Stuff | 28 October 2016

UFO keliatan di ISS mendadak siaran dari ISS diputus


Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016.

Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan.

Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.

Tidak jelas apakah video ini memang sebuah UFO, atau bangunan di permukaan bulan atauhal lain. Satu komentar dari mereka yang sering mengamati UFO, benda tersebut seperti pesawat alien dengan bagian badan pesawat lebih besar dan 4 cerobong lengan di pesawat.

Pembuktian lebih kuat adanya cahaya matahari, gerakan memantul di bagian lengan benda UFO tersebut. Jadi penampakan UFO ini terlihat asli dan karena memberikan refleksi cahaya sebelum munculnya peringatan dari Nasa. Sayangnya tidak diketahui kapan diambil.

Masyarakat bisa saja mempercayai tim Nasa tidak terlalu peduli dengan penampakan mahluk lain seperti Alien. Tapi lihat kembali beberapa kali benda UFO sudah terlihat, bahkan tampak lewat di depam matahari dan tertangkap teleskop SOHO.

Gambar dibawah ini memang kabur, bisa saja ada orang yang memain-mainkan video untuk sebuah lelucon. UFO diduga sudah beberapa kali tampak di stasiun ruang angkasa / ISS. Pada bulan Maret 2015 muncul 3 cahaya, dan Agustus 2016 lalu juga terlihat

Tapi pembuktian lain yang tidak pernah di akui ilmuan antariksa, ketika beberapa penampakan di matahari saja yang tertangkap camera SOHO. Dari tahun 2011, 2012 dan terakhir 2016. Sumber video Youtube.com ISS Strange Craft in the distance

UFO keliatan di ISS mendadak siaran dari ISS diputus


Artikel Lain

Masih penampakan UFO tertangkap satelit SOHO. Memiliki 4 lengan seperti sedang mengambil energi dari matahari, terlihat ukurannya sangat besar. Bahkan tim antusias UFO menyebut, Nasa menutupi penampakan seperti ini.

Benda ini mirip seperti Blacknight, bentuknya seperti pisau sangat jelas. Diberitakan pada tanggal 22 Mei 2016, dan diabadikan di pangkalan udara Wright-Patterson Dayton Ohio Amerika. Buka satu saksi mata, tapi satu lainnya juga melihat benda ini.



UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.

Nebula Orion 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan dari Jakarta, asalkan langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.