UFO keliatan di ISS mendadak siaran dari ISS diputus


Stuff | 28 October 2016

Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016.

Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan.

Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.

Tidak jelas apakah video ini memang sebuah UFO, atau bangunan di permukaan bulan atauhal lain. Satu komentar dari mereka yang sering mengamati UFO, benda tersebut seperti pesawat alien dengan bagian badan pesawat lebih besar dan 4 cerobong lengan di pesawat.

Pembuktian lebih kuat adanya cahaya matahari, gerakan memantul di bagian lengan benda UFO tersebut. Jadi penampakan UFO ini terlihat asli dan karena memberikan refleksi cahaya sebelum munculnya peringatan dari Nasa. Sayangnya tidak diketahui kapan diambil.

Masyarakat bisa saja mempercayai tim Nasa tidak terlalu peduli dengan penampakan mahluk lain seperti Alien. Tapi lihat kembali beberapa kali benda UFO sudah terlihat, bahkan tampak lewat di depam matahari dan tertangkap teleskop SOHO.

Gambar dibawah ini memang kabur, bisa saja ada orang yang memain-mainkan video untuk sebuah lelucon. UFO diduga sudah beberapa kali tampak di stasiun ruang angkasa / ISS. Pada bulan Maret 2015 muncul 3 cahaya, dan Agustus 2016 lalu juga terlihat

Tapi pembuktian lain yang tidak pernah di akui ilmuan antariksa, ketika beberapa penampakan di matahari saja yang tertangkap camera SOHO. Dari tahun 2011, 2012 dan terakhir 2016. Sumber video Youtube.com ISS Strange Craft in the distance

UFO keliatan di ISS mendadak siaran dari ISS diputus

Berita terkait
John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Nebula Orion yang berjarak 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan untuk di foto dari Jakarta, ketika langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat



Masih penampakan UFO tertangkap satelit SOHO. Memiliki 4 lengan seperti sedang mengambil energi dari matahari, terlihat ukurannya sangat besar. Bahkan tim antusias UFO menyebut, Nasa menutupi penampakan seperti ini.

Sebuah rekaman video dari stasiun ruang angkasa, memperlihatkan benda UFO sedang turun tegak lurus ke Bumi. Satu lagi UFO muncul pada 14 Agustus 2016 dan banyak yang melihat

Benda ini mirip seperti Blacknight, bentuknya seperti pisau sangat jelas. Diberitakan pada tanggal 22 Mei 2016, dan diabadikan di pangkalan udara Wright-Patterson Dayton Ohio Amerika. Buka satu saksi mata, tapi satu lainnya juga melihat benda ini.

UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS

Misi Apollo 17 meninggalkan catatan cukup banyak dengan UFO. 2 kali terlihat benda seperti terbang melintas dekat lunar dan astronot. Tidak hanya 1 atau 2 foto dan video, tapi beberapa objek yang disebut UFO tampak. dari bentuk oval, segitiga dan berbentuk seperti garis berwarna biru.



Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.

Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.




No popular articles found.