Pesawat Boeing Dreamliner Quantas tempat duduk nyaman untuk 2017


Kategori : Stuff | Date : 29 October 2016
Perusahaan Quantas menyiapkan rancangan kabin baru untuk pesawat Boeing 787-9 Dreamliner.

Pesawat dirancang untuk penerbangan jarak jauh, memerlukan kenyamanan bagi penumpang.

Tempat duduk di kelas bisnis ditambahkan privasi dengan pembagian ruang yang dapat disesuaikan. Tempat duduk dapat dirubah menjadi tempat tidur, atau tempat makan.

Kelas ekonomi bukan kelas pinggiran di Quantas. Sedikit mengalami perubahan dari ruang sudut duduk lebih tinggi, lebih besar dan kaki lebih nyaman bagi penunpang. Penumpang dapat menikmati layar monitor HD, dan tempat untuk perangkat gadget dan USB port.

Pesawat Quantas Dreamliner dapat membawa 246 penumpang. Bagian utama ada di jendela pesawat. Dibuat lebih besar agar membantu penumpang tidak mengalami jetlat serta ruang kabin dibuat lebih tenang. Pesawat Quantas Dreamliner baru akan masuk servis mulai tahun 2017

Pesawat Boeing Dreamliner Quantas tempat duduk nyaman untuk 2017

Berita terkait
Maskapai Nordic Finnair memiliki pesawat dengan nomor unik AY 666 kemarin terbang ke HEL. Bila tertulis akan terlihat nomor pesawat 666 to HEL. Bahkan terbang pada tanggal 13 hari Jumat jam 13.

Di pesawat komersial, setiap jendela akan terlihat satu titik lubang kecil.  Mungkin kita bertanya untuk apa lubang kecil di jendela pesawat. Fungsi lubang kecil tersebut untuk menyamai tekanan udara antara urang kabin dan jendela atau bagian panel luar dari kabin pesawat.



Pesawat JAL batal mendarat setelah melihat sebuah mobil ada di badan landasan pesawat. Menurut pernyataan JAL , pilot mengambil keputusan untuk batal dan menaikan pesawat kembali.

Satu tempat pariwisata di daerah Nusa Tenggara adalah Labuan Bajo. Menjadi pintu masuk ke pulau Komodo, tapi bukan hanya komodo saja yang menarik. Salah satunya pantainya dengan pasir putih dan ombak yang tenang serta jauh dari keramaian.

Pesawat yang membawa 280 penumpang anjlok sampai 1500 meter di wilayah Turki. Regulator udara India meminta penyelidikan dengan pesawat Boeing 777 tersebut.

Pesawat komersil Boeing 787-9 Dreamliner sedang bermanuver. Terbang menanjak, lalu berbelok. Kembali berputar dan mendarat lalu terbang kembali. Pesawat ini menjadi saingan Airbus. Ini bukan CGI, video asli




No popular articles found.