Meizu Bezeless atau mengunakan nama lain. Satu gambar ini memperlihatkan sebuah smartphone, disebutkan merek Meizu.

Tidak memiliki tombol fisik, dan seluruh layar tertutup oleh layar smartphone.

Kabarnya Meizu akan menawarkan smartphone baru ini bulan depan. Mengikuti langkah Xiaomi Mi Mix yang hanya menyisakan satu tombol dibawah smartphone. Sedangkan Meizu tidak lagi menyediakan tombol di depan layar smartphone.

Bila berita ini benar, ada perubahan dalam teknologi smartphone. Dual camera awal tahun ini sudah tampil. Teknologi lain dari LG menawarkan smartphone dengan 2 layar. Kali ini disain smartphone bezeless dimana layar memenuhi seluruh bodi smartphone. Sehingga tersisa bagian bezel atau tiang frame saja.

Teknologi smartphone menempatkan pengenal sidik jari. Model standar ditempatkan dibelakang, model lebih canggih ditempatkan di tombol Home smartphone Android. Bagaimana dengan smartphone mendatang, kemungkinan sistem pengenal sidik jari dapat si scan langsung pada layar. Seperti sistem sensor sidik jari ultrasonic yang tersembunyi pada display.

Spesifikasi teknologi Meizu dibawah ini belum disebutkan, hanya tampil gambar saja. Mengingat banyak penguna smartphone mencari smartphone paling baru. Xiaomi Mi Mix misalnya terjual habis dalam 10 detik untuk penjualan pertama. Lalu dimana camera depan dipasang, apakah juga disembunyikan di belakang layar.