TP-Link Archer C60 AC1350 802.11ac dual band


Kategori : Product | Date : 4 November 2016
TP-Link Archer C60 AC1350 adalah dual band wireless router.

Mengunakan 2 frekuensi terpisah dari 3 antena frekuensi 2,4Ghz dan 2 antena untuk frekuensi 5Ghz yang terpisah untuk wireless 802.11ac.

Memaksimalkan sinyal untuk meningkatkan jarak jangkau WIFI.

Dan menekan interensi sinyal WIFI dan koneksi lebih cepat dengan satu antena ke satu perangkat. Prinsip kerja Archer membagi koneksi beberapa perangkat dengan prioritas dari setiap kecepatan WIFI. 2,4Ghz misalnya memberikan jarak jangkauan lebih jauh, tapi lebih lambat. Sedangkan 5Ghz digunakan untuk perangkat yang lebih dekat untuk memprioritaskan kecepatan tranfer. Keduanya dipisahkan dengan frekuensi berbeda, sehingga perangkat WIFI yang terhubung ke 5Ghz dapat mengakses internet atau tranfer data lebih baik.

Frekuensi 2,4Ghz misalnya disebut frekuensi paling banyak digunakan. Bisa saja dari WIFI tetangga yang menganggu sinyal router ke smartphone. Dengan frekuensi 5Ghz, perangkat dapat terhubung lebih stabil. Salah satu teknologi Archer router pada teknologi Beam antena, dimana router dapat mengkonsentrasikan dimana arah penerima sinyal. Sehingga sinyal WIFI dapat lebih menjangkau ke sudut ruangan lebih jauh.

TP-Link Archer C60 menjadi suksesnya model C50 yang diluncurkan awal tahun ini.

Spesifikasi TP-Link Archer C60
  • Delivers up to 1317Mbps* Wi-Fi speeds over 2.4GHz (450Mbps), and 5GHz (867Mbps) bands
  • Advanced 802.11ac Wi-Fi unlocks the performance of compatible wireless devices
  • Three 2.4GHz antennas and two 5GHz antennas create superior Wi-Fi coverage, with an organized antenna arrangement to reduce signal interference and enhance stability
  • 3×3 MIMO supports more data transmission and reception for greater wireless speed and stability
  • Set time limits and block websites through parental controls to keep children safe
  • Guest network provides visitors with Wi-Fi access separate from your main network
  • Check network status and adjust Wi-Fi settings from your mobile device (Android, iOS) using the TP-Link Tether App

Harga TP-Link Archer C60 dijual cukup murah, hanya $45

TP-Link Archer C60 802.11ac dual band

www.obengplus.com/artikel/articles/278/3/TP-Link-TL-WPA4220KIT-Powerline-Extender-Review-internet-lewat-kabel-listrik
Ada cerita unik dari produk wireless router. TP-Link TL-WR841N masuk 3 perangkat paling laku di kelas wireless router. Harganya memang murah dibawah $20, tapi pembeli di toko online Amazon memberikan bintang 4+. Tahun 2018, model NETGEAR EX2700 WiFi Range Extender masuk sebagai perangkat paling murah dan mendapat rating 5 bintang dari 17 ribu penguna

Xiaomi Mi Walkie Talkie adalah walkie talkie atau alat komunikasi dua arah. Tapi disain Xiaomi Mi Walkie Talkie 1s berbeda dengan walkie talkie biasa. Memiliki daya pemancar lebih besar 50% dari model 2017, disain lebih tipis dan dijual dengan harga sama.

Xiaomi Mi Router 4Q adalah WIFI router paling murah dari seri Mi Router 4 yang diumumkan bulan lalu. Dengan ukuran 200 x 134.86 x 178.98, memiliki 3 antena high gain. Mengunakan procesor QCA9561 775Mhz dengan 64MB RAM dan 16MB internal memory.



TP-Link Acher A7 AC1750 tawarkan router model Archer harga lebih terjangkau. Memiliki dual band 802.11ac, dengan sebuah USB port. Power antena yang kuat untuk WIFI, dan port Gigabit LAN. 3 antena high deb memberikan sinyal sampai 800 meter persegi di dalam rumah.

