Kecepatan internet 10Gbit di rumah paling cepat milik James


Stuff | 28 October 2016

Namanya om James Busch, dia memiliki koneksi internet pribadi paling cepat langsung ke rumahnya.

10 Gbit perdetik, atau setara konek ke internet dari LAN port computer langsung ke jaringan backbone. Download file cukup dengan 1GB perdetik

Layanan 10GBit tersebut memang mahal tapi sebanding dengan pekerjaannya.

James mendapatkan jaringan 10Gbps di Amerika. Dan masih mengingat ketika pekerjaannya harus mengirim gambar pencitraan medis. Bahkan masih ingat dengan teknologi dial-up. Sekarang klasifikasi broadband minimum memiliki kecepatan 25Mbps download, yang ini 400x lebih cepat dari standar minimum.

James menemukan provider di tempat tinggalnya, dari layanan 1GBps sampai 10Gbps. Tapi mengapa om James memerlukan koneksi setingkat layanan jaringan server internet tersebut.
Bila tidak salah pekerjaanya membutuhkan koneksi internet yang cepat. Satu file Scan PET atau data X-ray mencapai 200MB. Dengan data Mammogram 3D setidaknya harus dikirim 10 file. Jadi sangat besar kata James. Setahun dia harus memeriksa sekitar 20 ribu sampai 30 ribu analisa kesehatan.

Bagaimana anak anak dirumah, tentu saja menikmati jaringan internet ketika tidak dipakai. Nonton TV 4K lebih dari cukup. Hobinya juga main game, nah ceritanya kalau koneksinya cepat maka dia bisa menembak sepersekian milidetik dari musuhnya. Jadi kalau main dengan teman temannya. Lalu mainnya apa saja, yah Call of Duty dan rata rata mendapatkan score 20-40 kill.

Mahal tidak sih koneksi si James, katanya ngak juga. 1Gbps sebulan $66.99, kalau 10Gbps hanya $299. Matematika-nya lebih menarikkan, lebih murah dibanding tarif internet di kota lain dengan biaya 300-400 dollar perbulan.
Jaringan masih terbatas di Amerika, 10Gbps tersedia di Chattanooga, bagian selatan Vermont, Salisbury Carolina Utara dan beberapa daerah di Detroit dan Minneapolis. Direktur perusahaan internet Vermont Telephone Company sempat ditanyakan media, apakah memiliki layanan untuk jaringan intenet 10Gbps, katanya ngaak. Layanan internet 10Gbps dimiliki layanan Rocket Fiber di kota Detroid, tapi tidak ada pelanggan rumahan yang berlanggan.

Layanan 10Gbps lebih umum digunakan di beberapa institusi, atau sekolah lokal. Tapi yang satu ini digunakan di rumah sendiri.
Apakah 10Gbps dapat dinikmati sepenuhnya. Sistem computer mampu menangani 10GBps, tapi di Windows tidak sepenuhnya berlaku. 1Gbps saja hanya mencapai rata rata 500-600Mbps. Untuk kecepatan maksimmal dibutuhkan spesifikasi minimum sebuah PC dan router.

James mengatakan dengan jaringan internet 10Gbps dari luar, ketika masuk ke rumah dengan koneksi wireless hanya 3Gbps. Tapi kecepatan itu tidak masalah, setidaknya dengan computer.



Dibawah ini instalasi fiber optik dirumah James Busch, optik boo

Koneksi internet 10Gbit paling cepatke rumah milik James

Kapan layanan internet 10Gbit di Amerika, katanya baru digelar tahun 2015 lalu. Tertarik memeriksa kecepatan internet dapat dilihat dari Fast.com

Berita terkait
Ini teknologi yang diterapkan langsung di perangkat rumah. Kwikset Halo Touch smart lock adalah kunci dengan sensor sidik jari. Bukan kunci biasa, tapi langsung di pasang pada pintu. Dapat menyimpan 100 sidik jari untuk 50 user. Jadi 1 orang memiliki 2 sidik jari untuk membuka pintu.

Berapa kecepatan internet paling cepat dari berbagai negara. Setidaknya 20 besar kecepatan internet broadband sudah berada di atas 15Mbps. 2018 Swiss 10Gbit, Korea Selatan 10Gbps, Indonesia kuartal 1 2017 masuk daftar



Dengan 7,5 juta penduduk, Hong Kong berkembang dengan lahan sangat terbatas. Bila ada yang mengatakan rumah saya sempit dan buruk. Bandingkan dengan rumah para pekerja di Hong Kong, seakan merendahkan martabat manusia

Ketika kendaraan di belakang mengunakan lampu jauh, maka ada memunculkan sesuatu yang membuat pengemudi di belakang berpikir dua kali untuk mendekati kendaraan anda. Di siang hari tidak terlalu terlihat tapi malam hari hemmm, kendaraan yang jail mengunakan lampu jauh akan mundur dari kendaraan anda.

Negara dengan penguna internet terbanyak atau terbesar di dunia bukan Amerika. China menduduki rangking satu dengan angka 632 juta orang. Peningkatan penguna internet China sedikit menurun, dari tahun 2013 naik 10% dan 7% pada tahun 2014.

Kalau Korea, Jepang dan Hong Kong memimpin internet. Termasuk jaringan selular berkecepatan tinggi. Bulan ini Singtel operator telekom di Singapura menawarkan 300Mbps dengan 4G LTE-A.




No popular articles found.
< /body>