Lampu Philips SceneSwitch 3 kecerahan dalam satu lampu


Kategori : Green | Date : 29 October 2016
Lampu LED Philips SceneSwitch memiliki fitur 3 kecerahan lampu.

Tinggal di nyala matikan maka cahaya lampu akan berubah ubah. Penguna cukup mematikan lampu selama 6 detik

Ketika kembali dinyalakan maka cahaya lampu berubah kembali

Dari warna lampu lebih soft white, lalu terang seperti biasa, dan warna kuning. Warna lampu berada pada spektrum 2700K dan 5000K. Harga lampu Philips SceneSwitch hanya $10, dengan usia pemakaian 10 tahun.

Mode lampu pertama memiliki warna dan cahaya 800 lumen dengan 2700K. Ketika dimatikan dan dinyalakan kembali akan berubah warna menjadi 800 lumen dan 5000K. Terakhir mode ketiga lampu akan sangat redup dengan cahaya 80 lumens dan 2000K.

Tapi lampu Philips SceneSwitch di Indonesia di jual hanya 60 ribuan untuk model 2 warna dengan terang yang sama. Untuk 3 kecerahan dijual sekitar 70 ribu tipe 9W

Dibawah ini efek lampu Philips SceneSwitch

Lampu Philips SceneSwitch 3 kecerahan dalam satu lampu

Philip sebagai produsen lampu ternama memiliki model Deco. Lampu untuk dekorasi dari disain vintage atau seperti lampu pijar tapi hemat energi dengan LED. Yang baru Philips Deco ini memiliki ukuran sebesar kepala kita.

Teknologi pendingin ruangan AC Samsung Wind Free. AC hemat hemat energi, konsumsi listrik sampai 72% setelah memasuki mode Samsung Wind Free. Mengandalkan lubang kecil tanpa efek angin dingin yang kuat dari mesin AC, udara dingin menyebar dari lubang kecil

Philips GoPure Compact 200 adalah perangkat untuk membersihkan udara. Tapi yang ini portabel dengan ukuran lebih kecil. Memiliki penyaring filter Pre, HEPA dan HESA, perangkat pembersih udara dengan berat sekitar 2kg.



Sebuah sekolah di Denmark memasang 12 ribu panel solar cell. Menyediakan hampir separuh kebutuhan listrik untuk sekolah sendiri.setiap tahun. Luas sekolah mencapai 25 ribu meter persegi, sedangkan panel dipasang di dinding dan atap gedung seluas 6 ribu meter.

AC disain modern mengunakan lengkungan di bodi, dapat diatur dengan remote smartphone. Mesin AC SmartMi DC Air Conditioner dengan rating 1,5HP. Memiliki kapasitas pendingin 3500W dan pemanas 4500W dengan volume udara 700 meter persegi perjam.

Lensa kontak palsu dan lensa kontak dekoratif beresiko bagi 
pengunaLensa kontak banyak dibuat untuk dekoratif, tapi penelitian dari Amerika menyebut beberapa produk tidak steril dan beresiko penguna terkena bakteri. Akibatnya dari mata merah sampai masalah penglihatan

Philips memiliki lampu LED Scene Switch, lampu yang dapat berubah kecerahannya dari 9W, 3,5W dan 1,5W. Pengunaan lampu ini lebih hemat power, dan dapat digunakan untuk beberapa keperluan. Lampu Scene Switch bukan lampu pintar seperti di kontrol dengan smartphone. Hanya mengunakan sistem manual untuk merubah kecerahan cahaya lampu



Lampu TP-Link LB100 LB110 dan LB120 adalah lampu pintar dan di remote dari smartphone. Disebut Smart WIFI LED Bulb, lampu dapat diatur dari aplikasi TP-Link Kasa dan tersedia di OS Android dan iOS. Tidak memerlukan hardware, lampu langsung di kendalikan dari smartphone.

Lampu ZappLight mengunakan cahaya lampu LEd untuk penerangan, tapi dibagian atas terdapat jebakan untuk nyamuk. Mengunakan soket lampu biasa, sekaligus sebagai alat pembasmi nyamuk. Kekuatan cahaya lampu mencapai 920 lumen dengan cahaya White.

Peneliti dari Sejong LED Korea berhasil mengembangkan lampu LED Super 30W untuk jalan tapi tidak memerlukan heatsink pendingin. Mengapa penemuan lampu ini menarik. Panas berlebihan dari emiter lampu LED dapat merusak lampu

Lampu Cree 4Flow mengunakan disain tutup lampu dari bahan tembus pandang. Sementara lampu LED biasa hanya memberi cahaya arah bawah atau 180 derajat. Kedua lampu Cree 4Flow seperti lampu bohlam dengan fitur Dimmer atau lampu dapat  meredupkan.

Lampu LED Ariel daya tahan lama sampai 180 ribu jam atau setara 40 tahun bila dinyalakan 12 jam setiap hari. Rahasianya ada di bagian pendingin dengan penghantar heatpipe dan lempeng pendingin aluminium. Bisa diremote dari smartphone


No popular articles found.