Xiaomi Yeelight Voice Assistant adalah sistem teknologi suara untuk menghubungkan ke perangkat elektronik lain. Tombol dengan fungsi action, On Off Microphone, Volume + dan -. Disain benar benar mirip Amazon Echo. Harganya lebih murah

TP-Link KC120 seri Kasa Cam adalah camera keamanan di rumah. TP-Link KC120 memiliki sudut pengambilan gambar sampai 130 derajat dan merekam video Full HD 1080p. Sistem camera dapat terhubung ke WIFI, dilengkapi sensor suara dan gerakan.

Acer Aspire S24 adalah computer terintegrasi dengan monitor, OCdi dalam dudukan monitor. Memiliki lebar layar 23,9 inci, tampil slim atau tipis. Bahkan frame layar monitor hanya sekitar 6mm. Acer Aspire S24 tampil dengan OS Windows terbaru.



WIFI Access Point tahan hujan dan tahan panas cahaya matahari. TP-Link EAP110 Outdoor dirancang untuk diluar ruangan, dengan jangkauan WIFI 00 meter. Fungsi TP-Link EAP110 Outdoor sebagai alat penyebar sinyal WIFI dengan dual antena

Didalam unit Xiaomi Mi Router HD 802.11ac terdapat harddisk untuk media storage.  Xiaomi Mi Router paket hemat menyediakan port USB. Tidak hanya sebagai storage CCTV. Perangkat dapat digunakan untuk backup foto. Update model, harga, paket harddisk

Mirip seperti kinerja Range Extender dan Access Point. TP-Link Deco M5 Kit  paket 3 unit, terhubung ke alat utama dan  relai sinyal WIFI ke seluruh rumah. Setup perangkat mudah dari aplikasi smartphone dengan Bluetooth

TP-Link TL-WA820RE adalah wireless extender portabel ditawarkan murah. Karena mengambil power dari USB port, Powerbank, Adaptor. Memiliki mode sebagai penguat sinyal WIFI atau Wireless Extender untuk menambah jarak jangkauan WIFI.

Alat menambah jarak WIFI dari TP-Link , keluarkan 2 model RE350K dan RE590T. Model TP-Link RE305 Range Extender dengan dual band. Lebih cepat dengan fitur indikator pintar penerima sinyal WIFI

Mengunakan sistem catrdige, Brando USB 3.0 HDD SATA dapat memasukan 2 storage SSD dalam satu unit harddisk ekternal berukuran 2,5 inci. Dapat terhubung ke USB 3.0 port, dengan kecepatan tranfer sampai 5Gbps atau setara 500MB perdetik.



TP-Link HS100 WIFI Smart Plug adalah unit switch on dan off Smart Home yang dapat anda remote dari jarak jauh mengunakan WIFI. Sistem TP-Link HS100 dapat di atur jam berapa untuk on dan off sesuai jadwal yang kita inginkan dan lebih fleksibel dengan sistem memory yang di setting melalui smartphone

TP-Link EAP220 dirancang untuk bisnis, dimana membutuhkan jaringan WIFI untuk akses internet di gedung dengan pengaturan lebih mudah bagi administrator. TP-Link TL-WR845N perangkat seperti Archer Router, memiliki 3 antena untuk memperkuat sinyal WIFI, pembagian akses bandwidth dari perangkat.

TP-Link AC3200 memiliki 3 frekuensi terpisah antara 3200Mbps melalui 2,3Ghz (600Mbps) dan 2 untuk 5Ghz (masing masing 1300Mbps). Keunggulan router ini mengunakan sistem pinter dimana mengirim WIFI dengankeepatan maksimum.

TP Link TL W860RE siap tampil di Indonesia. Perangkat Range Extender TP Link TL W860RE memiliki disain dengan 2 antena. Alat ini berfungsi untuk meningkatkan sinyal WIFI di dalam ruangan.


No popular articles found.