Meizu Bezeless yang ini smartphone tanpa tombol


Smartphone | 7 November 2016

Meizu Bezeless atau mengunakan nama lain. Satu gambar ini memperlihatkan sebuah smartphone, disebutkan merek Meizu.

Tidak memiliki tombol fisik, dan seluruh layar tertutup oleh layar smartphone.

Kabarnya Meizu akan menawarkan smartphone baru ini bulan depan. Mengikuti langkah Xiaomi Mi Mix yang hanya menyisakan satu tombol dibawah smartphone. Sedangkan Meizu tidak lagi menyediakan tombol di depan layar smartphone.

Bila berita ini benar, ada perubahan dalam teknologi smartphone. Dual camera awal tahun ini sudah tampil. Teknologi lain dari LG menawarkan smartphone dengan 2 layar. Kali ini disain smartphone bezeless dimana layar memenuhi seluruh bodi smartphone. Sehingga tersisa bagian bezel atau tiang frame saja.

Teknologi smartphone menempatkan pengenal sidik jari. Model standar ditempatkan dibelakang, model lebih canggih ditempatkan di tombol Home smartphone Android. Bagaimana dengan smartphone mendatang, kemungkinan sistem pengenal sidik jari dapat si scan langsung pada layar. Seperti sistem sensor sidik jari ultrasonic yang tersembunyi pada display.

Spesifikasi teknologi Meizu dibawah ini belum disebutkan, hanya tampil gambar saja. Mengingat banyak penguna smartphone mencari smartphone paling baru. Xiaomi Mi Mix misalnya terjual habis dalam 10 detik untuk penjualan pertama. Lalu dimana camera depan dipasang, apakah juga disembunyikan di belakang layar.


Berita terkait
Lihat spesifikasi Meizu M6 Note, mengunakan procesor kelas menengah Snapdragon 625. Procesor menjadi bagian penting untuk performa smartphone. September 2017, Meizu M6 dengan Mediatek untuk smartphone budget 2 varian 2GB atau 3GB RAM. Terbaru 4GB RAM

Perusahaan Infinix yang berbasis di Hong Kong menampilkan 2 smartphone Android. .Infinix Hot 4 Pro tampil dengan proceor Mediatek MT 6737, dan Infinix Note 4 tampil lebih besar, mengunakan procesor Mediatek MT 6753 dilengkapi sensor sidik jari



Meizu E2 adalah smartphone budget mengunakan procesor Octa Core Mediatek P20. Dengan 3GB RAM atau 4GB RAM, memiliki 4 lampu flash untuk foto.

Meizu M5 Note resmi tampil. Memiliki layar 5,5 inci dengan layar Full HD 1080p. Mengunakan kaca 2,5 Curved dan procesor Mediatek Helio P10. Camera belakang 13Mpix dan fotir Phase Detection Auto Focus / PDAF, hanya memerlukan 0,2 detik untuk fokus foto. Dan camera depan 5 Moix.

Vivo X9 dan Vivo X9 Plus, kali ini dual sensor di camera depan dengan 20 Mpix dan 8Mpix dengan dual sensor. Camera di belakang smartphone mengunakan 16Mpix. Kedua model smartphone memiliki spesifikasi yang sama kecuali pada layar untuk X9 Plus 5,88 inci. Update spesifikasi

Panasonic P71 smartphone Android memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 720p. Mengunakan procesor quad qure 1,2Ghz dan terinstall OS Android 6.0 Marshmallow. Smartphone P71 mendukung teknologi suara VoLTE.

Gionee S9 dan Gionee S9T adalah 2 smarthone model baru dengan dual camera belakang. Memiliki layar 5,5 inci dengan procesor octa core. Fitur lain dengan 4GB RAM, dan Android 6 Mashmallow. UNtuk camera, di belakang terdapat sensor camera 13Mpix dan satu lagi 5Mpix. Camera depan juga menarik dengan 13Mpix.



Xiaomi Mi Note 2 muncul dengan RAM 4GB dan 6GB dan procesor Snapdragon 821. Mengunakan bodi metal, layar 5,7 inci curved resolusi Full HD Amoled dengan layar Curved. Fitur layar yang sensitif 3D Touch.

Komunikasi antara smartphone dan BTS antena, menjadi lebih efektif bila mendapatkan sinyal kuat. Apakah akan berdampak ketika melakukan pembicaraan dengan smartphone ditangan kiri dan kanan. Tentu, bahkan menjadi biaya penguna ponsel, ketika sinyal yang kurang kuat

Meizu U20 masuk kelas smartphone menengah dengan procesor Mediatek Helio P10. Layar Full HD 1080p 5,5 inci, dan disain smartphone yang tipis 153x75.4x7,7mm dan beratnya 158g. Mediatek P10 memiliki performa dari 8 core, dan smartphone memiliki RAM 2GB. Internal memory 16GB atau ditambah dengan ekternal microSD.

Meizu Pro 5 Mini memiliki layar lebih kecil dengan 4,7 inci. Tapi procesor yang dipakai tipe 10 core dari Helio X20. Sedangkan model Meizu Pro 5 memiliki layar 5,7 inci dan procesor buatan Samsung Exynos.




No popular articles found.
< /body>