Keyboard G.Skill KM770 KM 780R KM570 MX dan KM 570 RGB dibuat lebih simpel


Kategori : Hardware | Date : 25 September 2017
Harga keyboard mekanik G.Skill Ribjaws KM780RGB turun
G.Skill mengeluarkan keyboard baru. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching.

Berbedaan G.Skill KM770 dengan KM 780, model KM770 tidak memiliki sistem rollbar di bagian atas kanan keyboard untuk mengatur volume.

Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

Bagian yang berbeda pada dudukan tangan yang disebut Wrist Rest

Harga keyboard mekanik G.Skill KM770 tergantung tipe Switch Cherry MX yang digunakan. Harga KM770 RGB lebih murah dan cahaya LED lebih terang dibanding seri KM780 RGB.

Satu model lain G.Skill KM570. Yang ini keyboard mekanik lebih simple. Memiliki fitur seperti keyboard biasa, tapi Switch dengan Cherry MX.

KM570 tidak mengunakan software, semua lampu diatur dari keyboard langsung. Mengunakan komponen plastik sebagai bodi keyboard. Lebih sederhana dan cocok untuk gaming atau keyboard kerja profesional. Harga lebih murah untuk G.Skill KM 570

G.Skill keyboard KM770 dan KM570 model KM770 dibuat lebih simpel

Tampilan model KM780 Red dapat dilihat dibawah ini





November 2016
G.Skill menawarkan keyboard mekanik dengan LED RGB. G.Skill  RIPJAWS KM570 RGB mengunakan switch Cherry MX, yang tahan sampai 50 juta ketikan. Tersedia untuk model switch Blue, Brown dan Red.
Seperti model KM570MX dengan LED Red, tidak memerlukan software untuk mengatur keyboard.

G.Skill keyboard KM770 dan KM570 model KM770 dibuat lebih simpel



September 2017
GDS v2.0 update software untuk keyboar seri KM780 RGB, KM780R RGB, and KM570 RGB mechanical gaming keyboard
Tambahan custom menguarngi click di bagian setting, Macro Light profile,
Download Software keyboard

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di G.Skill - G.Skill Jaws KM570 MX

Agak beda dengan disain keyboard mekanik standar. Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 memiliki bagian tut keyboard lebih rendah. Mengunakan tut switch mekanik keyboard Cherry MX Low Profile yang dirancang dengan tiang keyboard lebih rendah. Hanya memiliki jarak 1mm untuk satu ketukan maka keyboar sudah aktif. Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 Low Profile dirancang dengan mekanik keyswitch RGB RED.

Harga keyboard mekanik jauh lebih mahal dibanding keyboard biasa, bahkan harga keyboard mekanik paling murah tidak pernah berada di atas keyboard standar. satu keyboard mekanik ini disebut keyboard Koyu.

Xiaomi Yuemi K01 tampilkan keyboard mekanik model Red Switch. Xiaomi membuat disain keyboard dengan gayanya tersendiri. Memiliki ukuran 128x355x30mm dengan berat 960g. Disain yang minimalis, dengan bahan metal dan konstruksi solid.



GSkill DDR memory untuk procesor Kaby Lake, DDR4 4266Mhz 16GB dan DDR4 4133Mhz 32GB. GSkill DDR4 Fortis dan Flare X untuk AMD Ryzen procesor. Paling cepat Februari 2018 G.Skill TridentZ DDR4-4700MHz

Corsair K68 RGB adalah keyboard untuk desktop PC tipe mekanik keyboard. Mengunakan standar IP32 Water Resistant, dan dilengkapi lampu LED RGB. Tidak masalah bila terkena tumpahan air diatas keyboard

Tampil Switch keyboard mekanik Cherry MX Low Profile. Model switch Cherry MX Red, Black, BLue, Brown, termasuk model baru Speed, Silent, Green dan Clear sudah tersedia di Jerman. Satu kit berisi 110 switch, sementara yang ada model MX Silent Red dan MX Speed.

