam, atau bekerja nonstop selama 13 tahun.

Gelid Phantom cooler untuk procesor dengan disain tower. Mengunakan heatpipe besar di beberapa bagian dengan ukuran 8mm. Total 7 heatpipe untuk menghantar panas procesor ke bagian sirip pendingin. 5 heatpipe terhubung bagian kontak di bagian tembaga ke bagian kepala procesor

Gigabyte Aorus ATC700 tampil dengan penutup plastik serta menyalakan lampu. Dan menampilkan lampu LED RGB dengan tren modder case saat ini. Semakin tinggi kecepatan putaran fan akan berhubungan dengan warna lampu RGB di logo Aorus.



Cougar Minos X3 sebuah mouse optical dengan sensor pro PMW3310. Memiliki switch buatan Omron, 6 tombol dan pengaturan sensitif DPI langsung pada mouse. Bling lampu dibawah mouse. Cougar Minos X3 dirancang dengan sensor akselerasi, tidak masasalah seberapa cepat gerakan mouse




No popular articles found.