Disebut Kaby Lake G, Intel CPU dan AMD Graphic VGA dalam satu unit procesor. Intel mengumumkan 5 procesor baru terintegrasi dengan graphic unit AMD Vega



GSkill menampilkan keyboard tanpa tombol numerik disisi kanan keyboard. Ukuran keyboard lebih kecil, memudahkan penempatan mouse lebih leluasana dan nyaman ketika mengunakan  keyboard. Update harga

Mengunakan sistem catrdige, Brando USB 3.0 HDD SATA dapat memasukan 2 storage SSD dalam satu unit harddisk ekternal berukuran 2,5 inci. Dapat terhubung ke USB 3.0 port, dengan kecepatan tranfer sampai 5Gbps atau setara 500MB perdetik.

MD siapkan procesor Ryzen, dan produsen heatsink premium menyiapkan konverter kit untuk socket AM4. Beberapa produsen memberikan gratis, dan lainnya dijual terpisah sebagai unit Converter Kit AM4. Cryorig dan Thermaltake masuk daftar untuk cooler AMD Ryzen

Cougar tampilkan keyboard Cougar Attack X3 RGB dengan tampilan warna warni di bawah tombol keyboard. Cahaya LED akan memantul indah dibelakang panel aluminium. Cougar Attack X3 RGB adalah tipe keyboard mekanik, tersedia dengan model Cherry MX Red, Blue, Brown dan Black.

MIFcom PC merancang computer sangat tenang, karena mengunakan sistem watercooling. Computer dengan perangkat high end ini mengunakan case Be Quiet Dark Base Pro 900. CPU Intel Coe i7 6900K berbasis Broadwell E.

Disain heatsink dari MSI mengunakan 4 heatpipe untuk pendingun CPU. Heatsink MSI Core Frozr L memiliki ukuran 140x155x84 mm, dan beratnya lumayan cadas 960g (hampir 1kg).  Ukuran heatpipe seperti kelas VGA dengan 8mm, putaran fan rendah serta untuk model CPU AMD dan Intel



Cougar Minos X3 sebuah mouse optical dengan sensor pro PMW3310. Memiliki switch buatan Omron, 6 tombol dan pengaturan sensitif DPI langsung pada mouse. Bling lampu dibawah mouse. Cougar Minos X3 dirancang dengan sensor akselerasi, tidak masasalah seberapa cepat gerakan mouse

G.Skill Trident Z DDR4 memiliki kecepatan 3600Mhz.  Dengan kapasitas RAM 64GB dari 4 modul terpasang. Memiliki spesifikasi 3600MHz CL17-19-19-39 1.35V, chip buatan Samsung 8GB.

MSI, Gigabyte, Asus menyiapkan sejumlah motherboard Skylake untuk jalan dengan procesor Kaby Lake. Board akan didukung penuh untuk CPU baru buatan Intel tersebut. MSI menyatakan seri MSI 100 akan bekerja baik dengan procesor Kaby Lake dengan socket LGA 1151.

Seperti apa VGA akselerasi di era 90an. Saat ini gamer harus menentukan harga dan performa VGA. Tapi dahulu untuk memilih VGA tidak banyak pilihan. Nama Nvidia dan ATI / AMD belum terdengar. Tapi semuanya menghilang dan tersisa 2 produsen VGA performa

Kingston akan mengeluarkan keyboard mekanik pertama. Kingston HyperX mekanik sempat muncul di pameran IDF. Mengunakan bahan alloy, Kingston merancang keyboard simpel, dan dibagian belakang tut keyboard terdapat lampu. Tidak memerlukan software. Pastinya keyboard tersebut mengunakan Cherry MX Blue dan stabiliser Costar.

Bayangkan di sebuah computer memiliki storage 10 TB atau 8 TB. Apa yang akan di isi disana, film, video, foto, dan file ukuran besar. Untuk surat, file dokumen, tentu urusan di harddisk kelas ini. Harga harddisk 10TB turun. Dominasi 3 merek dari HGST, Western Digital, WD dan Seagate.


No popular articles found.